Tuesday, March 12, 2013

TES PSIKOPAT: ARE YOU A PSYCHO???

 

Nah, para readers...di Bulan Februari ini (aku nulisnya sih Bulan Februari, nggak tau postingnya kapan, soalnya biasanya nunggu tanggal muda buat isi pulsa internetan dulu) aku lagi pengen berbagi cerita2 serem. Masudnya sih buat mengganggu hari Valentine kalian (maklum, jomblo sirik hehehe). Kemaren sih aku sempat menulis tentang 15 urban legend paling menakutkan dari seluruh dunia. Nah, kali ini aku akan menghadirkan tes psikopat berupa 4 pertanyaan yang dapat dipakai untuk menguji apakah kalian psikopat atau bukan. Penasaran? Silakan disimak.

Namun perlu kuperingatkan ya, jawaban dari tes2 ini mungkin agak terlalu disturbing dan membuat kalian ketakutan setengah mati. Jadi pertimbangkan baik-baik apakah kalian mau membaca postingan ini atau nggak (saranku sih kalo kalian takut nggak usah dibaca aja). Pokoknya admin nggak mau bertanggung jawab lho ....

Nah, pernah kan melihat cerita2 tentang para pembunuh berantai yang supersadis. Nah, mereka bisa digolongkan sebagai psikopat. Di Amerika, ternyata ada tes yang dikembangkan oleh para psikiater untuk menguji apakah seseorang adalah pembunuh berantai atau bukan. Tes ini konon sukses diujikan pada pembunuh berantai terkenal Ted Bundy (yang konon bahkan bisa lolos dari tes detektor kebohongan,,,hiiiy serem). Nah, ternyata tes2 ini nggak dibeberin untuk umum dan aku hanya berhasil mendapatkan 4 pertanyaan saja dari internet. Ada dua versi jawaban dari tiap pertanyaan, yaitu jawaban yang umumnya akan diberikan oleh orang normal pada umumnya dan ada pula jawaban versi psikopat yang sangat mengerikan.

Siap, 4 pertanyaan itu adalah ....

1. Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

2. Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

3. Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

4. Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

Nah, pikir baik-baik jawaban dari tiap pertanyaan dan cocokkan dengan jawaban versi normal dan jawaban versi psikopat yang akan kuberikan di bawah. Coba kita tes, yang mana jawabanmu, apakah jawabanmu lebih condong ke versi normal atau versi psikopat?

Namun perlu aku peringatkan, jawaban versi psikopat sangatlah mengganggu dan mengerikan. Bahkan menurutku ada baiknya jika kalian tak mengetahuinya sama sekali.

Pikir baik-baik apakah kalian benar-benar ingin mengetahui jawabannya.

Jika kalian benar-benar berani mendengarnya, maka bersiap-siaplah, akan kuberikan jawabannya.

PERTANYAAN 1

Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin ada yang menjawab kalo anak itu adalah perempuan atau lebih simpel lagi karena anak itu memang nggak suka sepeda dan sepak bola.

Namun jawaban versi psikopat itu sangatlah disturbing.

JAWABAN VERSI DIA:

image

Karena anak itu tak punya kaki (cacat).

PERTANYAAN 2

Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kalian menjawab kalau dua wanita ini mencintai lelaki yang sama (terlibat cinta segitiga) atau Bertha cemburu pada Martha.

Jawaban versi psikopat sangatlah mengerikan.

JAWABAN VERSI DIA

image

Agar Bertha bisa bertemu lagi dengan pemuda itu di pemakaman saudarinya.

PERTANYAAN 3

Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Si pembunuh mendekatkan jarinya ke bibirnya, mengisyaratkan agar kamu tutup mulut dan tidak mengatakan apapun ke polisi.

Jawaban berisi psikopat sangat disturbing, lebih baik kamu tidak membacanya.

JAWABAN VERSI DIA

image

Ia sedang menghitung di lantai mana kamu tinggal supaya bisa membunuhmu juga.

PERTANYAAN 4

Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kamu akan menolak menjawabnya karena kamu merasa takkan mampu membunuh siapapun (atau mungkin kamu berpikir jika kamu menjawab pertanyaan ini berarti kamu psikopat). Namun kebanyakan orang jika mendengar pertanyaan ini maka jawaban yang langsung tercetus adalah: membuka lemari lalu membunuh orang itu. Tak apa-apa, jika kalian menjawab seperti itu, kalian masih digolongkan normal kok, bukan psikopat.

Sebab jawaban versi psikopat jauh lebih menakutkan.

JAWABAN VERSI DIA

image

Menunggu hingga orang itu keluar dari lemari, baru membunuhnya.

Nah, para readers...itulah sekilas tes-tes yang digunakan untuk menguji apakah seseorang tergolong psikopat atau bukan. Bisa kan kalian mengetes sendiri (atau teman-teman kalian) kondisi kejiwaan kalian apakah mengkhawatirkan tidak. Jika semua jawaban kalian benar, berarti kalian ada bakat jadi pembunuh berantai....hiiiy.

111 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor 4 pasti sambil bayangin mantan km ya hahaha...kalo aku sih ga bakal nusuk2 ampe berdarah2 gitu, gue mah orangnya nggak sadis,,lagian kl darahnya kemana2 barang buktinya jadi byk,,,nt gmpg ketauan (kebiasaan liat CSI). kalo aku mah dicekik aja pake tali trus nt pura2nya gantung diri, beres khan????

      Delete
    2. hahahahaaaa... Ia bayangin mantan yang sadis.. Hahahhaaaa... Biarlah yang penting tu mantan menderita.

      Delete
    3. Dimasak aja, biar jadi Pshyco-Kanni : Hannibal

      Delete
    4. ide bagus bang dave, brrti laen kali klo aku mau ngebunuh orang gtu aja yah :3


      #RF

      Delete
    5. gw mikir nya malah ngebalikin tuh lemari biar orang yang didalem lemari kaga bisa keluar.

      Delete
  2. Dududuh, gue mah tipe yang gak gampang takut dan rada2 sadis juga (haha!), tapi pas baca jawabannya tuh si psikopat, lgsung kejut jantung gue! Brrrrr..
    Tau kenapa gue kejut jtg gitu?
    Pertama, karena warning dari admin tiap bakalan buka jawabannya si pshyco,,
    kedua, gambar diatas tiap jawaban si pshyco itu, gimana yah.., 'pshyco' banget lah.. jadi serasa dia ngasi jawaban langsung depan muka gue,, sumpah, ini yg bikin jtg gue berdetak gak normal,
    trus yg ketiga, sudah pasti jawaban si pshyco... Ugh, it's disturbed, weird, and... soooo pshyco... Pertama kita kagak ngerti, trus sedetik dua detik kita ngerti, trus selanjutnya gue mau gak mau jadi bayangin diri gue sesuai jawaban si pshyco, dalam posisi korban pastinya, arrgghh..
    Serius, gue ngerasa mau dibunuhhh......

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiih...aku tuh awalnya biasa2 aja tapi begitu baca komen kamu terus baca lagi di atas,,,lama2 jadi ikutan serem juga ###padahal yang buat###

      Delete
    2. Terlalu meresapi jdinya gini. Ahaha,, begadang ngerjain tugas nyambi browsing2 jawaban akhirnya terdampar(?) di blog ini, malah akhirnya gak konsen ngerjain tugas gara2 teror yg melanda diri.. (weleh2.. bahasanya gaul amat..)
      Ehehe..
      Btw, nice Blog. :)

      Delete
  3. untung deh saya masih normal, jawaban saya yg pshyco cuma nomer 1. nomor 2 ga jawab karena udah pernah baca.

    3 dan 4 jawaban saya normal :)

    ReplyDelete
  4. Jawaban saia ini...

    1 .Karena lumpuh ato tu anak gak ngehargain
    2 .percis kek sycho ==
    3 .deketin ke leher ,sambil pose kek motong leher
    4 .sembunyi dulu ampe korban keluar ,baru bunuh...kalo langsung bunuh kurang greget(?)

    saia gak sycho kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. anak itu takut kalo dia naik sepeda takut ketabrak
      anak itu punya kawan yg suka bully dia kalo lagi pelajaran olahraga
      2. bertha ingin liat martha tidak melihat cowok itu bersama nya di pemakaman martha.
      3 gesturenya nunjuk ke kamu lalu gaya gerek leher
      4. bakar ajah lemarinya beres...

      Delete
    2. 1.mungkin tidak sesuai harapannya
      2.coco supaya bisa bertemu di pemakaman lagi
      3.gestur tangan keleher kasi ancaman
      4.kunci lemari baru kasi asap sampai mati.alhamdulilah masih normal.

      Delete
  5. jawabanku yg normal cman nomer 2... sisanya...

    ReplyDelete
  6. 1. Krn dia perempuan (normal)
    2. udah sering dengar/baca ini, tapi klopun blm pernah, jawabanku normal.
    3. Deketin tangan ke leher, kayak mau ngegorok
    4. dobrak pintu lemari, trus bunuh.

    hmm.. ada sedikit bakat psycho...

    ReplyDelete
  7. 1. pengen hadiah yg lain mungkin/masalah preference tapi setelah dipikir kenapa dia ga suka bola sama sepeda, mikirnya mungkin lumpuh, normal kah itu?
    2. udah pernah baca
    3. jilat tangannya yg berdarah/makan bagian tubuh korbannya?
    4. bunuh pelan2 dari luar, tusuk2 gitu pake benda yg tajam, kalo ia menyerah keluar ya bunuh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaaaa jawaban yg no 3 malah lbh parah drpd yg versi psycho,,,,

      Delete
  8. 1. Aku mikirnya dia gak suka hadiahnya
    2. Udah pernah baca tapi jawabanku normal
    3. Aku mikir si pembunuhnya lagi ngasih sarat buat bunuh saksi. Deketin tangan ke leher, kayak mau ngegorok gitu
    4. Biarin aja dalam lemari, entar juga mati sendiri keabisan napas

    ReplyDelete
  9. Nomor 2 sma 4 tu gambar nya film apa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2-4 sama sama film Saw tpi klok yg 4 Texas Chaines 3D saw.

      Delete
    2. yup bener no 2 dr saw, no 4 dr texas chainsaw massacre

      Delete
  10. jawaban ane
    1. mungkin karena dia ga bisa naik sepeda/ga suka bola
    2. mungkin di kira si bertha , martha sudah mengambil/pacaran sama lelaki itu makanya di bunuh
    3. pembunuh itu ngancem si yang melihat
    4. buka lemarinya lalu bunuh

    yeaahhh I'm Normal

    ReplyDelete
  11. Jawaban ane:
    1. Karena dia cewek
    2. Cinta Segitiga
    3. Nutup muka lalu buka sambil ngomonong "Ciluk BAAA"..
    4. Ketok pintu lemari, minta ijin dulu. :)

    ReplyDelete
  12. 1. nga bisa maen bolla. (nga guna sepatunya)
    2. karena laki" tampan adalah suami saudaranya
    3. segera acungkan senjata dan lari menemuinya
    4. buka pelan pelan lalu bisikan ditelinanya "Sampai jumpa diNeraka"

    ReplyDelete
  13. jawaban gue bener 3.. yg salah cuma yg pertama

    ReplyDelete
  14. Jawaban no 1 sampe 3 sih normal, tp khusus no 4 aq jawab : bakar aja lemari beserta orangnya. Nanti kan apinya bakal merembet ke rumah dan ga akan ada bukti yg tersisa karena sidik jari hilang karena api..

    ReplyDelete
  15. Aku yg bener no 1,2 yaa berarti setengah psikopat haha

    ReplyDelete
  16. 1. Karena dia gak suka keluar rumah.
    2. Sang lelaki itu pacar Bertha.
    3. Si Pembunuh menjilat darah yang ada di senjata atau di tangan nya.
    4. Tanya alasan kenapa harus ada yang membunuh dan di bunuh. Kalau gak ada jalan keluar lain ( macam di film Saw ), find the best way to us to survive!!

    ReplyDelete
  17. kalo say:
    1. Anak itu lebih senang kalo dikasi pisau atau benda tajam lainnya.
    2. Jawaban psyco, itu gampang buktinya banyak yg bisa nebak pikiran si psyco
    3. Si pembunuh bunuh diri, yah kayak di luar negeri gtu abis bunuh berantai di kampus trus mengakhiri hidup.
    4. Tembak aja langsung beserta lemari-lemarinya

    ReplyDelete
  18. 1. anak i2 kesel coz lumpuh,, atau dia perempuan
    2. takut si cowok pas dideketin malah suka saudaranya,,makanya dibunuh biar jadi satu"nya sambil ngarang cerita sedih biar cowoknya simpati
    3. pembunuhnya bakal bilang kamu giliran berikutnya
    4. kunci lemarinya,,,,buat semacam lubang,, dan alirin gas beracun,,,alirin air keras,,,, 5 liter..

    ReplyDelete
  19. kalo jawaban aku~
    1. anak itu tidak punya kaki
    2. antara cowo itu udah dibunuh saudaranya atau mereka cinta segitiga gitu
    3. pembunuhnya ngacungin jempol (gatau kenapa, kebayang aja) XD
    4. kunci lemarinya... dia bakal kehabisan oksigen ^^

    ReplyDelete
  20. separuh psikopat separuh gak gan :D

    ReplyDelete
  21. 1. Bola sm sepeda itu kenangan buruk dia krn barang2 itu bikin dia gapunya kaki
    2. Dia pengen ngejar cowo itu waktu sodaranya dikubur (beda2 dikit sih)
    3. Si pembunuh lagi mikir gimana caranya dia bunuh orang yg ga sengaja liat tadi
    4. Buka lemarinya, keluarin orangnya, bunuh orangnya, mutilasi sampe seancur-ancurnya

    ReplyDelete
  22. Njirrrrr,,,,,GUE PSIKOPAT!!!!WAHAHAHAAA


    -A

    ReplyDelete
  23. Cih...
    Jawaban gua No.4. Langsung tusuk menembus pintu lemari.
    Kalau aku tidak tahu dia sembunyi dimana, bakar aja ruangannya....
    Huahahahahaha....(ketawa jahat)

    ReplyDelete
  24. biasanya gua gak terlalu takut kalo lagi baca postingan di blog ini(walau pun gua sering baca tengah malem gelap2-an sendirian
    tapi gila kesereman gua bacanya
    tapi nomor tiga agak kurang ngerti maknanya

    ReplyDelete
  25. Bisa aja dia nyimpen piso didalem lemari,,,tunggu sampe dia keluar,kan bisa aja dia keluar dalam keadaan kebelet,kelaperan,haus,jadi dapat disimpulkan dia ada dalam kondisi terlemahnya,,,,,kalo langsung buka,takutnya kena stab duluan


    -A

    ReplyDelete
  26. jawaban ane
    1.karena gak suka aja(normal)
    2.terlibat cinta segitiga(normal)
    3.menunjukmu dan mengarahkan jempolnya ke arah leher(agak normal)
    4.tembakin lemarinya, ambil jasadnya, kuliti, kulitnya jadiin karpet, mencincang dagingnya, dagingnya kasih kebinatang, tulangnya ancurin, kubur tulangnya(nggak normal)

    ReplyDelete
  27. sebelum aku baca ini aku udah pernah dites ini sama guru BKku semasa SMA,, dan jawabanku 100% bener semua

    ReplyDelete
  28. Jawaban aku
    1. Karna dia maunya gadget
    2. Udah pernah baca di ask fm nino. tapi sebelum baca gatau jadi nunggu ada yang ngejawab-,-
    3. Nunjuk sambil melotot horror ngancem gitu #apasih
    4. Nunggu depan lemari sambil cerita panjang panjang, paling nanti mati sendiri garagara gatahan denger cerita aku

    Aku normal gasih?-,-

    -anon kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm .... psiko sih kagak, tapi kalo nggak normal sih kayaknya iya

      *langsung ke rumah admin bawa golok*

      Delete
  29. yah gila, gue nomer 1-3 normal tp pas ke-4 gue mikir nunggu sampe keluar terus baru bunuh. minn doain semoga td gue salah jawab atau apa, anjiankk gue takut sendiri.

    ReplyDelete
  30. nomer 4 gue mikirnya buka lemarinya secara paksa trs bunuh min-_- itu gmn ya:|

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih normal kok, nggak kayak komen2 di atas #lirik#

      Delete
  31. jawabanku:
    1. karena anak itu banci, atau emang nggak suka sepeda dan sepatu bola
    2. terlibat cinta segitiga
    3. isyarat tangannya si pembunuh kayak pose ngegorok leher
    4. ambil pistol dan tembak lemarinya asal-asalan.. jawabanku yg nomor 4 ini normal nggak, min? ._.

    ReplyDelete
  32. 1. karna dia pernah ditendang pake sepatu bola lalu dia trauma
    2. karna ternyata saudaranya pacar laki - laki itu (oke ini korban sinetron)
    3. buat ngasih tau ke orang yang ngeliat pembunuhan itu kalau dia korban selanjutnya dan sipembunuh bakal ngulitin kulit mukanya (?)
    4. ambil bazooka, biar orang itu ancur sama lemarinya...

    baiklah bahkan gue gak tau gue normal apa nggak -___-

    ReplyDelete
  33. Darj 4 jawaban itu 1 doang jawaban psikopat karna gua ngebaca ridle di sini yg ada orang ngeliat pembunuhan terus dia cepet cepet nelpon polisi terus pembunuhnya ngitung lantai jadi ya...
    MAAP

    ReplyDelete
  34. penuh dengan jujur
    1. kaki cacat (ga punya kaki)
    2. (tak tau)
    3. gw takut karena takut di bunuh juga
    4. we bakar lemarinya

    ReplyDelete
  35. 1, krn dia suka menyendiri di kamar. makanya dia ga suka . maunya mungkin game pad / hp. (jwbn psycho nya parah bnr. hiiii)
    2. cinta segitiga
    3. pertanyaan nya ga jelas. ga bisa jawab gue jadinya. gw lewat
    4. gw pikirdtusuk pake tombak biar tembus. tapi kan lemari keras ya.. ya gw pikir gw pura2 pergi, pdhl sembunyi nunggu dia keluar.

    yess, gw msh waras kan klo cuma bnr salah 1 aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeehmmm ...waras nggak ya ... *nggak tega mau jawab*

      Delete
    2. hahaha bisa aja admin nih.. gw baru nemu blog ini. nyasar dari google. isinya wow banget deh ni blog. dan yg paling keren : tanpa iklan. wow gila

      Delete
    3. hiks bukannya gue orangnya nggak mata duitan atau apa, tapi gue gaptek jadi nggak tau cara nayangin iklan di blog gue

      Ekspresi readers: Gubraaaaaak

      Delete
  36. 1. karena sepeda /bola itu berwarna pink :'v (warna yang ga dia sukai)
    2. karena martha istri orang itu
    3. tergantung, klu make jari telunjuk berarti disuruh diem, tp namanya pembunuh g mungkin ninggalin jejak, pasti akan dibunuh.
    4.lari ~

    ReplyDelete
  37. 1. karena benci sama orang yg memberi hadiah
    2. karna pengen ketemu sama sang pria tampan
    3 persis jawaban psyco
    4 di bakar pelan" lemari

    ReplyDelete
  38. 1. munkin kakinya sedang terluka atau patah akibat kecelakaan hingga membuat kakinya yg semulau utuh kini menjadi 1/2 setelah diamputasi
    2. munkin dia punya dendam dan melampiaskannya seketika ditempat itu
    3. dia hanyak menakut nakutimu. dan ketika kau berlari menjauhinnya. dia akan melempar pisau atau golok tepat di kepalamu hingga membelah kepalamu menjadi dua. dan darah bercucuran menyembur keluar dari tengkorak-mu sebelum kau sempat berteriak!
    4. jika lemarinya di kunci atau tidak bisa dibuka dari luar dan mungkin itulah reaksi melindungi dirinya dari ancaman pembunuhan. saya akan melakukan sedikit pendekatan dengan merusak pintu lemari dengan membuat lubang besar menganga dan saat itulah dimulai

    ReplyDelete
  39. Gue setengah psikopat... Waktu pertanyaan nomor 3 sama 4 gue jawab PERSIS (<< baca tuh) kayak versi psikopat nya. Bener2 PERSIS -_-

    ReplyDelete
  40. 1.buntung
    2.cemburu
    3.mengancam
    4.bakar lemari tempat korban bersembunyi .Lalu ketika korban keluar
    hujam kepalanya dengan pisau tajam

    ReplyDelete
  41. Astagah, Jawapan gw Mirip Semua >.<
    Gw Bukan Psikopat :v
    Gw Hanya Sering Nonton Film Horor, Makanya Punya Ide Sama Persis Seperti Psikopat :p

    ReplyDelete
  42. 1.tuh anak pengennya hp
    2 cinta segitiga
    3 ngancem
    4 biarin aja trs #kabuuurr#

    ReplyDelete
  43. haha...
    ada bakat psikopat..
    no 4 : jatuhin lemarinya dari lantai 10 lewat jendela..

    ReplyDelete
  44. jawabanku
    1. karena anak itu gak punya kaki
    2. agar dapat bertemu lagi sama lelaki itu di pemakaman saudarinya
    3. ambil gaya kaya nyepong gitu, coz pembunuhnya homo dan waktu itu ak gak pake baju jadi kelihatan dadaku yang bidang
    4. gua tusuk tusuk lemarinya pake garpu yang buat jerami ampe dia berdarah-darah terus gua alirin air keras 10 liter ke dalam, habis itu gue bakar lemarinya. kalau dia masih hidup dan gak tahan lalu keluar, gua pukulin pake tongkat bisbol terussss (kalo cewek gue potong pentil susunya dan gue sumbat memeknya pake tongkat bisbol, kalo cowok gue potong kemaluannya)

    ReplyDelete
  45. kalo menurut gue, jawaban 1-3 itu udah umum tapi gue bingungnya sama nomer 4 kenapa gak ditusuk-tusuk aja dari luar? kan teriakannya lebih keras dan juga kita gak usah repot-repot bersihin baju dari darahnya, semua itu berkat lemari. . .

    ReplyDelete
  46. woalaah, itu toh knp pas temen gw ngasi test macam gini, gw dibilang psycho -_-
    1. apapun alasannya, dia ga bisa pake sepeda sama sepatu (dari sini uda mulai ga normal)
    2. karena ada cinta segitiga (nah ini normal)
    3. cari tahu kamu ada dilantai berapa (agak beda sih dari sekedar menghitung lantai, tapi tetep ga normal -_- )
    4. gw cari lemarinya, gw bakar. Gw tunggu dari luar. Keluar atau enggak tetep aja mati kan tuh orang (lha yang ini, knp bisa punya pikiran kaya gini ya -_- )

    ReplyDelete
  47. Kalo saya:
    1. gak suka bola, normal, sayang sekali
    2. cinta segitiga, normal, sayang sekali
    3. gak gitu ngerti maksud pertanyaannya. tapi kalau saya jadi orang yang diatas, bakal saya tembak duluan tu pembunuh sebelum naik, sepertinya jawaan normal, sayang sekali
    4. bakalan saya kunci lemarinya. kalau lemarinya kecil bakal saya buang dari atas gedung, haha. kalau besar bakalan saya bakar, gataw normal pa gak, hahaha!!!

    ReplyDelete
  48. buat yang nomer 4...
    saya bakalan bersembunyi di sebelah lemari lalu ketika ia keluar saya akan membunuhnya

    ReplyDelete
  49. 1. Dia gak punya kaki atau dia lumpuh
    2. Dengan adanya pemakaman kedua, sang pria akan datang lagi, bertha bisa memanfaatkan kesempatan itu
    3. Menghitung jendela, untuk memastikan posisi kamar, sesuai baris dan kolom jendela kamar
    4. Diamkan dan tunggu saja, Manusia bakal sesak bukan? daan ia akan keluar dengan sendirinya dari lemari itu

    ReplyDelete
  50. Literally, saya belum liat jawaban yang psycho itu, saya gak berani bacanya X_X

    ReplyDelete
  51. 1. mikirnya awalnya gw paling gak suka. tapi klo gak suka gw mikirmirnya kenapa bisa nyampe mebenci... jadi jawaban gw trauma / pobhia.
    2. gw mikirnya . ada konflik.|tapi bukan karena cowok yang ngilang itu.
    3. si pembunuh ituh panik lalu ngejar dia.
    4.gw mikirnya kalo harus bunuh ini orang, mukin klo di hidup dia bisa membahayakan keselamatan gw, gw mah siplr sih tembak aja dia.

    ReplyDelete
  52. Bamba disini : OMG, jawaban nomor 4 ane bener!

    ReplyDelete
  53. Njirr..ternyata aku 100% psycho ._.

    ReplyDelete
  54. 1. tidak punya kaki ...
    2. supaya dia datang lagi ke pemakaman, dan bertemu lagi
    3. filing berapa menit lagi nyampe ke lantai 10
    4. Di siram air lalu di-setrum ...

    ReplyDelete
  55. 1. karena orang yg ngasih nggak dia suka
    2. supaya ketemu cowo itu lgi di pemakaman
    3. ngegerek leher abis itu ngelempar kapaknya ke kita
    4. pke gergaji mesin dibelah itu lemari

    ReplyDelete
  56. Ngeri donk kalo nanya ke temen, nanti kalo misalnya ada yang ngasih pertanyaan kayak yang diatas kalo di jawab nya versi physcho si "aku" nya jadi tau donk kalo temenya physcho.... entah bagaimana nasib si "aku"

    ReplyDelete
  57. ih parah anjir--" jawaban no,1 gua sama persis,
    kalo yang ke 2 gua jawabnya, agar gak di ganggu, dan dapat bertemu cowo itu lagi
    yang ke,3 ia menandaiku dengan sesuatu agar aku ikut di bunuh
    yang ke-4, gue ada 3 jawabban -menjatuhkan lemari agar pintu lemari ga kebuka terus di kampak dari belakang lemari (sadis amat-_-)
    -gua tahan semua pintu keluar dan nunggu si orang itu keluar dari lemari
    tapi ini semua bener gak sih -_- abisnya terkadang gue pengen jadi psikopat :3 menurut gue psikopat keren soalnya :3

    ReplyDelete
  58. untunglah gue masih normal,, pdhl gue udh takut hasilnya bakal ga normal.. #napaslega
    soalx gue kok suka nonton film" yg serem gtu bro, pdhl sbnerx tkut.. cuma nyari sensasi adrenalin meningkat aja sebenernya,, gue juga bgung sm diri sendiri.. hahaha..
    btw jwban versi psikox serem amat bro,, trus yg komen" di atas juga kok serem" gtu (bangga pula) *fly away

    oya,, blogx keren bro.. gue suka kumpulan urban legendx hehe

    ReplyDelete
  59. Di sekolahku udh pernah Dan ini jawaban versiku..
    1. Karena dia lumpuh/ga punya kaki..
    *awalnya udh jwb itu, trus guruki bilang bank kecilnya marsh" sambi INJEK-INJEK sepatunya, trus ku tanya katanya iya diinjak-injak jadi kuganti jwbannya :v
    2. Cinta segitiga CD
    3. Game jwb Kern guruku game jelasin dengan baik #GagalPaham -,-
    4. Kunci rumahnya, bakar rumahnya << sadis ya !? >_<

    ReplyDelete
  60. jawaban gua yang jujur
    1.karna dia benci sepak bola
    2-4.sama kayak jawaban di postan
    >jadi gua/? :'v

    ReplyDelete
  61. 3 dari 4 punyaku psycho. Sugoi~
    *ini gara2 kebanyakan baca komik sama FF yandere....

    ReplyDelete
  62. gue jawab versi psikopat semua kak

    ReplyDelete
  63. ijin copas & share diblogku lah bang ? oke..
    tenang aja sumbernya aku tulis kok..

    ReplyDelete
  64. 1. karena dia gak bisa naik sepeda dan gk suka bola
    2. karena takut si pemuda itu menyukai saudarinya
    3. langsung mencari dimana lantaiku berada dan langsung membunuh ku *aku arwah gentayangan loh!!*
    4. membuka lemari terus dicincang cincang

    ~lolla~

    ReplyDelete
  65. sm semua jawabannya kyk psycho jirrrrrrr yeshhh *lah

    ReplyDelete
  66. 1. Karena gak punya kaki
    2. Karena pria itu menyukai Martha
    3. Ikut menari-nari
    4. Nggak mau bunuh

    ~mawar~

    ReplyDelete
  67. klo aku jawaban ke tiganya bayangin dia ngangkat jari tengahnya dan bilang pucuk you dgn suara keras

    ReplyDelete
  68. 1. Cacat kaki
    2. Karna suka martha
    3. "Kau adlah korban selanjutnya"
    4. Membelah lemari dgn gergaji mesin, aku tak suka menunggu lama.

    Female

    ReplyDelete
  69. 1. Karena dia nggak suka hadiahnya
    2. Karena cowoknya suka sama saudaranya
    3. Nyuruh tutup mulut (sst)
    4. Nggak tega


    Nggak ada psiko2nya :D

    ReplyDelete
  70. yah gue psikopat dong -_-"

    ReplyDelete
  71. anjir baru baca dan gue... psikopat

    ReplyDelete
  72. 1. Mana enak main sepeda sambil pake sepatu bola
    2. Itu ayahnya mereka berdua -_-
    3. Nyuruh tutup mulut shh
    4. Buka pintunya gorok tuh orang bunuh ampe mampus

    Lol jawaban gue :v

    ReplyDelete
  73. 1. Karena bola itu mirip kepala
    2. Karena pngen ngeliat lelaki itu lagi
    3.nunjuk dia yg bakalan jadi korban berikutnya
    4. Pura2 ngilang terus bikin kaget. Pas dia mau melarikan diri. Korban terkena perangkap yg isi nya itu pisau2 dan mati.

    Kok psikopat semua ya min -.-

    ReplyDelete
  74. nice job bang mimin
    tp kalo jawabannya sama belum tentu sikopet, eh psycopat
    mereka hanya kritis
    masuk UGD aja kalo udah kritis

    ReplyDelete
  75. 1. Dia cewek
    2. Dia pingin lihat si cowok lagi pas pemakaman kakaknya
    3. Mau ngebunuh orang yg lihat tadi
    4. Nungguin diluar deket pintu lemari, pas orangnya buka pintu lemari, ayo tusuk!! Bunuh dia!!

    ReplyDelete

  76. Kalau aku jawabannya
    1. gak tau
    2. lelaki itu suka sama kakaknya, jadi dia membunuh kakaknya
    3. si pembunuh menggerakkan tangan ke lehernya, tanda mengancam
    4. langsung masuk lemari abisi dia

    ReplyDelete
  77. Klo Gue jawab 3 soalnya jawaban psikopat kec:
    1. Gw jawab : tuh anak lumpuh / buta
    trus, gw psikopat gitu ya

    ReplyDelete
  78. 1. Si anak gk suka Bola atau Speda. Dia ingin hadiah Cutter.
    2 dan 3 jawaban ane sama dg si psikopat
    4. Gue bakar tu lemari.

    Kayaknya gue lulus tes ini.

    ReplyDelete
  79. 1 cacat karena gak punya kaki
    2 karena dia ingin bertemu kakaknya di pemakaman
    3 menghitung lantai ingin membunuh
    4 nunggu orang tersebut sampai keluar,tapi dengan cara diam diam,dan tidak bersuara lalu saat ada kesempatan langsung abisin

    ReplyDelete
  80. Jawaban ku :
    1.si bocah bences (normal kaga ya)
    2.si bertha pengen ketemu ai cowok,pasti cowoknya mirip bang dave #PissBang
    3.anjrit bakal dibunuh tu orang
    4.gw masukin Hp/recorder trus gw setel lagu kufaku 1 album..dijamin bakal trauma dunia akherat
    #NormalKagaNieh

    ReplyDelete
  81. Wah 3 dari 4 pertanyaan gw jawaban psikopat semua :/

    ReplyDelete
  82. dari semua itu Yang pertama itu ane jawabanya nga punya kaki....kedua ane jawab normal...yg ketiga itu Otw dan akan dibunuh...keempat ane bunuh

    ReplyDelete
  83. jawaban gw no. 4 : kunci pintu lemarinya trus jual ke toko mebel mwuahahahaha.....

    ReplyDelete
  84. Jawabanku :
    1.) Dia lumpuh, makanya dia benci
    2.) Bertha kan bilang dia gk tau si cowok siapa, makanya bunuh saudaranya biar si cowok dateng lagi (modus pdkt)
    3.) Gesrek leher
    4.) ngunpet di samping lemari jgn bikin gaduh, pas si korban keluar sikat aja (bayangin itu orang yg lu benci)

    ReplyDelete
  85. 1. Ga punya kaki (psiko)
    2. Agar dapat warisan (ga ada di alt. Jawaban)
    3. Keep silent (normal)
    4. Bakar lemarinya (ga ada di alt. Jawaban)

    ReplyDelete
  86. 1. Dia sudah memiliki kedua hadiah tersebut dan mendapatkan yang sama setiap tahun, jadi dia bosan.
    2. Ngincer Warisan
    3. Dia ngancem bakalan nelpon polisi
    4. Mengurungkan niat

    ReplyDelete