Saturday, April 18, 2020

FILM TERBARU "SENDIRI"



Halo guys! Sudah subscribe channelYoutube Mengaku Backpacker belum? Gue baru saja merilis film pendek terbaru lho dibantu rekan youtuber gue Fazri Mambang. Film ini gue bikin berdasarkan kemageran gue selama karantina virus Corona ini. Terinspirasi oleh wabah dan lockdown ini, berikut ini sinopsisnya:


Karena wabah Covid-19 yang melanda dunia, seluruh penduduk diminta untuk tetap di rumah, apapun yang terjadi, apalagi jika kau beresiko tinggi karena memiliki penyakit pernapasan. Namun bagaimana jika kamu terpaksa tinggal sendirian di rumah warisan yang berhantu?

Silakan disimak film pendek ini (durasinya kurang dari 15 menit kok) dan jangan lupa tinggalin comment ya! Tunggu karya-karya terbaru khas channel Mengaku Backpacker selanjutnya.


PS: nyalakan subtitle dan pakai headphone ya supaya ceritanya lebih jelas, sekedar saran saja

2 comments:

  1. Aku dah nonton film nya, cukup kaget ma plot twistnya, keren bang dave...
    Bayangin pas kekunci di tangga itu abis tu dikejar mesin jahit hahahhaa

    ReplyDelete