Friday, January 3, 2014

URBAN LEGEND #13: FEAST

 

FEAST

JAMUAN MAKAN

 

Seorang tetangga datang kepadaku malam itu dan membawa seekor anjing hidup, untuk makan malam katanya. Jamuan makan malam itu sangatlah lezat. Dagingnya sungguh enak dan dimasak setengah matang seperti seleraku. Dagingnya juga empuk sekaligus renyah berkat bumbu-bumbu yang kuberikan. Semuanya benar2 sempurna, aku tak pernah makan daging seenak ini. Aku memilih potongan daging terbaik untuk diriku sendiri, namun aku memutuskan untuk tidak egois.

Aku melemparkannya untuk anjing itu. Aku senang ia menikmatinya seperti aku.

***

8 comments:

  1. engh... nggak paham nih.. bisa dijelasin maksudnya?

    ReplyDelete
  2. yang dia masak tetangganya kali :v
    its about mandkind and dog

    ReplyDelete
  3. berarti mungkin maksudnya seperti ini :

    Malam2 tetangganya si aku mampir kerumah dengan anjing peliharaannya *mungkin*. tapi si aku agak kelainan jadi tetangganya dimasak, terus dimakan bareng sama anjing gitu? :D

    ReplyDelete
  4. tetangganya yang dimasak terus dimakan sama dia dan anjing miliknya

    ReplyDelete
  5. Jadi gini everyone (tp kalian udah bener kok). si tetangga pergi ke rumah "aku" bawa anjing buat dirica2 guk2. eh tapi nggak taunya yang dibikin rica2 malah tetangganya itu (jadi rica2 oom2). maklum si "aku" penyayang binatang :p

    ReplyDelete
  6. Kanibal !! >< -delly-

    ReplyDelete