Saturday, February 1, 2014

RIDDLE PIC 02: GAMBAR MENAKUTKAN (JIKA KAMU MENGERTI MAKSUDNYA)

 

Gambar 1

LOOK UP

Gambar 2

look-at-the-pretty-oh-shit-what-is-that-when-you-see-it-you-ll-shit-brix-5a734d

Gambar 3

BEHIND SOFA

Gambar 4

NIRROR

Gambar 5

COUNT THE FINGERS

Gambar 6

DEAD BODY N THE WATER

Gambar 7

WAJAH DI ATAS

Gambar 8

NO CHAIR

BONUS:

Gambar ini tidak seram, tapi lucu aja kalo kalian nyadar artinya.

APPLE VS MICROSOFT

22 comments:

  1. lol hantunya jones banget, ngintipin 3 orang cowok gaje gk pake baju, Dave mungkin tiap malam juga ada yg ngintipin kamu :v

    ReplyDelete
  2. Anjirrr, Microsoft tapi pake laptop Apple

    ReplyDelete
    Replies
    1. ck ck ck ... kalo ketauan bill gates langsung disate

      Delete
  3. gambar 1 : ???? clue dong :D
    gambar 2 : ya, tu gigi si item eksis ?
    gambar 3 : di balik bantal kursi?
    gambar 4 : di cermin?
    gambar 5 : leher cewe itu putus ya?
    gambar 6 : ada mayat di aer?
    gambar 7 : ada yang ngintip?
    gambar 8 : hanya satu orang ada bayangan?
    bonus : arti tulisannya atau merk laptopnya?
    .
    bener ga bang?

    ReplyDelete
  4. nomor 2, 3, 4, 6, ama 7 dah bener,,,yang laen coba lagi :D

    ReplyDelete
  5. sisaya aku serahkan pada reader yang lain. wkwkkwkw
    aduh clue.. butuh cluee..huwee..eomma gambar apa itu???

    ReplyDelete
  6. gambar nomer 1 ada muka mas mas di paling atas.
    gambar nomer 5 tuh jari cewenya 6? ._. iya ngga sih?
    gambar nomer 8 mereka duduk dimana itu ga ada kursinya -_-

    -joon

    ReplyDelete
  7. no 5 itu ada hantunya di kacanya..
    no 1 ada wajah di atas tengah..
    nbo 8 itu ga ada kursinya.. duduknya ngambang di udara?-_-
    ~ld

    ReplyDelete
  8. ikut nyoba ge :

    1 : tuh diatas antara ranting, ada dave yang lagi ngintip sambil melotot ke gue #ItuKarenaGue lupa bayar ongkos ojek k die..
    2 : bang.. pliss dech ah, kalo gue selca lu jangan ikutan napa? mana cuma gigi lu aja yg keliatan
    3 : dibalik bantal sofa, gue lagi ngintip tuh
    4 : tante Kun ikut berkaca juga
    5 : cew.a seksi juga, saking seksinya jarinya ada 6
    6 : OMO!!! tOLONG..Tolongg... bang Dave ge ngambang di sungaiii...
    7 : dibandingkan dua cowok kiri dan kanan, emang di tengah yang paling kece.. sampai tuh setan aja tahan ngintip #Tapi Abang gag ikutan ngantri kan??
    8 : tuh cowok-cowok kece duduk gag pake kursi ya bang???

    hubungannya apaan coba ama microsoft?

    ReplyDelete
  9. pada salah semua.
    nomer 7 : gambar 3 orang maho lagi dikamar
    nomer 8 : boyband.

    kurang serem apa coba ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idih ... jangan asal fitnah ... orang mereka lagi goyang oplosan :p

      Delete
  10. Kalo mau clue, tinggal kursor komputer lu taro di pict. keluar dah clue.

    -Kahfi Aziz-

    ReplyDelete
    Replies
    1. embeeeeer...kurang baik apa gue?

      Delete
  11. 1. ada muka di atasnya
    2muka itemmmm
    3di balik bantal
    4ada bayangan kunti di cermin
    5jarinya 6
    6ada mayat yang ngambang di air itu.. di pojok kiri bawah
    7wajah di atas.. di pintu kecil yg terbuka
    8gak ada bangkunya

    bonus : microsoft tapi laptopnya apple..==

    ReplyDelete
  12. pasti ada yg janggal soalnya judulnya aja udah RIDDLE PIC
    aku hanya liat komennya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak usah takut, nggak serem kok gambar2nya ... cuma menakutkan *sama aja*

      Delete
  13. coba aja sih..
    1). ada bayangan orang
    2).clue pliss..
    3).ada wajah di balik bantal.
    4). di cerminnya tuh..
    5).itu lehernya yang salah..
    6). ada yang tenggelam, kok gak ditolongin?
    7). ada yang ngintip tuh...
    8).loh, kursinnya mana?
    Bonus pic.:
    Lucu2... :)

    ReplyDelete