Saturday, January 17, 2015

RIDDLE #11: PARTY

 

PARTY

PESTA

level: easy

 

Ada seorang pria yang pindah ke kamar sampingku. Pada malam kedatangannya, ia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Suaranya sangat berisik hingga aku tak bisa tidur.

“Hei! Hentikan!!!” teriakku sambil memukul dinding. Suara musik di kamar samping dipelankan dan aku mendengar suara telepon berdering. Ia meminta maaf dan berjanji tidak akan berisik lagi. Ternyata pria itu sangat ramah dan sopan. Aku sudah salah sangka terhadapnya.

15 comments:

  1. menurut gue ada 2 kemungkinan
    yang pertama,orang baru yang disamping kamar si aku lagi nge-bantai kawan2nya makanya dia bikin suara berisik biar gak ketahuan
    yang kedua,orang baru itu dendam sama si aku,trus dia mau ngebunuh si aku
    -L

    ReplyDelete
  2. darimana dia tau nomer telepon si aku? kan dia baru pindah :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: namanya juga stalker ....

      tp jawabannya dah bener

      Delete
  3. Mmhh,,,dia menelpon? Kok bisa tau nmrnya, khan orang baru pindahan??
    --N--

    ReplyDelete
  4. kalo suara nya berisik, kok tetangganya bisa denger si aku teriak dr kamar?

    ReplyDelete
  5. berartu di kamar sebelah gak ada pesta

    ReplyDelete
  6. Pria kamar sebelah barusan aja kan yang pindah? tapi kok udah tau nomer telfonnya si aku? omg

    ReplyDelete
  7. kenapa si aku ga curiga, ya?
    hm...

    #007

    ReplyDelete
  8. mungkin pas si aku teriak hei hentikan
    mungkin juga ada psycho killer yg masuk di kamar sebelah trus ngebantai semua
    yang party disitu :v
    dan si"dia"psycho killer sudah berjanji "terakhir kalinya" berjanji tidak akan berisik lagi karena the next target
    si aku :v


    psikopat:v

    ReplyDelete
  9. Lho tapi kan di apartemen ada nomer telpon room to room?

    ReplyDelete
  10. 1. Kok si aku bisa tau nomer tlfon
    2. Katanya brisisk lagi party tp kok bisa dengar

    ReplyDelete
  11. Si akunya teriak sambil mukul dinding? Emang kedengeran? Kan di sebelah lagi pesta otomatis ga kedengeran suaranya

    ReplyDelete
  12. Si aku lupa kalo dia lagi pake headset

    ReplyDelete