Saturday, January 17, 2015

RIDDLE #8: SCARY STORY

 

SCARY STORY

CERITA MENAKUTKAN

level: medium

 

“Hei, kau ada cerita nyata yang menakutkan?” tanyaku pada seorang teman.

“Ya, aku punya. Beberapa anak menyelinap ke dalam sebuah rumah kosong yang sudah tak dihuni selama bertahun-tahun. Mereka tak pernah keluar.”

“Hanya itu?”

“Ya, tamat. Hanya itu. Menakutkan bukan?”

Aku mulai merinding dan ingin segera pergi, “Iya ... sangat menakutkan.”

19 comments:

  1. rumah kosong yang dimaksud pasti tempat yang lagi dipake cerita sama si aku dgn temennya

    ReplyDelete
  2. Temannya termasuk salah satu anak yg ikut menyelinap.. Tapi kok dia bisa keluar tuh?...
    --N--

    ReplyDelete
  3. dia lagi di dalam rumah kosong yang sudah tak dihuni juga :v

    ReplyDelete
  4. mereka tak pernah keluar karena dibunuh didalam rumah itu?

    ReplyDelete
  5. mereka lagi di rumah kosong yg uda gak d huni beberapa tahun itu?

    ReplyDelete
  6. jangan-jangan mereka yang masuk ke rumah angker itu

    ReplyDelete
  7. Temennya hantu yang kejebak di rumah kosong dan si aku sadar kalau lagi dirumah itu.

    ReplyDelete
  8. bagaimana si teman tau kalo anak-anak itu tidak pernah keluar? jangan-jangan....

    bang dave yang cerita ke dia ya? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yap bener yg namanya "menyelinap" berarti harusnya nggak ada seorangpun tau. kalo tau berarti dia pelaku yg melakukan "sesuatu" ama mereka ampe nggak bisa balik. simple logic

      buat yg jawab dia termasuk anak yg ilang atau mrk di dlm rumah angker berarti kalian terbiasa ngambil kesimpulan atau nebak tanpa adanya landasan bukti yg cukup *efek kebanyakan liat CSI*

      Delete
  9. kalo kata ane sih temenya itu sebenernya salah satu dari anak anak yg menyelinap dan mungkin dia dah mati,trus arwahnya penasaran dan suka ngajak orang lain buat masuk kedalam rumah itu sebagai korban berikutnya

    ReplyDelete
  10. min, itu hanya cerita saja kan?
    si aku selamat kan?
    .___.
    *kebayang diri saya yang mendengar cerita itu*

    #007

    ReplyDelete
  11. Dianggap menyeramkan krn kjafian yg diceritakan itu sama yg mereka lakukan saat itu juga alias mereka sekarang sedang menyelinap dalam rumah kosong pada saat diceritakan kisah itu.

    ReplyDelete
  12. Atau yg paling logis yg penceritanya itu adalah salah satu hantu anak2 yg terjebak di rumah kosong itu

    ReplyDelete
  13. yg cerita tau dari mana, kan ngga ada yg bisa keluar

    ReplyDelete
  14. Kok Mereka tidak pernah keluar dari rumah yg tidak ada penghuninya

    ReplyDelete