Tuesday, March 12, 2013

15 URBAN LEGEND PALING MENAKUTKAN

 
Perhatian:
Tolong jangan tatap gambar ini lama-lama…berbahaya….

the dream animated

Tahu kan yang namanya urban legend? Urban legend atau legenda perkotaan adalah cerita (biasanya cerita seram) yang menyebar dari mulut ke mulut di daerah perkotaan. Berbeda dengan legenda biasa yang terjadi di masa lalu, urban legend ini bersetting di zaman modern. Berikut ini adalah 15 kisah urban legend paling menakutkan yang kukumpulkan dari segala penjuru dunia (lewat google tentunya). Kelima belas cerita ini akan kupisahkan ke dalam 15 postingan yang berbeda supaya para readers lebih enak membacanya. Ini dia sinopsisnya, silakan klik judulnya untuk membacanya...jika anda berani.

Seorang gadis melihat seorang wanita menghitung sesuatu di sebuah stasiun. Apa yang dihitungnya ternyata sangatlah mengerikan ....

Seorang pria menginap di sebuah hotel dan sudah diberi peringatan agar tidak mengintip ke kamar tertentu. Ia melanggarnya. Apa yang akan terjadi?

Pacarmu menggunakan pita merah misterius di lehernya yang tak pernah ia lepas. Apakah kamu ingin mengetahui mengapa ia terus memakainya?

Jepang memang kaya akan cerita2 seram. Seperti urban legend yang satu ini, yang membuat para remaja kala itu tak berani menindik telinga mereka. Mengapa?

Cerita ini konon sangatlah seram hingga yang mendengarnya akan mati ketakutan. Cerita apakah itu?

Kau pasti tak ingin mengalami apa yang dialami pemuda Jepang ini saat sedang menyeberang jalan.

Seorang gadis sedang tertidur di dalam kegelapan ditemani anjing kesayangannya. Apa yang ia temukan keesokan harinya akan membuatmu ngeri.

Cerita horor ini terjadi di sebuah rumah sakit di Korea. Cukup untuk membuat bulu kudukmu berdiri.

Seorang wanita menginap di sebuah hotel dan menemukan sejarah mengerikan hotel tersebut. Namun bagian yang paling mengerikan adalah endingnya yang tak terduga.

Seorang pria mengantarkan pizza untuk tetangganya. Ia akan menyesali keputusan itu.

Cerita menakutkan ini terjadi pada seorang pemuda yang terjebak di dalam sebuah ruang bawah tanah penuh jenazah dalam peti mati. Apa yang akan terjadi pada pemuda itu?

Dua masinis yang menjalankan kereta di malam bersalju menemukan sesuatu yang sangat mengerikan.

Empat orang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat dan berlindung di sebuah pondok di pegunungan bersalju. Untuk bertahan hidup, mereka melakukan suatu permainan. Mereka tak tahu ada yang ikut bermain bersama mereka.

Urban legend ini sangat singkat, namun akan menghantuimu ...

Please don’t read this! Tolong jangan baca halaman ini sebab ceritanya mengandung kutukan. Admin sama sekali tak bertanggung jawab jika kamu membacanya.

Do you dare to read it all?

122 comments:

  1. gan mau tanya... yg ke 15 thu sekilasnya agan pernah baca/tidak? krn aku cuman berani baca 14 urban yg ada di atas kecuali yg 15 entah knp. pls gan apaan sih isinya? sampe kyk gitu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya pernah lah, tp sumpah nyesel pernah bacanya,,,

      Delete
    2. gan, yg bener nih..???
      emang apa efeck nya.?

      Delete
    3. bang gimana caranya supaya kita bisa baca yg cerita penuhnya gg sinopsis doank ??
      please kasih tau :'(

      Delete
    4. itu sebenernya yg no.15 kalo lo pada ga bawa tidur mimpi itu, lo nya ga bakalan kejadian deh!

      Delete
    5. Gue udah pernah nyoba baca no 15, tapi gk ada apa2 gan

      Delete
    6. itu mah HOAX.... Gw pernah baca. Nyesel sih, tapi gw percaya kalo itu HOAX n gw malah mimpi bagus gan.....

      Delete
    7. serius,, no.15 ga ada effectnya gue udh prnh baca

      Delete
    8. Klo gk dibayangin dan gk penasaran gk ngefek apapun

      Delete
    9. Sebenernya bisa kalau kalian mau mimpiin tuh cerita,,, tinggal banyangin aja terus gimana alurnya cerita tsb. Dimanapun kalau kalian mikirin cerita itu ampe kebawa tidur pasti kalian akan mimpiin tuh yg ada didalam cerita... kayak aq selalu begitu kalau lagi seneng mikirin cowok gebetan terus ampe mau kebawa tidur pasti mimpiin dia. Atau hal yg lain Kalau aq mikirin terus gal tsb..so bagaiman...

      Delete
  2. yah gara gara penasaran saya cuma baca sebagian. yang jelas itu cerita mimpi berantai gan. dimana mimpi pertama bakal nyambung ke mimpi seterusnya, sesuai dengan clue yang agan jalanin. sampe mimpi kesepuluh katanya bakal balik ke pertama lagi

    ReplyDelete
  3. gan kok aku baca yg ke 15 tapi gak terjadi apa-apa sih selama 26 hari......

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo siapa? caranya apa? lo baca separoh doang ya.. bls reply gue..

      Delete
    2. Sabar mbak.. Hantunya masih nungguin kok

      Delete
  4. gan btul kh yg no.15 tu mimpinya bneran klau bneran kya apa cara nangkalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara menangkalnya ya jangan dibaca ....

      Delete
    2. Cara nangkalnya kalau gak salah dengan ceritain mimpi itu ke orang lain, tapi akibatnya orang yan denger soal itu bakalan ngalamin mimpi itu juga..

      Delete
  5. Gan, udh baca yg ke-15nya??

    ReplyDelete
  6. sampai sekarang gak berani bacA.

    ReplyDelete
  7. numpang nanya, tu yg ke 15 bnr2 terjadi yah?
    sumpah, klo liat komen komen di atas gk berani baca. apalagi gw ini orng yg penakut. suka hal-hal yg berbau horror tp ujung ujungnya suka takut sendiri. aneh kan..
    aq cma berani bca smp yg ke 14

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane udah baca gan, 3 hari berturut² mimpi serem terus

      Delete
  8. Itu yang diatas ada gambar yang hitam putih ada peringatannya 'jangan diliat lama-lama, berbahaya' emang bahayanya apaan?

    Trus, yang cerita pertama kayaknya ada unsur 'fake'-nya. Soalnya gak ada orang lain di stasiun tersebut yang bisa menceritakan kejadian tersebut sejak gadis itu mulai penasaran hingga ia didorong ke kereta. Kalo penumpang kereta yang cerita, kan gak mungkin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo diliat cuma sekilas ya aman, tapi kalo diliat lama-lama akibatnya....ya liat aja sendiri....

      ah, kan bisa yg nulis neneknya sendiri....

      Delete
    2. Gambarnya udh di setting biar bergerak. Gw udh perhatiin 10 menitan cmn gerak diulang2 aja gambarnya

      Delete
  9. Aq perhatiin gambar'a yg hitam putih slma 10mnt tp g ad ap2. Trs ap bahaya'a?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat amat ;)
      Itu GIF.. Ntar matanya kbuka..
      Maksud bahayanya ya kaget mungkin.

      Delete
  10. Aq dh bca yg no 15, kamar q emg ad jndela'a tp jauh bgt dri taman bhkn emg d daerah situ g ad tmn sma 1x ad'a sawah(rmh'a msh daerah agak2 kmpung gtu d daerah rancagong PLP curug) jdi yah g ad tman. Trs klo g ad taman d ajk kmn donx???.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuburan aja ! @Jeannevy aisha permata hatiJune

      Delete
  11. ditambah lagi dong urban legend nya ,pliis

    ReplyDelete
  12. Ane dah baca semuanya, termasuk no 15. tapi kok ngak terjadi apa-apa... haha! namanya juga mitos XD

    soal gambar diatas, kalo diliatin beberapa detik bisa gerak kan? wkwkwkwk! bukannya ngeri ane malah merasa itu lucu XD

    btw, nice blog! semangat postingnya ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar nya cuma bergerak?? Saya mau liat tp rada takut lagian kata admin nya jgn di liat lama-lama ~.~

      Delete
    2. iTU Gambar GIF, Bisa gerak sndri :3

      Delete
  13. ane juga udah baca semuanya. yg no 15 itu komenannya malah bikin ngakak wkwkwkwk..

    jadi menurut ane yg posting ini orangnya suka cerita-cerita horror tapi sebenernya penakut :v

    ReplyDelete
  14. nma nya jg urban legend, legenda rakyat yg blm tentu bener. tp kl emg ada ya kita hindari aja. ane g suka cari mslh sm setan, g asik dong tuh setan bs ngilang ane kagak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha logis juga agan ini, bener2 hahaa

      Delete
  15. hmmm...aku udah baca yg ke 15....barusan ini dan bukannya sok2an atau sok berani,bismilah aja...selama yakin sama kehadiran Allah SWT,insya Allah aman2 aja....yg penting,mau tidur baca doa sesuai keyakinan aja...bangun berdoa...apa2 tetep berdoa...yakin dehhhh....tp aseliiii...cerita2nya bikin semriwingggggg....

    ReplyDelete
  16. ijin share ya gan, mantep nih cerita, apalagi yang nomer 15..

    ReplyDelete
  17. Hahaha.. Kalo adminnya enggak mau tanggung jawab, ya.. jangan di post dong.

    ReplyDelete
  18. min, ada lagi urban legend yg menurutku serem. judulnya 'roommate'.

    kece" nih postingannya. semangat :D

    ReplyDelete
  19. maaf mau nanya itu yg paling atas foto apaan ya? Ko ga boleh di liat lama-lama? Jadi merinding sendiri. Kucing saya yg ikut baca sampe meluk tangan saya hahaha. Terus kalo yg cerita ke 15 aku udh pernah baca sampai habis di setiap mimpi ada caranya jg. Tp alhamdulillah ga mimpi kaya gitu pas udah baca hahaha ^^

    ReplyDelete
  20. haha.. thank infonya .. jangan lupa mampir di blog saya http://ara-jf.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. gw baca sampe akhir , dan alhamdulillah nggk ada apa-apa.

    ReplyDelete
  22. Erm...halo...
    Kemarin saya baca post tentang psikopat,tidak sengaja saya melihat foto diatas,
    Rasanya gambar itu bergerak,gerakannya seperti menggoyangkan kepalanya ke kiri
    Apalakah itu hal yg biasa? Atau saya cuma berhasulinasi?

    ReplyDelete
  23. Kalo gak boleh dibaca, knp di post sih? Bikin kepoh aje :D

    ReplyDelete
  24. malah yang terakhir nggak ngeri sma skali! percaya deh! :D

    lagian mbuang mawar dri psawat gimana dong? hehe
    *peace

    ReplyDelete
  25. br 1jam baca lgsg lupa ama mimpi prtama,, hehehe
    jlas ga bkal nempel ke otak,, n ga mgkn jd nyata....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa? yakiiiiin? nggak ingat mungkin iya, tapi yakin belum masuk ke alam bawah sadar?

      Delete
  26. Apa sih isi ceritanya yg no 15?
    beneran deh penasaran. tp mo baca takuut :D

    ReplyDelete
  27. kalo no 15 itu beneran, dan gak boleh dibaca, kenapa yang nulis kok gak takut???

    ReplyDelete
  28. maaf , izin copas , di tulis kok link nya :)

    ReplyDelete
  29. beh.. pas bgt...
    gue ngebaca artikel ini sendirian di Lab.komputer sekolah..
    mana tadi sempet browsing foto hantu teke-teke lgi..
    hahahaha

    nih artikel cucok bgt buat uji nyali.... like this

    ReplyDelete
  30. Astaghfirullah...
    kaget bgt liat gambar yg paling atas !

    ReplyDelete
  31. pasti cerita-ceritanya udah pengalaman si admin nihh... ehehe
    Mangkanya gan, banyak2 ngucap biar kagag didatemhi mulu #SujudSungkem

    ReplyDelete
  32. GAMBAR ITU FORMATNYA KYK SCREENSAVER YG WAKTU GERAKNYA UDH "DI MODIF"

    shg WAKTU GERAKAN KEPALANYA SPT GK BERATURAN,KDG CPET KDG L;AMBAT.DI HP ANDROIDQ DULU ADA APLIKASI YG BSA BUAT SCREENSAVER KOMPLIT DG TIMINGNYA YG BSA DI ATUR

    ReplyDelete
  33. gue dikejar kejar mimpi buruk gan abis baca yang nomor 15 sugestinya kuat banget.... tiap jam gue kebangun =,= . ga biasanya gue penakut gini.

    ReplyDelete
  34. itu cerita yg nomor 15, kalo gak mau tanggung jawab, kenapa di posting juga :/
    aku ingin baca, tapi takut -,- ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending jgn baca deh ...

      entar juga tau kenapa aku posting kalo udah dibaca

      Delete
  35. Gue mau curhat dulu ah haha
    Awalnya lagi ngesearch definisi "Urban Legend", eh pas scroll kebawah dapet blog ini. Iseng, jadinya dibaca. Pas pertama, ada tulisan "Perhatian:
    Tolong jangan tatap gambar ini lama-lama…berbahaya…" gue udah nutup layar hp gue duluan hahaha dan bodohnya pas gambarnya tinggal setengah gue malah ngesave gambar itu haha bego bgt-_- tp belum gue liat2 sampe skrg masih takut haha :s dan baru baca sampe cerita ke tujuh gue udah deg-degan duluan ToT sisanya, yang ke-8 apalagi yang nomor 15 yang katanya "
    Please don’t read this! sebab ceritanya mengandung kutukan. Admin sama sekali tak bertanggung jawab jika kamu membacanya." gue udah gabisa baca lagi haha takut mati gara serangan jantung saking deg-degannya hahaha

    Okay, the last..
    "Do you dare to read it all?"

    My answer is, NO, I REALLY REALLY DON'T hhahaha
    Thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak masalah dibaca yg nomor 13 kok, aku sudah baca.. malah menurutku aneh, karena mimpi ke-10 akan trjadi kalau kita sudah bermimpi mimpi 1-9 dan kita ngelakuin mimipi trsebut.. haha.. coba aja

      Delete
  36. yang no 15 ko aku udah satu tahun lebih ga ngalamin mimpinya

    ReplyDelete
  37. gan itu yg 15 beneran? kok ane nggak ngalamin apapun

    ReplyDelete
  38. yaampunnn ceritanya serem-serem banget gan..
    apa lagi untuk yang pertama, serem banget..
    hati-hati bila ada seseorang yang sedang menghitung jangan kamu dekati :D

    kisah nyata semua kan ya?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gile aja kalo kisah nyata , mati semua lah readers ane ....

      btw yg namanya urban legend emg agak diragukan kebenarannya, walaupun bbrp ada yg berdasarkan kejadian nyata

      Delete
  39. Wkwkwkwk,kirain beneran >_< ,yah gitulah urban legend,simpang siur,Tp bikin penasaran :D

    ReplyDelete
  40. yang nomer 15 itu kayak sugesti ya? tinggal kita menerima apa tidak sugesti tersebut

    ReplyDelete
  41. gwe udah baca yg ke 15...semalem hari ketiga setelah gw baca itu urband legend..tpi aq gak kejadian kok...aq malah mimpi sedih semalem

    ReplyDelete
  42. udah pernah baca yang 15 di facebook,ga kenapa"

    ReplyDelete
  43. yang ke 15 itu sama seperti hipnotis ya? blog-nya keren gan.. semangat :)

    #capcus

    ReplyDelete
  44. Gue pengen baca yg ke 15 tpi gue orgnya penakut, yg udah baca share pengalamannya dong :D



    Ahh tuh gambar ngagetin gue banget >_<

    ReplyDelete
  45. Sumpah mata gue perih liat gambarnya. Ini perasaan aku doang atau kalian juga?

    ReplyDelete
  46. anjirr nyesell gue gan baca 15 urban legendnya -_- kamvreettt

    ReplyDelete
  47. emang apa yg terjadi??,,sbnrnya gue penasaran tp takut bgt nih..

    ReplyDelete
  48. tolong gan ceritain urban legend yang ke 15 nya,gua masih penasaran nih

    ReplyDelete
  49. no 15 aman...baca aj....ane gk kenapa2 kok...tergantung lunya aj percaya atau ndak..klo lu percaya sm yg simpang siur gini mah,,sm aj lu menduakan tuhannn...

    ReplyDelete
  50. adminnya pandai kali mempengaruhi pemikiran para pembacanya :D #GoodJob

    ReplyDelete
  51. adminya ngetroll nih

    ReplyDelete
  52. WADUH MAAF YA .. AKU GK BERANI BAA NANTI MIMPI SUNGGUHAN

    ReplyDelete
  53. sebenarnya yang ke 15 itu semacam kalimat sugesti, ini biasa disebut dengan praktek self hypnosis
    semakin kamu penasaran, semakin pengen kamu baca, semakin pengen kamu baca, semakin kamu masuk kedalam sugesti itu sendiri.

    mungkin beberapa orang yang sudah baca nggak kena pengaruh, soalnya mereka nggak penasaran dan memang nggak percaya

    salam. :))

    ReplyDelete
  54. Pas udah baca yang ke-15, bukannya dapet mimpi itu, kok aku malah ngalamin Lucid Dream??? -_-

    ReplyDelete
  55. Ijin share diblog baru saya ya min? Saya sertakan link blog ini juga kok.
    Mantep banget ceritanya '-')b

    ReplyDelete
  56. aku pernah ngalamin kayak di cerita Um-Ma. tapi gk nyampe dijawab sih :3

    ReplyDelete
  57. min, bener enggak tentang urban legend mimpi 10 hari itu bener enggak sih? tolong ya kasih saran soalnya temen gue baca itu.. oya.. maaf.. kalo bisa, tentang urban legend tentang mimpi 10 hari itu di hapus sebelum terjadi apa-apa... maaf cuma kasih tau aja.. temen udah ngerasa ada yang aneh setelah baca itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua urban legend tuh 99% fake ... kl sampai ada yg benar2 mengalaminya itu gara2 sugesti aja

      Delete
    2. setuju sama admin ^^

      Delete
  58. Aq udah baca hampir smua termasuk no 15. Gak ada kejadian apa2. Cuma beberapa hari lalu, pernh ada perempuan minta tdur d sampingku. Antara sadar n gak sadar tapi langsung aq izinkan. Kalo masalah d ganggu kayak gtu, aq udah sering dari SMP. makanya aq gak pernh tdur malam. Aq tdur slu d atas jam 4.30 pas mulai sholat subuh.

    ReplyDelete
  59. perdana gan , ane baca yang 15 '3 kali , kok beda ya , begini ceritanya , ane baca tuh cerita diruang tamu dekat jendela , entah kenapa ane ngerasa ngantuk and tidur disofa , tapi yang ngerinya waktu banggun ane gak sengaja liat ada sesosok perempuan dan berkata waktumu 5 detik , otak ane ngerespon kejadian sebelum tidur dan tentu aja shock tu perempuan yang dijendela tersebut yang mau nancepin paku , ane lari kebelakang sofa jauh dari jendela dan terdengar suara nyaring lalu kaca jendela retak yang bikin takut darah yang diretakan tersebut , ane berdoa and ngucpin syukur selamat. Adek ane datang dari belakang trus nanyain kenapa teriak2 , ya ane jelasin tapi tidak percaya sampe ngeliat tuh retakan masih ngalir darah . Lalu kami bersihin , esok harinya retakannya hilang kata adek ane.

    ReplyDelete
  60. cuma berani liat gambar nye aje gan lucu kedip2 gitu :D
    tp kalo mo baca kudu mikir2 dulu wakssss....

    ReplyDelete
  61. Dasar kau kristen jahat menyesatkan umat muslim dengan cerita horor yg gak guna dan sampah

    ReplyDelete
  62. bang Dave-_---------------------------------- ICANTREAD WITH THAT PIC):

    ReplyDelete
  63. aq pernah coba no.15 dan gak terjadi apa2

    ReplyDelete
  64. yg gua tanya, kenapa gambar diatas gaboleh ditatap lama2?
    emng ada pengaruhnyaa?

    ReplyDelete
  65. Mrinding min...sampe keringetan.... mau baca yg no 15 tp gk berani. Aku dasarnya org yg suka cerita horror, tp penakut. Mwehehe. Tp..ah syudahlah. Thanks buat ceritanya

    ReplyDelete

  66. Mantaf bosss....(•ؔʶ̷ ˡ̲̮ ؔʶ̷)✧
    Keren...

    ReplyDelete
  67. Nah kalau gini gan ane pernah mimpi tapi pas bangun mimpinya kejadian di dunia. nyata. Nah gimana tuh?? Like see the future ����

    ReplyDelete
  68. gw uda buka halamannya, tapi karna takut gue tutup cuma satu yg gw baca
    "jika kamu melihatnya jgn menjerit ataupun menangis melihat wajahnya" itu peraturan nya isinya gk berani baca

    ReplyDelete
  69. kamvret vroh.....
    udah gw baca semua :p

    ReplyDelete
  70. EDAN! sudah 105 komentar, Bung!

    -AF-

    ReplyDelete
  71. Gue baca komen-komennya dulu sebelum baca kontennya.. Jadi penasaran kaya apa cerita no.15 itu.

    ReplyDelete
  72. cerita ke 15 itu menceritakan tentang "di hari pertama kita mimpi apa , dan ada peraturannya" "di hari kedua kita mimpi apa dan ada juga peraturan nya dan seterusnya sampai mimpi ke sembilan" kita tidak akan tau mimpi ke sepuluh itu mimpi apa kecuali kita telah menjalani mimpi 1 - 9, dan alasan admin untuk membagikan cerita itu karna , admin juga tidak mau terkutuk mimpi itu berulang ulang , dan saya mengartikan dan memecahkan sugestinya bahwa
    1. Saat kita membaca 1 per 1 mimpi itu akan selalu dalam bayangan/imajinasikita
    2.Saat selesai membayangkan kita akan terus terpikir dan terpikir karna ketakutan mengalami mimpi itu
    3.Alasan mengapa mimpi ke sepuluh tidak di beritahu dan kita akan di mimpikan terus jika tidakmengikuti peraturannya akan selalu mengalami mimpi yang sama adalah karna , kita penasaran mimpi ke sepuluh itu apa ,dan jika kita tidak mengikuti peraturannya jalan ceritanya akan berbeda
    4.dan terakhir mengapa harus di share atau di ceritakan ke orang lain karna , kita akan merasa tenang karna tidak cuma kita seorang yang tahu tentang mimpi, karna susana hati akan berubah apabila kita telah menceritakan sesuatu yang membuat diri kita tidak tenang

    gue ngaku masih gemeteran waktu bacanya walau di dalam kelas di siang hari dalam keadaan banyak orang (Y) keren laah

    "Do you dare to read it all?" YES I READ THAT ALL

    ReplyDelete
  73. gua suka cerita-ceritanya. terusin gan, menghibur semua termasuk koment-komentnya dan gambar yang di atas sono noh hahaha

    ReplyDelete
  74. Kepo banget sama yang 15. But i'm not brave enough to read dat. Ninggalin kasur aja ane takut gan *sigh*
    Tapiii, keren lah buat kak dave. suskses terus sama blog nya~
    GBU!

    ReplyDelete
  75. Yg no 15 kemungkinan tu sugesti
    Jangan bilang hoax dulu karena emang kemungkinan terjadi tergantung pemikiran pembacanya

    Sederhananya gara2 penasarab jafinya malah kebawa2
    Tapi klo cuek aja ya gk bakal kejadian

    ReplyDelete
  76. Kamvreett gue baca no 15, gue nggak penakut2 amat sih, secara gue bisa ngelihat hal begituan apalagi penunggu kamar gue yg suka berdiri di jendela :'''

    ReplyDelete
  77. Biasa aja min. Bukannya yang paling horror itu ketemu mantan ya min? Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  78. hiii ngeri ngeri sedap min.

    oh ya min ditunggu juga kunjungannya ya min, di blog ane di

    http://www.SimpleMistery.com

    mengupas tentang fakta-fakta di balik sebuah misteri berdasarkan landasan ilmiah.
    jadi gak bakal nyesel deh. thanks ya min.

    ReplyDelete
  79. yang ke.15 keren jg gan...
    ada LG ga yg lain...
    lumayan buat uji nyali

    ReplyDelete
  80. ijin copast urbanlegend2 di blog MBP bang Dave, aku kasih sumber nya kok
    http://ignatiusbc-kun.blogspot.in/
    arigatou gozaimasu :v

    ReplyDelete
  81. kalau yang ke-15 ane, cuman baca mimpi ke-1,sama 10. yang ke-1,nanti bakal di intip dari jendela sama anak kecil. yang ke-10, kalo agan semua udah baca 10 mimpinya

    ReplyDelete