Tuesday, March 12, 2013

TES PSIKOPAT: ARE YOU A PSYCHO???

 

Nah, para readers...di Bulan Februari ini (aku nulisnya sih Bulan Februari, nggak tau postingnya kapan, soalnya biasanya nunggu tanggal muda buat isi pulsa internetan dulu) aku lagi pengen berbagi cerita2 serem. Masudnya sih buat mengganggu hari Valentine kalian (maklum, jomblo sirik hehehe). Kemaren sih aku sempat menulis tentang 15 urban legend paling menakutkan dari seluruh dunia. Nah, kali ini aku akan menghadirkan tes psikopat berupa 4 pertanyaan yang dapat dipakai untuk menguji apakah kalian psikopat atau bukan. Penasaran? Silakan disimak.

Namun perlu kuperingatkan ya, jawaban dari tes2 ini mungkin agak terlalu disturbing dan membuat kalian ketakutan setengah mati. Jadi pertimbangkan baik-baik apakah kalian mau membaca postingan ini atau nggak (saranku sih kalo kalian takut nggak usah dibaca aja). Pokoknya admin nggak mau bertanggung jawab lho ....

Nah, pernah kan melihat cerita2 tentang para pembunuh berantai yang supersadis. Nah, mereka bisa digolongkan sebagai psikopat. Di Amerika, ternyata ada tes yang dikembangkan oleh para psikiater untuk menguji apakah seseorang adalah pembunuh berantai atau bukan. Tes ini konon sukses diujikan pada pembunuh berantai terkenal Ted Bundy (yang konon bahkan bisa lolos dari tes detektor kebohongan,,,hiiiy serem). Nah, ternyata tes2 ini nggak dibeberin untuk umum dan aku hanya berhasil mendapatkan 4 pertanyaan saja dari internet. Ada dua versi jawaban dari tiap pertanyaan, yaitu jawaban yang umumnya akan diberikan oleh orang normal pada umumnya dan ada pula jawaban versi psikopat yang sangat mengerikan.

Siap, 4 pertanyaan itu adalah ....

1. Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

2. Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

3. Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

4. Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

Nah, pikir baik-baik jawaban dari tiap pertanyaan dan cocokkan dengan jawaban versi normal dan jawaban versi psikopat yang akan kuberikan di bawah. Coba kita tes, yang mana jawabanmu, apakah jawabanmu lebih condong ke versi normal atau versi psikopat?

Namun perlu aku peringatkan, jawaban versi psikopat sangatlah mengganggu dan mengerikan. Bahkan menurutku ada baiknya jika kalian tak mengetahuinya sama sekali.

Pikir baik-baik apakah kalian benar-benar ingin mengetahui jawabannya.

Jika kalian benar-benar berani mendengarnya, maka bersiap-siaplah, akan kuberikan jawabannya.

PERTANYAAN 1

Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin ada yang menjawab kalo anak itu adalah perempuan atau lebih simpel lagi karena anak itu memang nggak suka sepeda dan sepak bola.

Namun jawaban versi psikopat itu sangatlah disturbing.

JAWABAN VERSI DIA:

image

Karena anak itu tak punya kaki (cacat).

PERTANYAAN 2

Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kalian menjawab kalau dua wanita ini mencintai lelaki yang sama (terlibat cinta segitiga) atau Bertha cemburu pada Martha.

Jawaban versi psikopat sangatlah mengerikan.

JAWABAN VERSI DIA

image

Agar Bertha bisa bertemu lagi dengan pemuda itu di pemakaman saudarinya.

PERTANYAAN 3

Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Si pembunuh mendekatkan jarinya ke bibirnya, mengisyaratkan agar kamu tutup mulut dan tidak mengatakan apapun ke polisi.

Jawaban berisi psikopat sangat disturbing, lebih baik kamu tidak membacanya.

JAWABAN VERSI DIA

image

Ia sedang menghitung di lantai mana kamu tinggal supaya bisa membunuhmu juga.

PERTANYAAN 4

Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kamu akan menolak menjawabnya karena kamu merasa takkan mampu membunuh siapapun (atau mungkin kamu berpikir jika kamu menjawab pertanyaan ini berarti kamu psikopat). Namun kebanyakan orang jika mendengar pertanyaan ini maka jawaban yang langsung tercetus adalah: membuka lemari lalu membunuh orang itu. Tak apa-apa, jika kalian menjawab seperti itu, kalian masih digolongkan normal kok, bukan psikopat.

Sebab jawaban versi psikopat jauh lebih menakutkan.

JAWABAN VERSI DIA

image

Menunggu hingga orang itu keluar dari lemari, baru membunuhnya.

Nah, para readers...itulah sekilas tes-tes yang digunakan untuk menguji apakah seseorang tergolong psikopat atau bukan. Bisa kan kalian mengetes sendiri (atau teman-teman kalian) kondisi kejiwaan kalian apakah mengkhawatirkan tidak. Jika semua jawaban kalian benar, berarti kalian ada bakat jadi pembunuh berantai....hiiiy.

36 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor 4 pasti sambil bayangin mantan km ya hahaha...kalo aku sih ga bakal nusuk2 ampe berdarah2 gitu, gue mah orangnya nggak sadis,,lagian kl darahnya kemana2 barang buktinya jadi byk,,,nt gmpg ketauan (kebiasaan liat CSI). kalo aku mah dicekik aja pake tali trus nt pura2nya gantung diri, beres khan????

      Delete
    2. hahahahaaaa... Ia bayangin mantan yang sadis.. Hahahhaaaa... Biarlah yang penting tu mantan menderita.

      Delete
  2. Dududuh, gue mah tipe yang gak gampang takut dan rada2 sadis juga (haha!), tapi pas baca jawabannya tuh si psikopat, lgsung kejut jantung gue! Brrrrr..
    Tau kenapa gue kejut jtg gitu?
    Pertama, karena warning dari admin tiap bakalan buka jawabannya si pshyco,,
    kedua, gambar diatas tiap jawaban si pshyco itu, gimana yah.., 'pshyco' banget lah.. jadi serasa dia ngasi jawaban langsung depan muka gue,, sumpah, ini yg bikin jtg gue berdetak gak normal,
    trus yg ketiga, sudah pasti jawaban si pshyco... Ugh, it's disturbed, weird, and... soooo pshyco... Pertama kita kagak ngerti, trus sedetik dua detik kita ngerti, trus selanjutnya gue mau gak mau jadi bayangin diri gue sesuai jawaban si pshyco, dalam posisi korban pastinya, arrgghh..
    Serius, gue ngerasa mau dibunuhhh......

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiih...aku tuh awalnya biasa2 aja tapi begitu baca komen kamu terus baca lagi di atas,,,lama2 jadi ikutan serem juga ###padahal yang buat###

      Delete
    2. Terlalu meresapi jdinya gini. Ahaha,, begadang ngerjain tugas nyambi browsing2 jawaban akhirnya terdampar(?) di blog ini, malah akhirnya gak konsen ngerjain tugas gara2 teror yg melanda diri.. (weleh2.. bahasanya gaul amat..)
      Ehehe..
      Btw, nice Blog. :)

      Delete
  3. untung deh saya masih normal, jawaban saya yg pshyco cuma nomer 1. nomor 2 ga jawab karena udah pernah baca.

    3 dan 4 jawaban saya normal :)

    ReplyDelete
  4. Jawaban saia ini...

    1 .Karena lumpuh ato tu anak gak ngehargain
    2 .percis kek sycho ==
    3 .deketin ke leher ,sambil pose kek motong leher
    4 .sembunyi dulu ampe korban keluar ,baru bunuh...kalo langsung bunuh kurang greget(?)

    saia gak sycho kan?

    ReplyDelete
  5. jawabanku yg normal cman nomer 2... sisanya...

    ReplyDelete
  6. 1. Krn dia perempuan (normal)
    2. udah sering dengar/baca ini, tapi klopun blm pernah, jawabanku normal.
    3. Deketin tangan ke leher, kayak mau ngegorok
    4. dobrak pintu lemari, trus bunuh.

    hmm.. ada sedikit bakat psycho...

    ReplyDelete
  7. 1. pengen hadiah yg lain mungkin/masalah preference tapi setelah dipikir kenapa dia ga suka bola sama sepeda, mikirnya mungkin lumpuh, normal kah itu?
    2. udah pernah baca
    3. jilat tangannya yg berdarah/makan bagian tubuh korbannya?
    4. bunuh pelan2 dari luar, tusuk2 gitu pake benda yg tajam, kalo ia menyerah keluar ya bunuh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaaaa jawaban yg no 3 malah lbh parah drpd yg versi psycho,,,,

      Delete
  8. 1. Aku mikirnya dia gak suka hadiahnya
    2. Udah pernah baca tapi jawabanku normal
    3. Aku mikir si pembunuhnya lagi ngasih sarat buat bunuh saksi. Deketin tangan ke leher, kayak mau ngegorok gitu
    4. Biarin aja dalam lemari, entar juga mati sendiri keabisan napas

    ReplyDelete
  9. Nomor 2 sma 4 tu gambar nya film apa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2-4 sama sama film Saw tpi klok yg 4 Texas Chaines 3D saw.

      Delete
    2. yup bener no 2 dr saw, no 4 dr texas chainsaw massacre

      Delete
  10. jawaban ane
    1. mungkin karena dia ga bisa naik sepeda/ga suka bola
    2. mungkin di kira si bertha , martha sudah mengambil/pacaran sama lelaki itu makanya di bunuh
    3. pembunuh itu ngancem si yang melihat
    4. buka lemarinya lalu bunuh

    yeaahhh I'm Normal

    ReplyDelete
  11. Jawaban ane:
    1. Karena dia cewek
    2. Cinta Segitiga
    3. Nutup muka lalu buka sambil ngomonong "Ciluk BAAA"..
    4. Ketok pintu lemari, minta ijin dulu. :)

    ReplyDelete
  12. 1. nga bisa maen bolla. (nga guna sepatunya)
    2. karena laki" tampan adalah suami saudaranya
    3. segera acungkan senjata dan lari menemuinya
    4. buka pelan pelan lalu bisikan ditelinanya "Sampai jumpa diNeraka"

    ReplyDelete
  13. jawaban gue bener 3.. yg salah cuma yg pertama

    ReplyDelete
  14. Jawaban no 1 sampe 3 sih normal, tp khusus no 4 aq jawab : bakar aja lemari beserta orangnya. Nanti kan apinya bakal merembet ke rumah dan ga akan ada bukti yg tersisa karena sidik jari hilang karena api..

    ReplyDelete
  15. Aku yg bener no 1,2 yaa berarti setengah psikopat haha

    ReplyDelete
  16. 1. Karena dia gak suka keluar rumah.
    2. Sang lelaki itu pacar Bertha.
    3. Si Pembunuh menjilat darah yang ada di senjata atau di tangan nya.
    4. Tanya alasan kenapa harus ada yang membunuh dan di bunuh. Kalau gak ada jalan keluar lain ( macam di film Saw ), find the best way to us to survive!!

    ReplyDelete
  17. kalo say:
    1. Anak itu lebih senang kalo dikasi pisau atau benda tajam lainnya.
    2. Jawaban psyco, itu gampang buktinya banyak yg bisa nebak pikiran si psyco
    3. Si pembunuh bunuh diri, yah kayak di luar negeri gtu abis bunuh berantai di kampus trus mengakhiri hidup.
    4. Tembak aja langsung beserta lemari-lemarinya

    ReplyDelete
  18. 1. anak i2 kesel coz lumpuh,, atau dia perempuan
    2. takut si cowok pas dideketin malah suka saudaranya,,makanya dibunuh biar jadi satu"nya sambil ngarang cerita sedih biar cowoknya simpati
    3. pembunuhnya bakal bilang kamu giliran berikutnya
    4. kunci lemarinya,,,,buat semacam lubang,, dan alirin gas beracun,,,alirin air keras,,,, 5 liter..

    ReplyDelete
  19. kalo jawaban aku~
    1. anak itu tidak punya kaki
    2. antara cowo itu udah dibunuh saudaranya atau mereka cinta segitiga gitu
    3. pembunuhnya ngacungin jempol (gatau kenapa, kebayang aja) XD
    4. kunci lemarinya... dia bakal kehabisan oksigen ^^

    ReplyDelete
  20. separuh psikopat separuh gak gan :D

    ReplyDelete
  21. 1. Bola sm sepeda itu kenangan buruk dia krn barang2 itu bikin dia gapunya kaki
    2. Dia pengen ngejar cowo itu waktu sodaranya dikubur (beda2 dikit sih)
    3. Si pembunuh lagi mikir gimana caranya dia bunuh orang yg ga sengaja liat tadi
    4. Buka lemarinya, keluarin orangnya, bunuh orangnya, mutilasi sampe seancur-ancurnya

    ReplyDelete
  22. Njirrrrr,,,,,GUE PSIKOPAT!!!!WAHAHAHAAA


    -A

    ReplyDelete
  23. Cih...
    Jawaban gua No.4. Langsung tusuk menembus pintu lemari.
    Kalau aku tidak tahu dia sembunyi dimana, bakar aja ruangannya....
    Huahahahahaha....(ketawa jahat)

    ReplyDelete
  24. biasanya gua gak terlalu takut kalo lagi baca postingan di blog ini(walau pun gua sering baca tengah malem gelap2-an sendirian
    tapi gila kesereman gua bacanya
    tapi nomor tiga agak kurang ngerti maknanya

    ReplyDelete
  25. Bisa aja dia nyimpen piso didalem lemari,,,tunggu sampe dia keluar,kan bisa aja dia keluar dalam keadaan kebelet,kelaperan,haus,jadi dapat disimpulkan dia ada dalam kondisi terlemahnya,,,,,kalo langsung buka,takutnya kena stab duluan


    -A

    ReplyDelete
  26. jawaban ane
    1.karena gak suka aja(normal)
    2.terlibat cinta segitiga(normal)
    3.menunjukmu dan mengarahkan jempolnya ke arah leher(agak normal)
    4.tembakin lemarinya, ambil jasadnya, kuliti, kulitnya jadiin karpet, mencincang dagingnya, dagingnya kasih kebinatang, tulangnya ancurin, kubur tulangnya(nggak normal)

    ReplyDelete
  27. sebelum aku baca ini aku udah pernah dites ini sama guru BKku semasa SMA,, dan jawabanku 100% bener semua

    ReplyDelete