Saturday, February 1, 2014

URBAN LEGEND #18: TOILET


TOILET
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 

Aku ingin meceritakan tentang pengalamanku yang kurang menyenangkan saat menggunakan kamar mandi umum.

Saat itu aku sedang mencari kamar mandi umum di sebuah stasiun kereta api. Biasanya aku tak mau menggunakan kamar mandi di tempat itu karena kotor. Namun apa boleh buat.

Akupun masuk ke dalam bilik dan beberapa saat kemudian aku merasa seakan-akan aku sedang diawasi. Kemudian aku melihat ke bawah dan tepat di bawah pintu, di rongga berjarak 5 cm antara bagian bawah pintu dengan lantai, terlihat sepasang mata memandangku. Aku segera berteriak dan kabur dari situ secepat mungkin.

Aku mohon kalian berhati-hati jika menggunakan kamar mandi umum. Banyak orang mesum berkeliaran sekarang!

25 comments:

  1. Seaindainya ada orang yg Ngintip,otomatis saat si aku buka pintu,pasti kena pintu tuh jidat.. tapi kenapa ga kena ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah kabur yg ngintip hehehehe...bkn itu jawabannya, ayo coba lagi ....

      Delete
  2. Rongganya cuma 5 cm gimana caranya buat ngintip?
    Pasti tuh orang kesusahan banget deh, sampe guling2 dilantai juga cuma kliatan kaki doang (?)
    Bener ga ? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, kalo dilogika nggak mungkin ... kali aja itu hantu yg kepalanya keluar nembus dr lantai

      Delete
  3. pasti tuh si dave yang ngintip #lansungditimpukDave

    eh? si aku bilang sepasang mata ea? berarti posisi dia ngintip tubuhnya terbalik dong? kalo posisi biasa ngintip, cuma sebelah doang kan mata yg keliat? heum, setan zaman sekarang canggih2 dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya canggih2 ... gue aja kalah *plaaaak*

      eh walaupun kepalanya kebalik, tetep aja ... emang antara ujung kepala ampe mata ada 5 cm ... lebih khan?

      Delete
  4. si akunya itu org yg lagi mesum ya ? -_-

    ReplyDelete
  5. jangan2 yang ngintip lagi kayang????

    -yeos-

    ReplyDelete
  6. kepala si 'pengintip' dipotong sebatas hidung atau batas lima centi itu yang memungkinkan terlihatnya sepasang mata... *ngarang

    ReplyDelete
  7. Berarti tuh kepalanya rata...
    Kemungkinan dia punya mata di belakang kepala..
    Ato yang paling logis,dia punya Byakugan..


    ~G

    ReplyDelete
  8. Itu maksudnya mata kaki , kali wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Kamar mandinya kan kotor, mungkin aja itu cuma genangan air, jadi yg dia liat adalah refleksi matanya sendiri.. (sotoy abes)

    Newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bukan matanya, tetapi mata setan yang berada diatas si Aku

      Delete
  10. Arghhhhh si aku belon cebok


    Frozen

    ReplyDelete
  11. Kemungkinan itu yang ngintip bukan "pengintip" tapi itu adalah kepala puntung yang hanya cuma sebatas bawah mata, dan hidung dan sebagainya itu gak ada :v

    ReplyDelete
  12. dia melihat pantulan mata yang sedang mengintip dari air yang menggenangi lantai

    ReplyDelete
  13. itu maksudnya mata normal ya? yg kepikiran di otakku bola mata yg ngeliat dr bawah (jd yg liat bola mata doang yg kepisah dr kepala gitu wkwk)


    -FBR-

    ReplyDelete
  14. Gimana cara dia lihat sepasang matanya kali harusnya posisi pintu ada di belakangnya?
    Tapi si aku belum buang air kan?

    ReplyDelete
  15. Emg sepasang mata bsa trlihat dgn rongga slebar 5cm? Sepasang mata maksdnya mata kanan dan kiri kan

    ReplyDelete
  16. Itu kepala hantu yang keluar nongol dari lantai di luar bilik kamar mandi

    ReplyDelete
  17. kamar mandi kereta api cuma bisa digunain kalo kereta apinya jalan.soo....
    gunakan imajinasimuu.
    masa ada orang nempel kayak cicak di bawah gerbong pas KA jalan?

    ReplyDelete
  18. wkekwkw yeos cincauu

    -26

    ReplyDelete
  19. Itu bukan di keretanya, tapi di stasiun bro.

    ReplyDelete
  20. Itu bola mata yg lepas mungkin~~
    *telat*

    ReplyDelete