Friday, January 17, 2014

ASTUTI: HOTTEST VIDEO OF THE YEAR

 

Gue nemuin video ini di laptop temen gue dan jujur gue langsung 100% yakin harus gue share ke para readers. Temen gue itu ngaku kalo dia malu jadi orang Indonesia gara2 liat video klip ini. Makanya gue penasaran banget dan pas gue tonton … Ya Tuhaaaaaan ... hancur banget videonya!!! Gue aja sempet bingung mau masukin video ini ke tag “komedi” atau “urban legend” soalnya gue sendiri bingung video ini tuh harusnya lucu apa serem. Waduduh...Eyang Subur aja dijamin kalah. Arya Wiguna apalagi, dijamin langsung gantung diri abis liat video klip. Jujur guys, abis gue liat video ini besoknya gue langsung ke gereja menyucikan diri. Video klip ini berjudul “Astuti” yang dibawakan oleh band Masca2 dengan aliran musik (dugaan gue) metal religi.

Ada lima hal yang paling parah dari video ini:

1. Drummernya ibu2 pengajian.

2. Vokalisnya mirip tersangka korupsi.

3. Bagian nge-rapnya bikin gue nyaris koma.

4. Model video klip-nya...sok imut banget. Gue bingung, sebenarnya yang ada di lengan dia tuh tattoo apa tompel? Tattoo-pun gue yakin gambarnya pokemon.

5. Reffrainnya “Tuti...Tuti...” begitu denger langsung hubungi pemuka agama setempat buat upacara pengusiran setan sesuai agama dan kepercayaan kalian masing2.

Haduuuuh pak...bu...mending sampeyan ikut panjat pinang aja deh daripada bikin video klip beginian. Video ini sesuai banget ama judul albumnya yakni “Fenomena” alias fenomena go’ib tentunya. Haduuuuuh tobat, komentar pemirsa Youtube soal video ini: “Mending duitnya buat umroh aja deh daripada buat video klip ginian”. Pokoknya liat aja deh videonya. Tapi inget guys, sebelum menonton, siapkan dulu obat pencahar (gue yakin kalian bakal butuh itu). So, enjoy!!! Jangan lupa ya kasih comment bagaimana kira2 masa depan band ini di blantika musik Indonesia ....

 

Astuti “video ancur” by Masca2 band

19 comments:

  1. terima kasih pada jaringan anti lelet yang sekarang lagi rada ngaret..
    ga bisa liat videonya.. uwwa........hiks #digetokadmin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari gini masih pake provider lelet? Kayak gue dong ... ngenet gretogan di sevel sambil pesen susu kotak 5ribuan *ups ketauan deh*

      Delete
    2. ya ella dh menuruti saran bang Dave makan di warung samping Palcom buat wifi gretong #pletak..
      huhuuuhuuu
      cuma pas sampe liat muka vokalisnya yg mirip salah satu capres ya?? hooohoohho
      ga kuat dan rasanya mau nangis liatnya..
      kok bisa ya tu personil PD banget. hiks..uweeeeeeeeeeeee
      mau ganti kewarganegaraann.

      Delete
    3. Iya bapaknya emang parah banget, idup lagi ....

      Oya dah liat ibu2 pengajiannya getok drum belum?

      Gue ada kok videonya di lepi, mau kukirim lwt email #amit2 jabang bayi#

      Delete
    4. apakah ibu" yang sama di klip itu???
      bolehlah bang di kirim via JNE jg ga apa. ahhahahaha

      Delete
  2. baca para komentarnya di kolom youtube bikin ngakak. Emang bener sih rada2 mirip prab*wo vokalisny. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh chuu...pencemaran nama baik tuh namanya :p

      Delete
  3. Woh, Astuti Tuti Tuteeey !!!! ngjak berantem tuh, wkwkwkwkwk
    gw ngeliat video clip ini pas lagi makan, untung gak ketelen sendok :v

    ReplyDelete
  4. THIS BAND TAKE RANDOMNESS TO THE NEXT LEVEL !!!! #ketika reff mereka mulai hardcore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal dari judulnya kirain lagu dangdut atau campur sari ya,,,,

      Delete
    2. drummernya sulis.... terus yg ngerap itu siapa!!!!! ini lagu indo kan!?!

      Delete
  5. (0__0) #merinding di pojokan

    ReplyDelete
  6. Astoteyyy,,,totey toteyyy,,,,,,,primadona loeeeee
    Loe bang loe.......#mulai-mengguncang-mental-admin
    #digamparadmin

    Bonus: si astuti jual bakpao sapi (pake nada sari roti)


    -A

    ReplyDelete
    Replies
    1. this in one of those videos that made us traumatize ....

      Delete
  7. Baru liat video ini dan speechless ._. dan langsung mules pas bagian reff ._.

    ReplyDelete
  8. Eh gue drummer cewek yg pake kerudung! Jangan ikut dibilang ibu2 pengajian :'(

    ReplyDelete
  9. Versi lite dari bang Ocit datang

    ReplyDelete
  10. Makasih bang, baru puter semenit HP gw langsung kehilangan nyawa




    (Mati lowbet)

    ReplyDelete