Saturday, January 17, 2015

RIDDLE #19: KOLEKSI RIDDLE PIC (DAN GAMBAR SERAM) #2

 

Pic #1

128915d5

 

Pic #2

c3f834e5-s

Pic #3

e53f2305

Pic #4

4274d1c4-s

Pic #5

340861b7-s

Pic #6

40616079

Pic #7

FdXjExK

Pic #8

89389861-s

Pic #9

9b30c373-s

Pic #10

d295bd41

35 comments:

  1. 1. Seharusnya kakinya keatas dong kok kebawah ,,ihhh.....
    2. Dua orang lagi ngintip
    3.ada gambar anak kecil lagi ketawa
    4.yang foto siapa ntuh?. Kan kameranya lagi dipegang
    5.ada telapak tangan di belakangnya
    6.tangan siapa tuh yang dibawah. Kan tangan ceweknya ada diats meja
    7.kepalanya berputar 360 derajat
    8. 2 orang disamping kanan lagi nangis , 1 orang dikiri tangan megang apa tuh sambil ekspresinya kayak marah gitu
    9.tuh orang yang ambil foto kan hadap depan kok cermin disampingnya fotonya hadap ke dia ( posisinya sedikit beda dari yang aslinya)
    10.gak tau jwabannya

    ReplyDelete
  2. 1. Kakinya min...aneh. Mungkin aja dia cacat..
    2. Eh itu kepalanya aja ya?
    3. Ngapain tuh anak kecil malam2 main dekat rel kereta api?
    4. Dijendela ada yg ngintip..
    5. Gw pilih no. 2...no. 5 aja..hehhehe
    6. Tangan gw tuh min -Otak mesum-
    7. Ini mah bukan riddle atuh...ketahuan banget kebalik
    8. Kok emak itu melotot sih?
    9. Apa sih salah si bapak itu?
    10. Halah si mimin...gw kok konsennya cuma ke satu arah....duh..

    ReplyDelete
  3. Pict Terakhir : Whats wrong with her??
    Tapi kalo diliatin lama - lama mukanya serem juga..

    ReplyDelete
  4. Pic 1 : itu posisi kaki sama kepala ga singkron kalo org normal lg tengkurap
    Pic 2 : ada 2 kepala pdhl kendaraannya udh hancur gara2 kecelakaan
    Pic 3 : kaya ada muka anak kecil di sblh kanan gambar
    Pic 4 : ada banyangan muka cowo di jendela
    Pic 5 : ada tangan di blkng cewe
    Pic 6 : wkwkwk itu tangan dibawah meja enak banget garuk paha
    Pic 7 : ini lg anak kecil kepalanya ga singkron sama posisi badan
    Pic 8 : ini rada bingung..cewe yg megang bunga merah mukanya kaya terkejut entah terkejut krn si anak itu dikira udh mati tp matanya melek ga merem (yg ini nyerah deh bang)
    Pic 9 : menurut gua sih ada 2 yg aneh..bayangan ke 3 si bapak di cermin jd keliatan lbh muda dari belakang atau di pantulan cermin kiri ada bangku oranye pdhl di kanan ga ada bangku sama sekali ..
    Pic 10 : muka si cewe pucet atau gimana sih ?? ini beneran bingung bang

    ReplyDelete
  5. Pic 1 s/d 9 sudah jelas.. Nah pic 10 keanehannya di gagang payung.. Panjang bener..hehehe
    --N--

    ReplyDelete
  6. no 8 ama 10 blm ada yg bener hehehe

    ReplyDelete
  7. Ada 4 tangan yang bewarna putih?

    ReplyDelete
  8. Nomor 10, di jendela sebelah kiri si perempuan ada refleksi sesuatu gitu kayak bayangan cowok. Betul gak?

    ReplyDelete
  9. No 10 ada bayangan lewat di paling kiri jendela

    -F

    ReplyDelete
  10. 10.kalo badan nya segitu, kakinya gk bakal segede itu

    ReplyDelete
  11. Yg no 10, badan sebelah kanan dgn sebelah kiri beda liat aja poni mbaknya yg beda kanan sama kirinya, tangannya juga beda

    ReplyDelete
  12. 8. apa ya???? mungkinkah karena wanita yang kayak melotot marah itu "melotot" karena gak punya kelopak mata? ato karena gadis berbaju hitam diujung yang terpisah dari ketiga rombongan lainnya gak punya tangan???
    10. si gadis gak punya telinga??? by sora album

    ReplyDelete
  13. No 8 ituu cewe sendirian yg paling belakang bukan? Ko gitu liatnya
    No 10 payungnya ?

    ReplyDelete
  14. No 8: si satu cewek yg menyendiri di blkg itu gak ada tangannya :/

    ReplyDelete
  15. No 10 itu tangannya yang di atas kotak menurut gua serasa ga nyatu sama tangan kirinya

    #Chervale baru prtma kali komen disini hehe

    ReplyDelete
  16. No. 8 si anak udah mati trus mau di bakar sm ibu ibu yg kayaknya ditangannya bawa bola api
    No. 10 di sebelah si cewek tu gk ada orang tp kenapa si cewek yg duduk mepet banget ya kayak di sebelahnya banyak orang gitu
    Bener gk bang dave?

    ReplyDelete
  17. 1. Kakinya lain :(
    2. Kepala aja:(
    3. Ada anak laki2 di kanan:(
    4. Ada bayangan seseorang di kiri(?)
    5. Ada tangan di kanan rambut cewek:(
    6. Tangannya ada dua(?)
    7. Kepalanya aaarrrgghh:(
    8. Yg dipegang cewe yg lagi melotot itu apa?? Atau ada tangan yg berusaha meraih orang yg lagi baring itu(?)
    9. Kok? Kok? Cerminnya:( bayangannya:(
    10. Ibu jarinya setengah ya(?)


    -GN

    ReplyDelete
  18. No. 10 itu jempol kanan cewenya aneh, kaya kayu gitu ._.

    ReplyDelete
  19. No 10 Payungnya yang bawah di depan tiang yang atas dibelakang tiang

    ReplyDelete
  20. yang no 8 itu orangnya sdh mati kan?? kok bisa buka mata?
    mungkin cewek yg melotot itu kaget ngliat yg udah mati itu bisa buka mata

    ReplyDelete
  21. No.8 smua yg ad d sisi mayat itu udh mati smua y bg.. no.10 bayangan d balik pintu/jendela itu aneh

    ReplyDelete
  22. OFFICIAL ANSWER: no 8 liat di belakang ada cewek misteius nggak punya tangan
    no 10 liat ekspresi dan posisi pemfotonya, kemungkinan besar si cewek nggak tau diinya difoto dan org yg berada di depan dia adalah stalker yg memfoto dia pake kamera rahasia

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiikkk jawaban nomer 8 aku bener :") #terharu

      Delete
    2. no. 9 nya yang bener yang mana? :'
      -APR-

      Delete
    3. yg no. 10 jari si cewe yang tangan kirinya kebanyakan.. (menurut ane)

      Delete
  23. Yahh bangdep kenapa udah dibocorin? Baru mau jawab no.8. Antara mata mayat yg ga ketutup rapet sama sosok yg menyendiri di kejauhan gada tangannya ˋ﹏ˊ

    #Alvaro#

    ReplyDelete
  24. buat yg no 10, klo itu kamera rahasia, kok si cewe ngeliat ke arah kamera ? brarti dia tau dong klo itu kamera

    ReplyDelete
  25. akhir nya bsa tdur jga krna dah d jwab ama mimin!!

    ReplyDelete
  26. Bamba disini : No.8 Ibu-ibu yg ngelotot cast spell Fire Ball wkwkkwkw

    ReplyDelete
  27. no8 itu, kan ada tangan tangan yg nyentuh peti terus ada salah satu tangan yg bukan nyentuh peti tapi malah keluar dari peti

    ReplyDelete
  28. Pic 8.. mungkin tangan yg mengarah ke org yg sudah mati itu... semuanya sblh kiri gda yg kanan..

    ReplyDelete
  29. 8 ada tangan dibawah kasur?

    ReplyDelete
  30. No.8
    si anak masih sadar udah mau di makamin aja.. ~millia~

    ReplyDelete
  31. jawaban no 9. lihat arah kanan cermin, kenapa tidak ada bayangan si bapak. padahal kan itu cermin bentuk segitiga yang seharusnya bisa menampilkan bayangan si bapak.

    no 10. si cewek pucet banget ya min. itu asli cwek?

    ReplyDelete
  32. No 10 payung nya ya? Masa ada ganggang payung sepanjang itu xD wkwk

    ReplyDelete