Tuesday, March 12, 2013

URBAN LEGEND #15: 10 DAYS DREAM

 
Sebelumnya, aku peringatkan dulu bahwa urban legend ini sangatlah disturbing. Buat yang tidak berani membacanya, sebaiknya segera tinggalkan halaman ini.
Jangan sampai kalian menyesal setelah membacanya.
Aku berikan kesempatan untuk meninggalkan halaman ini.
Jika kalian masih nekad, silakan tanggung sendiri akibatnya.


……..


.……..


.……..


.……..


.……..


.……..



“10 DAYS DREAM”
“MIMPI SEPULUH HARI”
  Rose_Stock_by_BreAnn (2) 


Kesepuluh mimpi itu dan aturannya adalah sebagai berikut.

MIMPI HARI PERTAMA:
Anda sedang bermimpi tengah tidur di dalam kamar anda. Anda kemudian akan menyadari ada seorang anak perempuan yang mengintip melalui jendela kamar anda.

Peraturan:
biarkan anak perempuan itu masuk.

MIMPI HARI KEDUA:
Anak itu sekarang ada di dalam kamar anda. Ia terus menunduk sehingga anda tak bisa melihat wajahnya. Ia terus menggumam dan beberapa saat kemudian anda akan menyadari bahwa ia terus mengatakan, “Kumohon jangan ... kumohon jangan ...”

Peraturan:
Biarkan gadis itu naik ke tempat tidur dan berbaring di samping anda.

MIMPI HARI KETIGA
Anak itu sekarang berbaring di samping anda. Anda akan dapat melihat wajah anak itu hancur karena terbakar hebat.

Peraturan:
Apapun yang terjadi, jangan menangis atau menjerit saat melihat wajahnya.

MIMPI HARI KEEMPAT
Kau bangun dari tempat tidur. Gadis itu berkata, “Ayo pergi ke taman.”

Peraturan:
Bawa dia ke taman terdekat tanpa mengatakan sesuatu apapun.

MIMPI HARI KELIMA
Di taman, anda akan melihat seorang wanita mendorong kereta bayi. Perhatikan baik-baik dan anda akan melihat bahwa ibunya adalah seekor kucing dan bayinya adalah seekor anjing.

Peraturan:
Kau harus membunuh salah satu dari mereka.

MIMPI HARI KEENAM
Saat anda tengah bermain di taman bersama gadis itu, anda akan melihat sebuah pesawat hendak lepas landas.

Peraturan:
Pastikan anda naik pesawat itu tepat waktu.

MIMPI HARI KETUJUH
Pesawat akan penuh dengan orang-orang yang seperti anda, telah mendengar cerita ini.

Peraturan:
Apapun yang terjadi, anda harus mendapatkan tempat duduk.

MIMPI HARI KEDELAPAN
Setelah beberapa saat, akan turun hujan mawar merah dan mawar hitam dari atas.

Peraturan:
Buang hanya mawar hitam dari atas pesawat.

MIMPI HARI KESEMBILAN:
Pesawat itu akan membawa anda kembali ke taman.

Peraturan:
Pulang bersama gadis itu dan kembali berbaring dengannya di kamar.

MIMPI HARI KESEPULUH:
Anda takkan tahu apa yang akan terjadi pada mimpi hari kesepuluh kecuali anda telah melakukan semua yang diharuskan pada kesembilan mimpi sebelumnya.


Peringatan: setelah membacanya, anda tak bisa membatalkannya. Anda akan memimpikan 10 mimpi ini 3 hari setelah anda membacanya. Jika anda sudah telanjur membacanya, anda harus mengikuti semua aturan dalam tiap mimpi untuk menyelesaikannya. Jika tidak, mimpi-mimpi ini akan terus terulang seumur hidup anda.


Ingat, anda harus menceritakan tentang cerita mimpi ini kepada orang lain, jika tidak anda akan kembali ke mimpi pertama dan mengulanginya dari awal.

Selamat bermimpi.

174 comments:

  1. udah terlanjur baca -__-''
    ...
    nanti kalo ternyata saya mimpiin itu, saya repost ke blog saya ya XD, nanti ada link ke postingan ini kok -w-b
    ..
    ngomong2 kalo saya nggak melakukan hal yang seharusnya. konsekuensinya apa ? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti mimpi itu bakalan terulang seumur hidup, katanya....

      Delete
    2. tenang, ini cuma mimpi..

      Delete
    3. Apa cuma gue bisa control mimpi gue

      Delete
  2. Udh lewat 3 hari tuh, mengalami mimpi itu ga?

    ReplyDelete
  3. hahaa.. coba aku liat apa yang terjadi dalam 3 hari ini... terlanjur baca soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku aja dari kemarin-kemarin baca 2 kali malah aku mimpi makan permen banyak-banyak

      Delete
  4. Haduh, kayaknya yang paling mengerikan ketemu gadis yang terbakar. Tapi kamar aku gak ada jendelanya tuh. Trus rumah saya jauh dari taman, adanya 'taman makam pahlawan', namun itu adalah kuburan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa kamarmu nggak ada jendelanya? waduuuh itu kan nggak sehat, makanya dibikin jendela biar udara segar bisa masuk *sebenarnya ini si gadis yg mukanya terbakar nyamar jd admin blog*

      Delete
    2. boong dasar

      Delete
    3. sama bro, kamarku jg ga ada jendelanya. pintunya aja ga ada daun pintunya. cuma ditutup kain gorden gitu. sori malah curhat.

      Delete
  5. Kamarku ad jndla'a tp rmh q jauh dri tmn bhkn d daerah situ bnr2 g ad taman ad'a sawah. Klo g ad tmn d ajk kmn donx?

    ReplyDelete
  6. Gw jendelanya ketutupan lemari klo tu anak mo masuk hrus minggirin lemarinya klo ga tu anak gepeng kyk kertas?o

    ReplyDelete
  7. OMONG KOSONG !!!
    Saya Seorang Muslim saya hanya percaya kepada ALLAH SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga URBAN LEGEND terserah lo mau percaya atau gak!
      I Don' care! :P

      Delete
    2. saya setuju. hanya omongan kkosong tapi ya cuma buat have fun

      Delete
  8. Jah, di deket rumah gk ada taman =..=
    trus, kemana, dong? ke sawah? :v

    - Vanya :v

    ReplyDelete
  9. hahahaha percaya yg beginian ???
    bakal nambah rukun iman kita broohh,,,
    hadeuuuhh hari gini udah mau tahun 2014 masih aja tahayullan :D

    ReplyDelete
  10. gk ada bandara juga :v
    trus kmana..? rell kreta ? wwkwk

    ReplyDelete
  11. muke gile gan



    ReplyDelete
  12. slowly aja jwbnya,ga perlu njelekin post orang juga kan..ckkk

    ReplyDelete
  13. 1.kamar gw ga ada jendelanya
    2.taman paling deket dari rumah gw jaraknya 8km
    3.dari taman itu juga gak keliatan bandara,adanya terminal


    XD

    ReplyDelete
  14. kamar gua gak ada jendelanya. adanya ventilasi muat gak tuh. kagak ada taman juga. adanya pasar. terus bandara juga gak ada. adanya pangkalan becak. so gimana donk XD

    ReplyDelete
  15. kalo yang banyak protes kamarnya nggak ada jendelanya lah, jauh dr taman lah, nggak ada bandara lah, biasanya tuh lgs didatengin ama hantu ceweknya terus dicekek, xixixixi

    Yaaaa pake imajinasi lah, namanya jg mimpi, heran...

    ReplyDelete
  16. hehehe... pas yang no 6 langsung hilang efek horornya. Hari gini naik pesawat terbang kayak ngejar angkot ya main masuk aja? Penjagaannya ketat mas bro, orang2 di bandara aja hampir susah banget mau lihat pesawatnya.

    ReplyDelete
  17. Gak percaya, aku ISLAM 100%

    Aku cuma takut sama Tuhanku, Allah SWT

    Yang setuju, reply commentku ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bgt!!!

      Delete
    2. Islam ya islam, rapi ga perlu segitunya juga kelessss, kan ini cuma buat hiburan, terserah mo percaya apa kgk. Gasuka aja lo

      Delete
    3. kak pingkan..
      kak pingkan..
      tolong kak pingkan..
      sakit kak pingkan..
      sakit kakak..sakit kakak..sakit

      Delete
    4. lah kalo komennya gitu berarti dalam hati ada rasa takut dong HAHAHA selamat bermimpi kakak......

      Delete
    5. ampuun deh, namanya aja urban legend, yang kebanyakan untuk hiburan. jangan terlalu kebawa suasana -_-

      Delete
    6. Ini kan urban legend mau percaya mau gg trsrah anda tapi jgn terlalu sangkutin nama tuhan di sini. Semua orang juga tahun yg kita takutin tuhan. Namnya juga hiburan. Ngjek krya orang lain gni itu yg kamu sebut jalan tuhan? \F/

      Delete
    7. Entah kenapa gua ga pernah takut ama yang namanya setan😉takut hanya ke allah swt and orang tua😊tapi gua lebih takut ama neraka karena gua sering saikitin orang tua 😤😤huuu😳

      Delete
  18. diantara urban legend, ini yg paling gokil..hahaha

    gak ngerasain apa2,,,

    ReplyDelete
  19. Perasaan Kalo Kita Di Dalam Mimpi Gk Bisa Ngendaliin Diri Kita Sendiri Ya ?

    ReplyDelete
  20. gw amalin tu crita uban ledeng, klo g kebawa mimpi....... gw yang bakal dteng ke mimpi admin, hehe^.^v

    ReplyDelete
  21. um... i dreamt about fried chicken with salsa sauce last night
    itu termasuk ga sih? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm... did u eat it ? if you did, you will sick..
      believe it or not.. up to you :-p

      Delete
  22. Udah baca berkali2 tapi ga terjadi apa2
    Kan slalu berdoa sebelum tidur
    :D

    ReplyDelete
  23. ah masa ????
    opo iyo ????
    aq mah kalo tidur kyk org mati , gx denger apa2, gx mimpi apa2 ...
    menurutku itu lebih menyeramkan ,, hohoho :D


    #Aya CeRia

    ReplyDelete
  24. Masa mimpi sma kutukan pake aturan segala :/
    untng tnggal di negara indonesia, so.. Di langgar aja lahh praturannya :p
    atw di ksih duit aja tuhh cwenya (di sogok maksudnya (bkan di sodok lohh :D)) trus sruh prgi dahh jng blik2 lgi, biar cpet kelar misi mimpinya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udah bilang aja sana sama ceweknya, pasti dia bilang, "Aku nggak mau uang...aku mau jiwamuuuuu hihihihi..."

      Delete
  25. Inikan fanfic iseng ckckck

    ReplyDelete
  26. Buset dah wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. Men gw kagak punya kamar men trus gimane men ??. gw tidur di ruang kluarga men wajar anak laki tidur dimana aja bisa. dan di ruang keluarga gw gada jendela men kan letak nya di tengah rumah. kasur nya juga kasur lipet men cukup buat 1 orang. taman paling deket dari rumah gw ya TMII men yg jarak nya 14 KM. Soekarno-Hata jauh men dari TMII. tolong solusi nya min kalo tulisan mimin di atas meleset smua. dan gw juga nafsuan min yg ada kalo tuh cwe tiduran samping gw bisa khilaf gw min. wkwkwkwk.

    Baihaqi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Ih, nggak punya kamar sendiri? Kasurnya cuma kasur lipet? Idih...males banget dateng ke mimpi loe!!!" kata si cewek yang mukanya terbakar :p

      Delete
    2. wkwkwk makanye gw mah slow aje ama nih cerita. meleset smua sama kenyataan gw. wkwkwk. gw udh coba smua urban legend jepang yg akibatnya mati tapi gada yg asli men. puisi tomino aja gw bacain di kantor gw tapi kaga ada yg ngerti bahasanya dan sampe skarang gw sehat sehat aja tuh.

      Baihaqi :D

      Delete
    3. coba ente praktekin hitori kakurenbo gan wkwkwk

      Delete
    4. munkin lu cuma kena ilusinya aja broo wkwkwk,munkin dia punya sharingan, rinnegan atau sharinenggan wkwkwkwk

      Delete
  28. mimpi pertama gw : malah bayar DP motor..
    mimpi ke dua gw : bayar cicilan motor.
    mimpi ke tiga gw : nunggak cicilan motor 1 bulan..
    mimpi ke empat : masih nunggak cicilan.
    mimpi ke lima : di datengin pihak lising..
    mimpi ke enam : akhirnya gw bayar cicilan motor.
    mimpi ke tujuh : mimpi ngelunasin motor.
    mimpi ke delapan : nunggak lagi 1 bulan.
    mimpi ke sembilan : di kejar debtcollector..
    mimpi ke 10 : saking takutnya motor gw di ambil sama debtcollector , akhirnya terbangun dari mimpi buruk dan ternyata gw ga punya utang motor..

    * selesai *

    ReplyDelete
  29. Kenapa gak di R**e aja? Kan kalo diulang - ulang jadi semakin ... Ah sudahlah \ :v /

    ReplyDelete
  30. humb. kurasa para reader pada takut jadi pada ngeles semua supayyyaaa..... abang ini..#dangdutan

    ReplyDelete
  31. Horornya di mimpi hari ketiga gan, paginya ane mimpi basah...., lengket semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, loe cow tp lebay bgt.
      Gw heran ada cow banyak bacot

      Delete
    2. Udah...udah...jangan berkelamin.... '<'

      Delete
    3. berkelamin? wkwkwkwk

      Delete
  32. gan, percaya atau enggak, ane pernah ngerasa'in mimpi yg ketujuh.

    ReplyDelete
  33. Hororny pas Ad Gadis Kucing Bayinya Anjing -_-

    ReplyDelete
  34. dari pada nunggu lama, mending langsung Lucid Dream aja.. nnti mlam gw coba lewat LD. :v

    ReplyDelete
  35. pertama baca sich agak merinding, tapi ngeliat komen2nya malah ngakak dewe kwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, ada yg pake bawa2 agama pula aneh, pengen eksis kelaut sono

      Delete
  36. You Sir Deserve A Cookie

    ReplyDelete
  37. :v ane ga punya jendela...

    ReplyDelete
  38. I dont believe it. -xx

    ReplyDelete
  39. Wait a sec lu mimpi ketemu anak kecil lewat jendela kamar gua di lantai atas jadi tu anak manjat? Keburu di gebugin ama warga terus dia mau ngajak ketaman? Rumah gua ada taman kecil banget mobil aja ga bisa masuk apalagi pesawat ketiga kucing ngedorong keranjang bayi yg isinya anjing? Kaga di caplok tu kucing? Cerita yg aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. kan ceweknya hansip, eh hantu jadi tggl terbang aja deh
      2. ga digebukin kan dia hansip, eh
      3. kasian deh lo taman lo sempit, hari gini global warming msh belum penghijauan aja
      4. namanya juga mimpi yg aneh

      Delete
  40. Gw juga 100% muslim tapi kayaknya gak sampe alay marah2 gara2 ini post deh. Wkwk kocak. Beda pikiran beda cara menanggapi :v

    ReplyDelete
  41. kamar gw gak ada jendelanya,tapi rumah gw gak deket taman yang ada cuman lapangan di belakang rumah gw,itu juga bukan lapangan tanah lapang. lapangannya gak bisa buat lepas landas pesawat bisa-bisa rumah-rumah di depan lapangan dan dibelakang bisa ambruk...

    ReplyDelete
  42. Keren postnya....
    Kamar gw d lt.2...
    gk ada taman cman ada alun2...hhhhh
    Ada jga pangkalan taxi...bkan bandara

    Tpi nie urban legend boleh jga....emang ngeri klo d bayangi...

    Ttep semangat nge'post gan...

    ReplyDelete
  43. boleh ga ceritanya aku pinjem? makasih,kak. aku copas banyak soalnya hehehe...
    @sandranadine0 di ask.fm

    ReplyDelete
  44. kita tanya ke admin..
    min,loe ngalamin kaga?

    ReplyDelete
  45. aku baca ceritanya dari bawah, jadi nggak terlalu nakutin.

    ReplyDelete
  46. tuwh buktinya aja si admin belum bales pesan , dri taun 2013 sampai 2014 skrg :( , brati kayaknya si Admin udh jelas ilang , karna dri sesosok mahluk yg nongol dri jendela , pendukungnya si wowo mksdnya , kan dy diculik karna relawan jokowi

    ReplyDelete
    Replies
    1. woi gw blm diculik ... jangan black campaign donk

      Delete
  47. karena mimpi ku semua di bawah kendaliku...
    coba deh!!..
    gw tunggu ya 3 hari lagi..

    ReplyDelete
  48. Ijin Copaz gan nanti saya cantumin sumbernya...

    ReplyDelete
  49. karna cemen *ngaku* gue langsung baca comment2nya lol gitu toh ternyata.. untung ga baca :v

    ReplyDelete
  50. hemmmm......
    mimpi adalah suatu tanda atau kembang tidur jangan dijadikan suatu acuan tapi kalau sebagai hibur dpp hehehehe...

    ReplyDelete
  51. hahaha tau ga apa yg paling horror di mari...??
    comment commentnya.. gila gokil abis.

    baca postingan urban legend'a seh biasa aja, tapi pas nyimak comment'nya ane langsung merinding..

    1.ane ga punya kamar..
    ane tidur'a di emperan toko pake kerdus.
    2. ga punya cendela.
    yaelah kamar aja kaga punya apa lagi cendela coba, malah mungkin bisa di bilang kamar tanpa tembok, seluruh'a di keilingin cendel..
    3. kaga punya kasur..
    hmm kaya'a ane udah bilang yak kalo ane tidur di atas kerdus.
    4.taman.
    ada seh yg deket, cuman sering di pake buat maen koprok sama bang dobleh beserta komplotanya sembari pesta ciu. ( nb:: buat yg kaga tau bang dobleh dia tukang ojeg di daerah mari)
    5.pesawat hendak lepas landas??
    kga ada min,jauh dari bandara tempat kita mah.. ada juga pangkalan ojegnya bang dobleh noh..
    naek pesawatya di ganti naek ojeg aja kagapapa yak, lebih ngirit ongkos, lagin kan lebih romantis goncengan bertiga sambil berpeluk pelukan erat.

    kira kira tuh cewe masih mau kaga ya min ngedatengin ane dan terima apa adanya keadaan ane yg begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling nggak usah susah2 pake 10 mimpi tp loe lgs dicekek :p

      Delete
    2. Jones ama lu tong,, :v

      #Khaira

      Delete
  52. Ga punya kamar gua... :v tidur bareng sodara ntar tuh gadis mau tidur dimana


    -cicak

    ReplyDelete
  53. sayangnya kamar gw gak ada jendelanya.. :D

    ReplyDelete
  54. Bang Dave gue slalu nungguin riddle+urband legend mu, posting yg banyak ya hehe

    Nb : buat comment2 diatas. Temen2 ini postingan klo pada gk percaya jgn pada marah2 donk nikmati ja sbagai hiburan hehe

    ReplyDelete
  55. Anak kecilnya seksi gak? Kalo iya gue bakalan baca terus nih, kalo kaga ya gue batal baca nih..

    ReplyDelete
  56. gue satu kamar 4 orang satu kasur,gak muat buat setan nya:p

    ReplyDelete
  57. jangan jangan anak kecil itu mau mencuri CD ku :o
    :v

    ReplyDelete
  58. hahaha cakep bang postingannya, liat coment2nya jadi gk terlalu takut, malah terhibur, thankyu all

    ReplyDelete
  59. saking ngeri ny baca cerpen diatas, sampai2 gua kebelet boker...!!

    ReplyDelete
  60. Ternyata ane mengalaminya gan...
    ane nyesel membacanya dan gak percaya....
    ane ternyata tahu mimpi hari ke sepuluh.....
    serem banget, sumpah.....

    ReplyDelete
  61. ternyata mimpi kesepuluh itu sungguh serem....

    ternyata, anak kecil itu NYOLONG DOMPET GW...
    anjir sumpah serem banget, gua paling takut kalo ga punya duit....
    ktp ilang, SIM kudu nembak lagi, duit cicilan kos ilang, alamaaaak.....

    ReplyDelete
  62. Non-curse guaranteed, sama aja kayak cerita help me di okaruto

    ReplyDelete
  63. percaya ato gak.. yang jelas dunia laen itu ada.. hihihihihihi...
    mo jaman modern kek... kita manusia aja jga bisa modern..
    siapa tau setan sekarang jga punya teknologi.. wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  64. ya....... kalau ingin ngalamin tinggal baca aja berulang-ulang sampai mata mu terbakar hebat kayak si cewek yang mukanya terbakar hebat.

    ReplyDelete
  65. dev, lu sendiri ngalamin ini gak?

    ReplyDelete
  66. Yang ada ngakak baca ni comentnya admin,wkkwkw lucu bener :D

    ReplyDelete
  67. ayana ayana ayana ayana........... :3

    ReplyDelete
  68. sebentar...sebentar...mau komen dikit nih....

    MIMPI HARI KEENAM
    Saat anda tengah bermain di taman bersama gadis itu, anda akan melihat sebuah pesawat hendak lepas landas.

    Peraturan:
    Pastikan anda naik pesawat itu tepat waktu.

    MIMPI HARI KETUJUH
    Pesawat akan penuh dengan orang-orang yang seperti anda, telah mendengar cerita ini.

    Peraturan:
    Apapun yang terjadi, anda harus mendapatkan tempat duduk.

    MIMPI HARI KEDELAPAN
    Setelah beberapa saat, akan turun hujan mawar merah dan mawar hitam dari atas.

    Peraturan:
    Buang hanya mawar hitam dari atas pesawat.

    Mimpi hari ke 6 dan ke 7 sepertinya itu tidak terlalu masalah...nah yang jadi masalahnya itu mimpi di hari ke delapan...hujan mawar turun, masih belum di tau turunnya dari mana, dari dalam pesawatkah ato dari langit yang pastinya dari atas, solusinya ini yang buat saya ngakak, gimana caranya kita buang mawar hitamnya dari atas pesawat ? masak kita harus permisi dulu sama pramugarinya buat buka pintu pesawat ato pecahin kaca jendela pesawat ? yang ada semua penumpang marah-marah lagi sama kita ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga mimpi Gan..... miiimpiiii.....

      Delete
  69. udh baca dari bulan lalu tp kok nggak mimpi ya?

    ReplyDelete
  70. MIMPI KE-10 ANAK PEREMPUAN ITU ADALAH KAMU SENDIRI, DAN KAMU AKAN MENGALAMI FLASHBACK2 ANEH MIMPI DARI 1-9 SEBAGAI ANAK PEREMPUAN ITU.....COBA BACA BERULANG2 CERITA DI ATAS, ITU BISA JADI SUGESTIMU UNTUK MENJADIKANNYA "NYATA" DALAM MIMPIMU....SARANKU SAAT BANGUN DARI MIMPI KE-10 JGN COBA2 NOLEH KESAMPING !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus gmn donk klo aku cwo?, masak ane transgender jdi anak perempuan ntar ane jdi lekong...

      Delete
  71. udah terlanjur baca semuanya men, pas di mimpi itu gw tonjokin semua yang ada di mimpi itu, mreka nangis dan minta ampun katanya, mreka janji gak bakal dateng ke mimpi gw lagi

    ReplyDelete
  72. ak udh mbaca urban legend yg katanya bakalan mati tuh.aku deg2an nungguin ga ada apa2 ternyata.
    Aku sampe bangun tengah malem lho ke toilet katanya hantunya disitu tp ternyata ga ada apa2

    ReplyDelete
  73. Ini asli gak ? Plis jawab! AKU TAKUT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang semuanya akan baik-baik saja ...

      Delete
  74. om kalo udah baca sekilas gimana?

    terusin bacanya gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling senang mimpi setan krn pasti berucap sukur setelah terbangun,,"sukurlah hanya mimpi saja" dan yg paling sebel mimpi indah,dapat duit ber ember ember lalu terbangun" sialan cuma mimpi saja.. :))

      Delete
  75. Yah om.. Kok sy ga mimpi ya ? Udh 5 hari nich (._.)
    Pengen nyoba om.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewek berwajah terbakar: "dateng nggak ya ... dateng nggak ya ..."

      Delete
    2. Wah ane ketakutan setengah mati kaga pengen ketemu, lah yang ini malah pengen nyoba :V

      Delete
  76. tu hantu pasti gak tau isi ruma gua.!!.namanya tamu ,pasti nyasar.mau ke alam baka mala ke kamar gua!!
    wkwkwkwkwkwkwkw!!!!!!!! LOL

    ReplyDelete
  77. mimpi hari 1: pas tengok muka gadisnya,gua triak!! eh... kabur gadisny,gakjadi dech mimpinya!!!

    ReplyDelete
  78. hmh... kamar gw dilantai 3. kalo tuh cewek nongol di jendela, gw dorong tuh cewek ampe jatoh. malam besoknya tuh cewek dtg lagi, tapi palanya pecah, kesian banget. terus gw ajak selfie, mau gak mau harus mau. kalau nggak, ya gw dorong lagi lewat jendela. hahahaha,, puas ngerjain setan.

    ReplyDelete
  79. Kwokwokwokwokwo udah baca no. 15 sampai akhir gan!

    Dan mohon maaf, ceritanya jadi rusak setelah masuk ke pikiran saya karena jadinya malah begini :

    Anak kecil cewek itu ternyata Chibi Maruko chan.
    Terus di hari ke berapa gitu, kami pergi ke Taman Bungkul (kan paling deket rumah ane gan)
    Pas ketemu si anjing dan kucing di sana, entah kenapa aku malah ngebayangin ketemu Cats & Dogs :v

    Karena mereka kembar siam, membunuh salah satunya berrti kematian bagi yang lain. Karena bakalan sama aja, nggak jadi deh bunuh - bunuhannya. Akhirnya mereka malah iktu jalan bareng kami.

    Terus ane gak doyan naek pesawat gan, lagian gak mungkin bisa beli tiketnya (ane bokek gan ;'I)
    Jadinya kami naek kereta api ekonomi aja soalnya murah. Terus pas di tengah jalan, mendadak hujan mawar merah dan hitam. Karena bunga mawar jarang, akhirnya ane kumpulin semua bunganya, dan akhirnya di hari ke sepuluh ane jual tuh semua bunganya begitu balik ke Taman Bungkul.

    Maaf ya gan, ceritanya malah jadi humor. Hehehe...:D

    ReplyDelete
  80. Gw sehenernya udh pernah dapet ginian setahun yg lalu dan gw ga dpt mimpi ini, hahaha

    ReplyDelete
  81. dari semua coment yg saya baca kayanya gk ada yg ngalamin deh??
    klo ada coment ya??

    ReplyDelete
  82. Saya kalo ketemu gadis muka kebakar, saya usap pelan lukanya saya obati, saya suruh operasi biar cantik kayak sonya pandamarwan, trus ajak naik pesawat keliling dunia, dan hidup bahagia selamanya , jadi minpi indah selamanya

    ReplyDelete
  83. beneran gak ni?
    saya kan nggak punya kamar

    ReplyDelete
  84. mas kalo disingkat saja dalam semalem bisa? kelamaan tuh kalo dalam 10 hari, bisa lupa sampai dimana kemarin soalnya

    ReplyDelete
  85. bahan yang pas buat cwek gue yang hoby cerita horor...

    ReplyDelete
  86. Weh... jendela ane ada besinya -_-

    ReplyDelete
  87. semua baik anonymous ato yg punya account yang nyolot kalo gak percaya tak beritau
    mimpi ini kemungkinan disebabkan oleh alam bawah sadar karena terus kepikiran.
    jadi bukan karena apa atau nyeleweng masalah ke agama.

    ReplyDelete
  88. Huwee..
    Kamar gua ada jendelanya *hadap ke dapur*
    Tamannya lumayan deket :'3
    Deket bandara lagi :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasihan :v gw malah sebaliknya

      Delete
  89. dave koq stelah 3 hari gw jd mimpiin u yak...
    -_-#

    ReplyDelete
  90. Men, Aku tinggal di desa terpencil, jadi mau ke taman gimana? jalan kaki puluhan kilo?

    ReplyDelete
  91. Buset, gw dah terlanjur baca. sialan xD bang, itu yang masuk ke pesawat. cewe' keicil itu dibawa juga ? ato ditinggal ditaman? :3 biar gk bingung gw entar pas mimpi. tolong batuannya :v

    ReplyDelete
  92. semuanya pda blang ini lah itu lah ngga percaya atau apapun itu... ingat ini urban legend, jadi tidak bsa di pastikan kebenaranya........

    ReplyDelete
  93. Sesuai mimpi hari ke 7 kita semua berada di pesawat yang sama ...
    sama-sama dibo'ongi ,,,,

    ReplyDelete
  94. "Ingat, anda harus menceritakan tentang cerita mimpi ini kepada orang lain, jika tidak anda akan kembali ke mimpi pertama dan mengulanginya dari awal."

    tapi putri ga boleh ceritain mimpi putri ke orang lain -_-

    ReplyDelete
  95. Ga kejadian Min. --" jadi inget pas dnger lagu gloomy sunday tapi ga mati 2.. :v

    ReplyDelete
  96. DEMI APA INI BENERAN. UDAH KEJADIAN MIMPI HARI PERTAMA. GIMANA INI

    ReplyDelete
  97. hahaha lucu baca koment2 diatas, jadi gax serem dh...

    ReplyDelete
  98. apa cuma ane yg baca ini langsung tdur 8| biar bisa ngebuktiin nya :v

    ReplyDelete
  99. min gw gagal paham.

    ReplyDelete
  100. Hai penulis, ini urban legendnya jepang ya. Oh ya saya pernah baca cerita ini versi bahasa inggrisnya (setelah diterjemahkan dari bahasa jepang) di blog sayainunderworld. So, mau ngingetin aja, kalo terjemahin cerita orang tlg dikasih sumbernya ya. Jadilah blogger yang bebas plagiasi (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, gue sama sekali nggak pernah translate cerita saya underworld. gue tahu admin saya underworld tuh paling benci kalo ada orang yang copas cerita dia makanya gue menghormati pendirian dia dan nggak pernah ambil cerita dari blog dia.


      10 days dream ini gw dapetnya dr tumblr koq, sama sekali nggak ada sangkut pautnya sama blognya saya underworld. malah sehabis transate cerita ini gw baru tahu kalo di blognya saya underworld ternyata ada cerita yg sama.

      jika ada cerita lain (semisal riddle) yg sama, itu cuman kebetulan aja, soalnya gue selalu ambil cerita dr website asli jepang dg bantuan situs naver, yg mungkin jd sumber cerita saya underworld juga. buktinya dia vakum, gue masih tetep ngeblog khan?

      soal plagiasi, dari awal gue udah tekankan bahwa semua cerita di sini adalah terjemahan dan gue juga sama sekali nggak ambil credit dari cerita2 di sini (apalagi ngaku2 kalo ceritanya bikinan gue)

      untuk cerita yg bikinan gue murni, gue selalu kasih label "original series" atau "by: dave" jadi kalian bisa bedain sendiri mana yg karangan gw dan mana yg bukan

      ok thanks atas sarannya

      Delete
  101. GUE KMAREN BACA NIH TAPI GUAALAH TIDUR NYENYAK

    ReplyDelete
  102. Hmmm sudah kuduga ...
    Cerita horror dgn coment Lawak

    ReplyDelete
  103. wkakkak langsung baca bagian bawahnya :v

    ReplyDelete
  104. Sebenarnya itu cuma sugesti diri kita sendiri. Kalau memang percaya mimpi itu kejadian, pasti kejadian. Tapi kalo kita bacanya hanya sekilas baca dan gk percaya itu hanya hayalan, ada kemungkinan gk kebawa. Saya baca sampe 3 kali gk ngefek apa2an sampe skrng :D

    ReplyDelete
  105. Gimana kalo kita nggk ngikutin peraturannya ??
    apa yang akan terjadi ??

    ReplyDelete
  106. Aq benar2 mimpi tp cuma sampe hari keempat aja dan benar2 kuajak jalan ketaman, tp keesokan harinya gak ada lanjutannya dan gak mimpi itu lagi min..

    ReplyDelete
  107. Ya nanti saya liat aja nanti malem mimpiin ini ato bukan ( Kalo lupa sih gimana cara"nya ) :v

    ReplyDelete
  108. oke guys berarti kita sampain cerita ini ke cewek yang dalam mimpi nya supaya iya akan merasakn obatnya sendiri, trolling sukses

    ReplyDelete
  109. berhubung banyak yg membaca cerita ini jadi mimpi itu tidak akan dtg di hari ke 3, tapi bisa 33hari ,3 bln atau 3thn, dulunya bisa 3 hari krn yg mmbca hnya sedikit,tunggu saja...
    ...
    tidak prlu bertanya saya sudah prnah alami atau belum...
    ...
    dan nikmati mimpi ini "setiap malam"
    ...

    #301

    ReplyDelete