Saturday, September 14, 2024

HALLO GUYS! I’M BACK (AGAIN)!

Hallo guys! Gimana kabarnya? Pasti udah kangen berat ya ama postingan-postingan baru di blog ini hehehe (geer banget). Btw kalian pasti udah tahu bahwa bulan Juli lalu sebenarnya gue berniat update tiap minggu di sini dengan artikel-artikel baru. Tapi sayangnya setelah gue mulai update (walau cuman dua post setiap minggu) tiba-tiba saja email gue dijejali dengan pesan-pesan spam yang menumpuk. Ada juga spam-spam di comment berisi link-link judol (maaf ya admin-admin judol yang ada di Kamboja sana kalau mau pasang link di sini minimal BAYAR enak aja gratisan emang gue cowok apaan!). Apalagi setelah ada spam dari email yang nggak dikenal nih, gue jadi takut kalo mereka ampe tahu alamat gue dan tiba-tiba muncul di depan jendela rumah kek film-film home invasion ala-ala “You’re Next” gitu (berlebihan). Jadi gue sempet urungin niat gue buat update teratur di blog ini.

Tapi jangan khawatir, gue akan mulai memasang langkah-langkah pencegahan. Antara lain gue akan menutup akses ke email gue via blog ini. Jadi maaf ya gue tahu banget ada beberapa dari readers setia gue yang suka mengungkapkan kekaguman mereka via email pribadi aku (semisal “Bang lu makin lama makin mirip Kak Gibran deh”) tapi maaf ya, mulai sekarang fitur itu akan gue TUTUP dan sebagai gantinya kalian bisa ungkapkan kekaguman kalian itu lewat comment. Oya, gue juga akan masih memfilter fitur komen untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jadi comment yang masuk nggak bisa langsung dipublish, melainkan harus melewati persetujuan gue dulu.

Oya, jangan lupa seperti biasa follow gue di Karyakarsa karena di sana setiap hari (Senin sampai Jumat) gue selalu update satu artikel tiap harinya plus kalian juga baca novel-novel bikinan gue di sana.

Terakhir, selamat menikmati dan jangan kasi kasi comment di tiap artikelmya (biar gue tau masih ada yang baca apa nggak). Jika ada saran artikel silakan saja dimasukin di comment juga biar kalian tahu artikel-artikel apa yang ingin kalian baca. Welcome back readers!

 


2 comments:

  1. Halo Bang Dave, Alhamdulillah jika masih mengurusi Blog ini hehe. Semoga lancar selalu urusannya Ya Bang.

    Kalau boleh saran konten, boleh bahas Novel "Blood Meridian"?

    ReplyDelete
  2. masih setia mantengin blog lu bang dari pertama gw kenal ini blog (2014 an, goks 10 taun cuy dr awal kuliah sampai nganggur gak jelas gini), cuma blog lu doang yg gw masukin bookmark list gugel gw,

    ReplyDelete