Monday, December 14, 2020

PENGUMUMAN TERBARU (HARAP DIBACA!!!)

Hallo guys, seperti yang sudah gue janjikan awal bulan ini, gue ada berita terbaru buat kalian. Namun pertama-tama gue mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada readers blog ini yang udah memberi saran pada postingan gue yang lalu, yakni buat Fajri Hasan Gewang dan Yuuki Raven (saran kalian berdua sama-sama gue dengerin wkwkwk). Jadi berkat saran kalian, akhirnya gue memutuskan dua hal.

Pertama, gue akan membuka akun di KARYAKARSA. Nah, apa itu KARYAKARSA? KARYAKARSA adalah platform “Patreon”-nya Indonesia. Buat kalian yang suka Youtube-an pastinya nggak asing lagi sama situs Patreon ini ya soalnya banyak banget Youtuber yang pasang profil di sana. Jadi kalian bisa berlangganan paket-paket yang ada di sana. Di akun KARYAKARSA gue, gue akan mengupload artikel-artikel blog ini lebih dini sebulan sebelum diposting di blog ini. Selain itu, karena gue juga penulis, maka gue akan mengupload cerita-cerita hasil karya gue ke sana.

Linknya adalah ini:

https://karyakarsa.com/dave.cahyo

Untuk sementara, gue baru mikirin dua paket sih, yakni paket pertama senilai 20 ribu untuk “early access” postingan blog gue dan juga akses untuk membaca cerita-cerita bikinan gue yang akan gue posting di sana. Ada buanyaaaak banget cerita-cerita yang akan gue upload ke sana (tentunya bergenre horror). Kalo gue nonton film, gue juga akan langsung review di sana. Untuk paket kedua yakni adalah paket riddle dan novel, tapi mungkin paket ini belum akan gue launching dalam waktu dekat ini.

Kedua, gue kemungkinan juga akan menerbitkan novel gue di sana jadi nggak ada salahnya jika kalian sekedar follow aja akun KARYAKARSA gue (tapi tetep harus bikin akun dulu di sana, gratis kok).

Untuk bulan ini, karena gue baru launching, maka khusus tanggal 15 Desember 2020 ini sampai 31 Desember 2020, gue akan menggratiskan semua postingan yang ada di sana. Tapi nanti mulai tanggal 1 Januari 2021, kalian harus mulai berlangganan lho (tarifnya juga murah kok). Untuk pembayarannya bisa menggunakan GoPay, OVO, Shopee Pay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank. Mudah kan? Lebih terjangkau dan gampang kan ketimbang langganan Onlyfans (halah).

Jika kalian masih ragu, kalian bisa lihat kok akun KARYAKARSA gue dan numpang baca-baca di sana. Gue akan selalu update setiap minggu dan jika kalian punya akun KARYAKARSA, kalian akan selalu diremind dengan notifikasi tiap kali gue update.

So I guess I will see you guys there!


26 comments:

  1. Bang, 20rb untuk semua konten atau 20rb/konten bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab : untuk semua konten

      Biasanya sih bulanan, kayak oaje trakteer itu artikel harian/mingguan selama sebulan

      Delete
    2. Untuk semua konten selama sebulan :D

      Delete
  2. Oya teman-teman kalo kalian sudah buka website KARYAKARSAnya dan ada postingan yang tidak bisa kalian baca secara gratis selama masa free launch ini segera laporkan ke sini ya terima kasih

    ReplyDelete
  3. waah menarik ini... kreator keren

    ReplyDelete
  4. Bang, untuk review film & kasus lebih baik jangan pos di karyakarsa, soalnya review bertebaran gratis di internet & untuk kasus gimana hukumnya bang, kan abangnya cuma nerjemahin hasil rangkuman orang lain, nah boleh gak itu ambil uang dari sana, sementara penulis aslinya aja pajang di blog gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ta ... Ta ... Ta ... Ta ... Tapi kan di Youtube banyak video kasus gitu dimonetisasi 😭😭😭

      Delete
    2. Setuju. Youtuber2 dengan jutaan view nyomot dari website luar. Terjemahin. Monetisasi. Emang youtuber2 itu ngasih duit ke penulis aslinya / BBC / Wikipedia etc etc? ga yakin 😌

      Delete
    3. Nanti buat antisisapi ntar materi blog gue di karyakarsa kalo udah dimuat di blog bakal gue apus, jadi nilai jualnya bukan isinya tapi bisa lebih cepet liatnya (sebulan sebelum dirilis di blog) getoh. Semoga cukup

      Delete
    4. Ish jgn dihapusla bangdep ish g setuju hamba 😭😭😭

      Delete
  5. 20 rb untuk semua konten per bulan? Lah ya mau. Murah. Soalnya blog lain udah ga exist. Enigma Blogger, hiatus. Blog lain, ga jelas isinya cerita hoax doang. Ga jelas sumber nya. Blog ini yg mantap. Walaupun fokus ke horror / mysteri / crime, tapi gw suka. Nyar 1 januari gw mulai langganan. Gw baca di app Karyakarsa di google play. Lebih enak baca nya. Bisa login pake FB gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaak betul betul betul ...


      Kalo kalian ngerasa terlalu murah kalian bisa kasi tips di tiap tulisan gue 🤭

      Delete
  6. Selalu suka sama karya-karya Bang Dave. Jadi aku akan langganan!

    ReplyDelete
  7. BANG DAVEEEE RIDDLE LAGI DONG :'(

    ReplyDelete
  8. 20rb sebulan? Sok atuh segitu mah!!
    Btw bang dave aku mau saran tadinya mau lewat email kayak kmrn tapi malu haha, kan lagi seneng bahas universe possibility, quantum reality, dsb. Aku penasaran sama opini bang dave sama satu hal yang lagi TENAR banget sekarang di youtube, tiktok, ig, yaitu "Reality Shifting" Dimana katanya semua orang bisa dan jutaan udah lakuin pindah ke reality mana aja (baik reality dimana kita penampilannya beda atau bahkan ke universe nya harry potter contohnya) karena katanya jumlahnya infinite. Ketika dibilang mirip astral projection/lucid dreaming disanggah sama mereka.

    Nah itu gmn kira kira cara kerjanya dan "kebenerannya" Menurut bang dave dan opini secara general aja?

    Karena aku mau ga percaya tapi "katanya" Ada dokumen cia ngakuin aspek² reality shifting.
    Tapi mau percaya konyol banget masa pada ngaku shifting ke Hogwarts terus skidipapap sama Uncle Snape :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm ... gara-gara ada kata "tik tok" kok jadi ilfil ya

      Delete
  9. Ahh review Megan is Missing juga dong Bang Dave, aku nonton tp kek mixed feelings gitu sama kepentingan aspek² yg ditunjukin di film nya, tenar bgt juga itu, sekalian rekomen film yang sama disturbing nya atau bahkan lebih :D

    ReplyDelete
  10. Bang sekali kali review novel novel thriller atau horor , seperti novel karya akiyoshi rikako , yang katanya memiliki plot twist terbaik dan tak tertebak , mampu meruntuhkan berbagai macam teori teori yang dibangun oleh pembaca pada saat mencoba menebak jalan ceritanya

    ReplyDelete
  11. UDAH UP GUYS BURUAN SERBU SERBA SERIBU JALAN KAPUAS, KECAMATAN TAMAN

    ReplyDelete
  12. Bisa ga bang pake platform lain. Jangan karya karsa. Dia kan baru. Coba cari yg udah lama nanganin konten langganan. Biar aku fans kamu ga kecewa. Karya karsa platform baru, belum pengalaman mereka itu. Masalah teknis pasti jadi kendala mereka. Misalnya aplikasi yg error, force closed dll. Gmn kita mau langganan klo platform nya kurang handal. Ganti aja lah bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ralat postingan saya. TERNYATA SAYA BISA BAYAR LANCAR, DAN BUKA ARTIKEL KAMU DI KARYA KARSA BANG DAVE.

      Karya karsa BUKA DI CHROME aja. Kalau aplikasi Android nya selalu gagal bayar. Eh pas di coba di CHROME, BERHASIL. horay... Lanjut baca postingan cerita gojek horror itu

      Delete
    2. Sebenarnya aku kepengen bikin only fans tapi apa daya ga bisa bisa bayar pake ovo 😔

      Delete
  13. Itu cerita gojek crossover american horror story yg kemaren di upload di karya karsa Bang dave, lucu banget pas bagian **niiiit**sensor***takut**spoiler* haha. Mau komen disana ntar namaku muncul. Disini aja biar bisa anonim

    ReplyDelete
    Replies
    1. OIYA CERDAS WKWKWK KNP G KEPIKIRAN YA WKWKWK MAKASIH BOS IDENYA

      Delete