Saturday, February 1, 2014

URBAN LEGEND #16: TUNNEL


TUNNEL
TEROWONGAN
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 
Kata orang terowongan ini menakutkan, terutama saat malam. Karena itu aku mencoba membuktikannya. Aku berkendara ke dalam terowongan itu untuk melihat hantu wanita menangis yang konon sering terlihat di sana.

Namun setelah berkendara bolak-balik selama sejam aku tak melihat apa-apa. Akupun pulang setelah hujan mulai turun. Bah, terowongan ini sama sekali tak berhantu.

15 comments:

  1. dia di dalam terowongan bukan? lalu kenapa ia merasakan jika sedang turun hujan? INI ANEH!!

    ~W

    ReplyDelete
  2. Mungkin hantunya duduk di kendaraan itu juga, jadi dia ga bisa lihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawaban -w- di atas dah bener kok

      kalo yg namanya riddle, jawabannya pasti tersirat di dalam kata2nya, jadi jangan disimpulin dari apa yg nggak ditulis di riddle-nya

      Delete
  3. si aku.a ngelewatin terowongan siang hari. Ya kalo siang, hantu.a pulang dulu lah.. Baru dech malem.a lembur...

    ReplyDelete
  4. Tapi kalo hujan turun kan juga bisa diketahui walaupun didalam terowongan

    ReplyDelete
  5. air hujan itu air matanya si hantu yg lagi nangis mungkin. kekeke

    ReplyDelete
  6. apa ya? hujan di dlam terowongan?

    ReplyDelete
  7. Gimana bs tau di dlm terowongan bs ujan. berarti bener kata ihsan, suara air itu sebenarnya tetesan air mata si hantu yang menitik diiringi rintihan kesakitan pilu penuh dendam #plaaaak#

    ReplyDelete
    Replies
    1. serem *merem*.
      T_T

      -yeos-

      Delete
  8. hantunya diluar terowongan dan hujan trsbt adalah airmata sang hantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok diluar terowongan?

      sebenarnya jawaban riddle ini: terowongannya nggak berada di jepang melainkan di medan. nyadar nggak sih si "aku" bilang "bah" berarti dia org batak #plaaaak#

      Delete
  9. itu terowongannya kebocoran aer ujan soalnya gak pake cat merek a****x... bocor, bocor! :D

    ReplyDelete
  10. Suara tangisan wanita ga kedengeran soalnya ketutupan sama suara ujan(?)

    ReplyDelete
  11. ohh.. ujan itu air mata sang hantu ya#plaaak
    awalnya ga nyadar anehnya d mna, pas bca lagi bru ktmu ..

    ReplyDelete
  12. di terowongan kok tau kalo ujan

    ReplyDelete