Saturday, February 1, 2014

URBAN LEGEND #8: VIDEO IN AN MANILA ENVELOPE


VIDEO IN AN MANILA ENVELOPE
VIDEO DI DALAM AMPLOP MANILA
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 
Kisah ini terjadi ketika aku masih kuliah. Saat itu aku adalah gadis yang cukup populer di kampus. Suatu malam aku pulang larut sehabis bekerja paruh waktu dan menemukan sebuah amplop manila di dalam kotak surat. Ketika aku masuk, aku membukanya dan menemukan sebuah kaset video di dalamnya.

Karena sangat lelah, akupun pergi tidur dan melupakannya.

Keesokan harinya teman-temanku datang dan mengadakan pesta di rumahku. Salah seorang temanku menemukan video itu dan bertanya,

“Hei, video apa ini?”

“Aku tidak tahu. Seseorang mengirimkannya padaku tadi malam. Aku bahkan belum melihatnya.”

“Ayo, kita mainkan kaset ini!” teman-temanku tampak tertarik ingin melihat apa isi video itu.

Ketika video itu dimainkan, semua teman-temanku tertawa. Di sana tampak seorang pria botak berumur sekitar 40-an menari seperti orang gila di tengah kamar sambil menciumi celana dalam wanita.

Semua temanku tertawa terbahak-bahak sampai menangis saat melihatnya.

Hanya aku yang tidak.

17 comments:

  1. ITU SEMPAK SI 'AKU'!!

    ~W

    ReplyDelete
  2. si 'aku' itu kerja sampingannya psk gitu ya? terus itu salah satu video pelanggannya gitu bener gak

    -d

    ReplyDelete
    Replies
    1. TIDAAAAAAAK ... ini kan blog untuk semua umur, ya nggak mungkin lah gue masukin riddle dg jawaban kyk gt ....

      Delete
  3. mungkin pria botak itu menari di kamar si aku ?

    ReplyDelete
  4. Si botak nari di rumahnya si aku bukan?

    ReplyDelete
  5. Yap, bener banget jawaban kalian, si botak lg nari2 di kamar si "aku" sambil nyium2 CD-nya si "aku" .... najong bayanginnya ... hueeeek ....

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. I .. iya ... nggak kebayang kalo hal itu terjadi ama admin *merinding*

      Ekspresi readers: "Wooooi ... yang ada juga elo jadi pelakunya!!!"

      Delete
  7. urban legend terseram... aku ga mau baca lagi...TIDAAKK~ *apasih

    ReplyDelete
  8. Sempak kok dimainin......:-/

    ReplyDelete
  9. Serem banget nih, sumpahhh

    ReplyDelete
  10. mungkin si pria botak itu seorang pelaku ilmu hitam yang mau berniat jahat dengan menyantet si aku. Zaman skrng'kn musimnya ritual occult.

    ReplyDelete
  11. itu bapak-bapak nya nyiumin celana dalamnya si aku. makanya si aku gak ketawa pas ngeliat video itu
    -bg

    ReplyDelete