Tuesday, March 12, 2013

URBAN LEGEND 6: PEDESTRIAN CROSSING

 

“PEDESTRIAN CROSSING”

(ZEBRA CROSS)

zebra_aotw 

Suatu sore, sepulang bekerja aku berada di sebuah persimpangan jalan. Sambil menunggu lampu merah, aku berdiri di depan sebuah zebra cross dan mengamati orang-orang yang berada di seberangku. Mereka juga menunggu untuk menyeberang, sama seperti aku.

Namun di antara mereka, ada seorang wanita yang tampak aneh.

Pertama-tama aku pikir ia memakai masker.

Namun bukan itu.

Wajahnya tampak kabur.

Aku mencoba mengamatinya, namun wajahnya tak berubah.

Aku bahkan tak bisa mengenali wajahnya, dimana hidung, mata, maupun telinganya.

Seakan-akan wajahnya rata.

Anehnya, orang-orang di sekitarnya tampak mengacuhkan wanita itu, walaupun penampilannya sangat menakutkan.

Lampu merah menyala.

Mobil-mobil berhenti dan orang-orang mulai menyeberang.

Begitu pula aku, namun aku mencoba untuk menjauhi wanita itu.

Ia berjalan di sebelah kanan zebra cross, sehingga aku sebisa mungkin berjalan di sisi kiri zebra cross. Namun ia justru berpindah ke sisi kiri juga.

Ia berjalan tepat menuju ke arahku.

Wajah wanita itu semakin menakutkan ketika ia mendekat.

Akupun menundukkan kepalaku karena ketakutan.

Di suatu titik, kami berpapasan.

Aku terus berjalan. Namun walaupun aku berusaha menghindarinya, wanita itu justru berbalik dan mengikutiku.

Begitu aku sadar, ia sudah berada di belakangku dan berbisik di telingaku.

“Aku tahu kau bisa melihatku.”

 

THE END

22 comments:

  1. berati dia punya indra ke -6 gitu :bingungs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, si "aku" bisa melihat makhlus halus

      Delete
  2. kurang seru gan, :v
    si akunya gak ketabrak mobil sih... wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian banget, udah liat hantu + ketabrak mobil...itu namanya udah jatuh ketimpa tangga

      Delete
    2. Ketimpa tangga #Gak mati gan....#
      @Admin
      Kalo tangganya Panjang dan Besar kemungkinan bisa ...... ya itulah.
      #Justkidd

      Delete
  3. Gitu gw tinju si cewek biar tau kalo gw mantan petinju

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. aaaaa nama loe panjang bangeeeeet????

      Delete
  5. Izin copas, Bang.

    ReplyDelete
  6. urban legend ini kayanya beneran deh min, soalnya pernah ada judoka korea ( doi tinggal di jepang ) menceritakan pengalamannya yang mirip banget sama cerita ini, cuman kalo dia ketemunya sama hantu cowo gitu

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Mungkin si muka rata itu voldemort, soalnya dia gak punya hidung
      Wkwkwkwkwk

      Delete
  8. dia juga pernah bisikin aku, katanya dia gak punya ongkos pulang

    ReplyDelete
  9. untungnya ga terus minta pin bb. kebayang depe nya kya gimana
    #nanggepinserius

    ReplyDelete
  10. orang orang yg ngacuhin ga ngeliat dia kali..
    yg bisa ngeliat si aku nya [] punya mata batin kah?

    ReplyDelete
  11. Oh ternyata "I see dead peole"
    Kirain tuh cewek semacam 'Shinigami'
    Terus dia yang mau dijemput

    Kalau kayak gitu sih kayaknya nggak akan ngalamin deh
    Soalnya aku nggak punya 'sixth sense'

    Sebentar....apa dia Haley Joel Osment ?
    Atau Haley Joel Osment versi Jepang

    ReplyDelete
  12. Kagak punya hidung...........mulut..mata............tapi kok bisa hidup gan ???

    ReplyDelete
  13. "aku tau kau bisa melihatku" itu hantunya kok bisa tau ya?

    ReplyDelete