Sunday, December 12, 2021

SPECIAL TRIBUTE FOR KARYAKARSA-ERS!

SUMBER: UNSPLASH

Hallo guys, untuk kesempatan kali ini gue mau berterima kasih pada semua pendukung gue di Karyakarsa semenjak awal dibukanya akun Karyakarsa gue semenjak setahun yang lalu. Maaf ya, seharusnya sih gue ngasih tribute ini di tiap akhir postingan di blog ini, tapi karena gue selalu saja kesulitan mentransfer file CSV dari Karyakarsa (hasilnya selalu berantakan) maka niat itu selama beberapa bulan terakhir gue urungkan. Namun kali ini gue bermaksud menebus kesalahan gue itu dengan membuat postingan tribute ini.

Gue memutuskan membagi para Karyakarsa-ers gue menjadi 3 level berdasarkan dedikasinya:


LEVEL JACK THE RIPPER

Ini nig level tertinggi, diambil dari nama pembunuh berantai yang pernah beraksi di Inggris dan nggak pernah tertangkap. Selain psikopat dia juga lihay, makanya cocok buat para pendukung paling setia gue di Karyakarsa hehehe. Untuk masuk level ini, kalian harus minimal mendukung gue selama 5 bulan. Jika kalian mendukung gue kurang dari itu (di level sebelumnya) tapi memberikan tip, kalian juga berhak kok masuk ke grup ini.

Nama-nama member setia grup ini selama setahun terakhir ini adalah:

Junwesdy Sinaga

Sinyo Kulik

Ananda Nur Fathur Rohman Prast

Adhitya Sucipto

Maulii Za

Rio Ali Adithia

Elliot Beilschmidt

Ciepha Ummi

Rahmayanisma

Albian Ocot

Rahadian Pratama Putra

Radinda

Alihutapea

Fitriani

Steven Alexandro

Nama para member level ini juga rencananya akan gue taruh di header blog gue sebagai bentuk tribute, jadi ditunggu aja!


LEVEL TED BUNDY

Level Ted Bundy diperuntukkan bagi para pendukung gue yang sudah mendukung selama 2-4 bulan atau member level sebelumnya yang ngasih tip. Berikut ini nama-namanya:


Riani Azhafa

Auliapratamaputri

Ilmiyatun Ainul Qolbi

PJ Metlit

Sharnila Ilha

Amelia Suci Wulandari

Audita Fahmil

Jelita Jasmine

K Margaretha

Kinare Amarill

Paramita

Popy Saputri

Utami

Victria Tan

Rasye

Adhellistine

Akhmad Zulfikar

Alief Rahmansyah

Egi Pradana

Dyah Ayu Andita Kumala Dinda

Laraswati Kharismariyadi

Ema Rahmawati

Johanna ZJ

KAISOO 1214

Marcella F

Marwah

Merry Lim

Nicky Gayatri

Ragil Winata

Rara

Rivandy

Rose

Sekar Tandjoeng

Silmi Nabila

Syahfitri

Jeremy Yoppi


LEVEL CHRIS WATTS

Level Chris Watts diperuntukkan bagi member Karyakarsa-ers yang baru mendukung selama sebulan. Ayooo ditingkatkan biar masuk ke level selanjutnya!

Ahmad Ikhsan, Aly Fikri, Angga Andrio, Anggraeni Suprianto, Cacing Caripit, Dana Xylin, DanKun 1388, Deni Hermanto, Dennis Bramasta, Dina Nurdiani, Dzaki Naufal, Gani Sutrisna, Hana , Irwan Hadadi, Ita Puspita, Jefry , Kay Indar, Keny Leon, Kokoh Dwiko, Kurnia Rahmad, Latif Hidayah, Murti Hapsari, Nadia Hayyu, Nashki 19, Ratna Shinta Dewi, Reiro , Rifqi Fahmi, Riztia Chairunnisa, Singgih Nugraha, Tanti Patria , Tegar Gustian, Tieya Aulia, Ufairah Nur, Wella , Yon , Yoonji Min, Yuni, Yusril Sinaga, Zahra Ayu


Terima kasih banyak ya atas semua dukungannya yang semakin membuat gue semangat untuk membuat karya-karya baru. Jika kalian ada ide postingan silakan aja post di kolom komen postingan gue di Karyakarsa, itu hak kalian kok. Siapa tahu membuat gue terinspirasi untuk membuat postingan baru.

Once again, thanks! Dan buat kalian yang belum gabung, silakan gabung untuk dukung karya anak negeri (maksudnya gue xixixixi). Cuma 20 ribu rupiah kok per bulan, harga belum naik!

6 comments:

  1. Awww ada nama accu
    Cemunguth ya bang, maaph belum bisa jd level JTR, semoga kita semua rezekinya lancar biar bisa langganan karya-karsa bangdep

    ReplyDelete
  2. Gw kirain nama gw gak masuk tribute, hehe

    Gw bersyukur banyak yg masih setia ngedukung lu bang dave, semangat bang!!!

    ReplyDelete
  3. Yaaaaayyy namaku masuk daftar level Chris Watts 🥳🥳🥳🥳🥳 gomawo bang Dave ❤️

    ReplyDelete
  4. ini apaaan bang dep, udah out dari Mbp 😭😭😭

    ReplyDelete
  5. iiiiiihhh baru baca iniiiiiiii, gw masuk jack the ripper unch unch

    ReplyDelete
  6. thank you bang dave uda mengisi asupan kriminal gw 😄

    ReplyDelete