Wednesday, August 3, 2016

CERBUNG TERBARU DI BLOG “DARK DARKER DARKEST”: HINGGA FAJAR MENJELANG

 

[Hayden-Panettiere-Poster-Until-Dawn2.jpg]

Hallo guys, mau promosi nih. Gue dah mulai publish sejak hari ini cerbung terbaru gue di blog gue yang satunya (khusus horor) DARK, DARKER, DARKEST. Cerbungnya berjudul “HINGGA FAJAR MENJELANG” dan merupakan novelisasi dari game UNTIL DAWN. Buat yang pernah mainin game-nya pasti tahu jalan ceritanya kek apa.

Cerbung ini bergenre thriller – slasher. Buat yang penasaran silakan ikuti cerbungnya. Buat yang nggak sabaran, silakan follow cerita gue di wattpad dengan alamat:

https://www.wattpad.com/story/80061854-hingga-fajar-menjelang

Update di wattpad bakalan lebig cepat ketimbang di blog. Selain itu nantikan juga cerbung-cerbung gue yang berikutnya. Lagi semangat nulis nih hahaha.

No comments:

Post a Comment