Saturday, January 17, 2015

RIDDLE #7: VICTIM

 

VICTIM

KORBAN

level: medium

 

Aku telah berkeliling dunia dengan kapal pesiar. Ketika melayari salah satu perairan paling berbahaya di dunia, kapal kami mengalami kecelakaan dan karam. Aku terlempar ke dalam lautan yang gelap. Entah bagaimana aku berhasil selamat dan setelah terombang-ambing selama beberapa hari, aku terdampar di sebuah pulau.

Ketika berjalan, aku menemukan sebuah tanda ditulis di atas pantai. Ketika aku mendekat, tanda itu terbaca: “TOLONG”.

“Berarti ada penumpang kapal yang selamat”, pikirku. Akupun menjelajahi pulau itu dan menemukan sebuah pondok kayu. Yang lebih membahagiakan lagi, ada seorang pria yang berbaju seperti kru kapal pesiar yang kutumpangi.

“Hei, apa kau salah satu penumpang yang selamat?”

“Ya, kau dari kapal pesiar itu kan? Syukurlah ada yang selamat!”

Kami kemudian berlindung di dalam pondok. Makanan di pondok mulai menipis dan tak ada seorang pun di pulau ini selain kami berdua, namun kami yakin tim penyelamat akan segera menemukan kami.

23 comments:

  1. dimakan atau memakan? ntar saling bunuh lagi... o.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. membunuh atau dibunuh ..... yeee emang the hunger games?

      Delete
    2. memakan atau dimakan kaa kayak spongebob sama sandy :v

      Delete
  2. kalo makanannya udah habis,mungkin saling membunuh buat ada makanan
    -L

    ReplyDelete
  3. Itu bukan salah satu kru kapal pesiar.. Tapi kru lain yg sudah lama terjebak di pulau tersebut & menetap di sana dengan membangun sebuah pondok kayu & menyimpan makanan..
    --N--

    ReplyDelete
  4. Kru kapalnya kanibal, jadi korban terakhir itu yg nulis kata tolong

    ReplyDelete
  5. "Makanan di pondok mulai menipis dan tak ada seorang pun di pulau ini" kok bisa ada pondok dan persediaan makanan kalo di pulau itu gaada orang selain mereka?-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: ya bener ferninda .... kl dia pake baju kru kapal berarti dia menumpang kapal yg sama dg si aku. tapi mustahil dia bs bangun pondok secepat itu. jadi si kru kemungkinan membunuh si empunya pondok dan makanan yg mrk makan selama ini sbenarnya adalah ....
      berita buruknya lagi makanan dah mau abis ....

      Delete
    2. daging manusia yg terdampar jg sebelum si "Aku"
      jadi kru yg membuat pondok itu adalah kanibal..

      Delete
  6. Si aku harus cepet pergi dari pulau,temennya itu kanibal

    ReplyDelete
  7. apakah lautnya terkutuk, jadi kapal pesiar yg lewat situ pasti tenggelam? hehehe

    ReplyDelete
  8. si aku mau dimakan

    ReplyDelete
  9. gak ngerti niih, hehe btw kok itu kru satu lagi ada makanan di pondok? jangan" pas kejadian, dia kabur bawa makanan persediaan. wkkk
    makanan menipis yaaa, ntar aku nya jadi korban buat makanan si kru lain itu yaa

    ReplyDelete
  10. Orang itu terdampar lebih lama dari si aku atau mungkin juga hantu . Soalnya hanya dalam beberapa hari setelah kapal tenggelam orang itu mampu membangun pondok kayu bahkan dengan tangan kosong

    ReplyDelete
  11. Makanan...??? Maksudny makan korban yg laen...??? Jdi kanibal donk...

    ReplyDelete
  12. gimana mungkin orang yang selamat dari kapal pesiar yang karam beberapa hari lalu dapat berada di pulau dan telah membangun pondok?
    itu mungkin korban beberapa waktu yang lalu (yang jelas bukan beberapa hari) yang selamat dan memakan teman-temannya sendiri untuk bertahan hidup.

    ReplyDelete
  13. Mungkin orang itu adalah orang desa yang udah bunuh dan makan kru kapal, dan sekarang pakai baju kru kapal tersebut biar dikira kru kapal :)

    ReplyDelete
  14. kok terombang-ambing beberapa hari masih bisa hidup?

    ReplyDelete
  15. hanya berpendapat saja, min.
    saya pikir yang punya pondok sudah pergi (karena alasan tertentu) sebelum kru dan si aku datang.


    #007

    ReplyDelete
  16. Mengakubackpacker

    ReplyDelete
  17. "TOLONG" itu adalah pesan dari seseorang yang udah dijadiin makanan ama yang punya pondok. Nanti kalo makanan uda abis,'SI AKU' dibuat menjadi makanan terus nanti ada pesan tolong lagi
    Ahahhahaha aneh ah gue

    ReplyDelete
  18. malahan kalo menurut gue, awalnya orang yang terdampar dipulau itu ga cuman satu orng, makanya dia bisa bikin pondok beberapa hari. Tapi karna ga ada makanan mereka jadi saling membunuh dan yang ngebunuh ngebuat temen temen yang dibunuhnya itu jadi makanan trs si 'aku' baru deh datang kepulau itu

    ReplyDelete
  19. "Ya, kau dari kapal pesiar itu kan? Syukurlah ada yang selamat!" Sama aja "untung ada tambahan makanan" huahahaha

    ReplyDelete