Friday, January 3, 2014

URBAN LEGEND #5: DOOR LOCK

 

DOOR LOCK

KUNCI PINTU

Walaupun aku tinggal di apartemen sendirian, aku tak memiliki kebiasaan untuk mengunci pintuku. Aku merasa aman karena aku mengenal dengan baik tetangga2ku. Lagipula tak pernah ada insiden apapun di apartemenku sehingga aku merasa tak perlu mengunci pintuku.

Namun suatu malam, entah mengapa, aku memutuskan untuk menguncinya sebelum aku pergi tidur.

Keesokan harinya, aku menemukan sebuah pesan dari ponselku, dari nomor tak dikenal.

Aku bergidik ngeri ketika membacanya.

Isinya: “Mengapa kamarmu dikunci tadi malam?”

***

8 comments:

  1. Replies
    1. Hah ... ada apa? Ada apa??? #admin merasa ada yg manggil#

      Delete
  2. berarti tiap malam ada yg dateng

    ReplyDelete
  3. huaaa ada maniak yg suka masuk !!!! 'o'

    ReplyDelete
  4. jngn2 itu si yaranaika maho....

    ReplyDelete
  5. jangan-jangan ituuu bang dave :(

    FM

    ReplyDelete
  6. mungkin itu anak kos yg diusir trus numpang tidur tp ga bilang sama si aku

    ReplyDelete