Saturday, February 1, 2014

URBAN LEGEND #14: ONLINE DATING


ONLINE DATING
KENCAN ONLINE
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 
Aku sudah lama menjomblo. Karena itulah aku memutuskan ikut sebuah situs kencan online. Namun di sana aku malah menemukan profil Sakura, seorang teman lamaku waktu sekolah. Karena sudah lama tak berjumpa dengannya, akupun meng-add dia. Beberapa hari kemudian, aku melihatnya online dan kamipun memulai chat.

“Hai, apa kau masih ingat denganku? Kita dulu sekelas waktu SMA.”

Kemudian, dengan segera ia membalasku.

“Oh, wow. Itu kau! Tentu saja aku ingat.”

“Aku terkejut melihatmu di sini. Wah, kau sama sekali tak berubah. Apa yang kau lakukan sekarang?”

“Aku sekarang di sekolah.”

“Sekolah? Universitas kali maksudmu?”

“Ya, itu maksudku.”

“Wah, hebat! Selepas lulus, aku langsung bekerja. Aku di Tokyo sekarang. Kau kuliah dimana? Sejak dulu nilaimu memang selalu bagus-bagus.”

“Ah, tidak kok. Tapi akhir-akhir ini aku nggak konsen belajar. Ada pembangunan di belakang rumahku.”
“Belakang rumahmu? Bekas supermarket itu ya?”

“Iya. Kau masih ingat rumahku ya?”

“Ya, rumahmu kan di Jalan Takagi, dekat dengan SMA kita. Masih ingat dulu kita sering makan es krim di taman samping rumahmu?”

“Terima kasih.” iapun offline saat itu juga.

Aku mulai merasa bulu kudukku berdiri.

17 comments:

  1. Replies
    1. sakura msh hidup dan baik2 saja....bahkan dia bergabung dg ninja konoha *plaaak bukan sakura yg itu*

      hehehe .... coba lagi ....

      Delete
  2. something wrong with the sakura's home?

    ReplyDelete
  3. Mungkin aja sakura mati di sekolah dan gak tau jalan pulang mwihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh tak tahu arah jalan pulang? aku tanpamu butiran debu dong *plaaaaak*

      Delete
  4. Yang aneh tuh kenapa di akhir dia malah ngejawab terima kasih dan langsung off. hmmm... bingung -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. di situlah kuncinya hehehe *keceplosan deh*

      Delete
  5. mungkin itu bkn Sakura,, terus dapet alamat si sakura, makanya dia bilang makasih, masalahnya ganti sapa yang pegang akun si sakura??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tepat sekali ... jadi ada org yg ngebajak account sakura dan nyamar jadi dia buat nemuin alamat sakura ... parahnya si "aku" dah terlanjur ngasih tau ancer2nya ... hiiiiy ....

      Delete
  6. Itu adalah pembunuh yang ngincer sakura dan menggunakan akunnya untuk memancing teman nya agar memberi tahu alamat asli is sakura

    ReplyDelete
  7. naah lo . yang bilang terima ksih siapa ?

    . kalo orang biasa kalo mau nutup percakapan bilang sudah dullu ya ..

    TAPI KOK INI TERIMA KASIH ?

    SI SAKURA UDAH DEH ITU MAH DIBUNUH

    ReplyDelete
  8. kalo yang kalo yang "sekolah?universitas kali maksud mu" itu ada hubungannya gak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu membuktikan dia bukanlah sakura yg sebenarnya, karena ia mengira sakura masih sekolah, padahal ia seharusnya sudah kuliah

      Delete
  9. kayaknya itu pembunuh atau mungkin karena sakura cantik dia punya seorang stalker.. makanya dia pake foto sakura di situs itu

    dan dia pura-pura jadi sakura, makanya dia bilang sekolah padahal harusnya udah kuliah

    dia ga tau alamatnya sakura dan makanya di akhir si "SAKURA" ini bilang makasih karena udah dikasih tau alamatnya

    jadi ada 2 kemungkinan

    1.sakura bakal dibunuh (kalau ternyata seorang pembunuh)
    2.sakura bakal di stalk terus-terusan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih serem ya ... nggak kebayang kalo admin ampe distalk orang ampe segitunya #hoeeek#

      Delete
  10. Jangan jangan itu Akun hode wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Itu bukan sakura! Tapi orang yg mau bunuh sakura!!

    ReplyDelete