Friday, January 3, 2014

URBAN LEGEND #1: TO BE NORMAL

 

TO BE NORMAL

MENJADI NORMAL

Apa yang akan kamu lakukan agar bisa menjadi normal? Aku akan melakukan apa saja.

Orang-orang bilang aku istimewa, bahwa Tuhan memang menciptakanku berbeda. Namun aku tahu yang sesungguhnya. Aku ini tak normal. Aku ini monster.

Aku akan melakukan apa saja agar bisa menjadi manusia normal, sama seperti mereka.

Aku tak tahan lagi tatapan mereka. Mengasihani. Jijik. Membenci.

Akhirnya malam ini aku melakukan apa yang harus kulakukan agar menjadi normal.

Aku menunggu hingga kakakku tertidur lelap. Kemudian aku menekankan bantal ke atas wajahnya. Dia meronta dengan keras, mencoba membebaskan diri. Aku terus menekankan bantal itu. Itu hal terberat yang pernah kulakukan seumur hidupku. Namun hasratku untuk menjadi normal jauh lebih kuat. Air mataku menetes dan tanpa sadar aku mulai terisak. Namun tak ada pilihan lain, aku harus melakukannya.

Dia tercekik dan akhirnya kehabisan napas. Dia berhenti bergerak dan tubuhnya terkulai lemas di ranjang.

Sekarang orang tua kami tak punya pilihan lain selain memisahkan kami.

Salah siapa kami kembar siam?

***

7 comments:

  1. Maksudnya gimana? gangerti ;____; jadi dia ga normal karena dia kembar siam gitu? atau gimana?
    maaf saya pendatang baru :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. adiknya membunuh kakaknya yg lgi tidur, karena kakaknya udah mati, akhirnya mereka dioperasi (dipisahkan). jadi intinya si adik nggak suka kalo dia kembar siam

      Delete
  2. kembar siam jantungnya ada dua ya?
    heem.. aigooo.. it"s so scared

    ReplyDelete
  3. kenapa adiknya ga mati juga? siapa tahu ia dan kakaknya berbagi paru2 yang sama.

    -yeos-

    ReplyDelete
  4. Hai hai salam kenal, pendatang baru di blog ini !!
    Datang karena kepincut sama riddle story nya yg yahud.

    Btw cerita ini ngingetin aku sama film horor thai "Alone"

    ReplyDelete