Saturday, April 18, 2020

DARIPADA MAGER: CERBUNG TERBARU MENGAKU BACKPACKER, PENGHIBUR DI KALA LOCKDOWN

Daripada blog gue sepi dan gue juga tau banget kalian pasti butuh banget hiburan, gue memutuskan untuk memposting cerita lama gue. Cerita berjudul "Bus To Magelang" ini merupakan cerbung bertema zombie yang pernah gue bikin beberapa tahun lalu. Cerita ini terinspirasi oleh film "Train to Busan" jadi jangan heran jika ada beberapa kesamaan. Cerbung ini akan berkisah tentang para penumpang sebuah bus tujuan Magelang yang harus bertahan hidup ketika wabah zombie tiba-tiba merebak di sekitar mereka. 

Akan ada enam episode di cerbung ini dan tiap episodenya akan gue upload setiap harinya, jadi lumayanlah selama seminggu kalian akan bisa menikmatinya. Dan nggak menutup kemungkinan, cerbung-cerbung spesial bikinan gue yang biasanya hanya secara eksklusif dinikmati member grup Line MBP (yang kini udah vakum gara-gara gue uninstall Line) akan gue publish di sini satu demi satu. 

Jadi silakan ditunggu kehadirannya ya mulai besok!

7 comments:

  1. BANGDEP REQUEST PAS PUASA TIAP HARI UPDATE CERBUNG, BIAR BISA NGABUBURIT BERFAEDAH (Membaca)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh boleh tapi kayaknya konten cerbung2 gw ga sesuai ramadhan๐Ÿ˜‚

      Delete
  2. Gapapa bang penting gabikin batal, tapi kita tetap dikasih asupan blog hahahaha

    ReplyDelete
  3. Aduh..
    Rumah ane di Magelang nih, bikin parno keluar rumah ga ya ni cerbung??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  4. Kota asalku nih. Kalau cerita ini mau difilmkan, mau dong jadi pemerannya.. hehehe

    ReplyDelete