Friday, January 3, 2014

URBAN LEGEND #7: NO GHOST, JUST ME BEING JERK

 

NO GHOST, JUST ME BEING JERK

TIDAK ADA YANG NAMANYA HANTU, HANYA AKU BERTINGKAH USIL

 

Jadi, di sinilah aku, mengusili orang. Gedung kantor ini sudah tua sehingga memang terlihat angker, apalagi saat malam hari. Jadi kadang2, saat ada yang pulang larut malam, aku sering mengendap-ngendap dan mengusili mereka. Hanya untuk bersenang-senang.

Contohnya seperti saat aku membuka pintu perlahan-lahan malam-malam. Kadang aku menyetel AC hingga super-dingin lalu mengembalikannya ke kondisi normal saat mereka hendak menyelidikinya. Memadamkan lampu secara tiba2 juga menyenangkan. Atau bisa juga menjatuhkan benda dari rak atau berjalan dengan langkah diseret di lorong seperti zombie. Bahkan hal simpel seperti mengetukkan jari ke dinding atau pintu bisa membuat mereka ketakutan setengah mati.

Sangat menyenangkan dan lucu melihat mereka buru2 pulang dengan ketakutan, kadang sampai ada yang berlari ke mobilnya. Ada yang benar2 takut sampai berteriak-teriak, “Ada hantu!!! Ada hantu!!!”. Hahahaha... tapi itu hanya aku kok, bukan hantu. Tak ada yang namanya hantu. Aku bisa jamin itu.

Sebab aku sudah hidup selama 200 tahun dan aku belum pernah melihat hantu sekalipun.

***

8 comments:

  1. #untuk si orang yang ngaku umur 200 taon : ga nyadar diri lo bang :v

    ReplyDelete
  2. kalo lo buka hantu terus apa? jurig?

    ReplyDelete
  3. dia gak nyadar kalau dia sendiri adalah hantu OwO`

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia bukan hantu kok, tapi makhluk yang bisa hidup ampe 200 tahun, mungkin werewolf, vampire, atau grandong

      Delete
  4. ga kebayang orang yg hidup 200 tahun bentuknya kaya gmn ...

    ReplyDelete
  5. wow.... mungkin patut dicoba...
    cobalah iseng ke orang lain.. maka umur anda akan mencapai 200 tahun, atau mungkin lebih.. :p

    -JS-

    ReplyDelete
  6. Ternyata dia salah satu elves dari LOTR yang usil
    -APR-

    ReplyDelete
  7. parah juga tuh. tuanya kaya gimana ga kebayang. tapi namanya vampire dan kawan kawan pasti awet muda yah

    -khalisa

    ReplyDelete