Tuesday, March 12, 2013

URBAN LEGEND #1: 21 AND STILL COUNTING

 
“ 21 AND STILL COUNTING ... ”
(21 DAN MASIH MENGHITUNG ... )

  image
Suatu hari seorang gadis muda tengah menunggu di sebuah stasiun kereta ketika ia mendengar seseorang bergumam di belakangnya. Ia berbalik dan melihat seorang wanita duduk di sebuah bangku. Gadis itu menyadari saat itu hanya ada mereka berdua di stasiun tersebut.

Wanita itu sangat aneh, pikir gadis itu. Wanita itu berumur 40-an dan duduk dengan tidak tenang. Ia menggoyang-goyangkan badannya ke depan dan ke belakang sambil bergumam,
“21...21...21...”.

Gadis itu bisa melihat kalau wanita itu terlihat agak “stress”, bahkan mungkin gila.

Ia berniat untuk mengacuhkan saja wanita itu. Namun wanita itu terus saja bergumam,
“...21...21...21...”

Lama-kelamaan gadis itu menjadi penasaran. Iapun bangkit dari kursinya dan menghampiri wanita itu.
“Ibu, apa yang sedang ibu hitung?”

Wanita itu tak menjawab, bahkan tak menatap gadis itu. Ia hanya terus bergumam,
“....21....21...21....”

Gadis itu melihat di sekitarnya, mencoba mencari tahu apa yang sedang wanita itu hitung. Di saat yang sama, gadis itu heran. Jika ia memang menghitung sesuatu, mengapa angkanya selalu sama.

Kemudian terdengar suara kereta datang.

Tiba-tiba saja wanita itu menerjang gadis muda dan mendorongnya ke arah rel.

“Aaaaaa!!!” teriak gadis itu, namun terlambat. Kereta yang melaju kencang itu terlanjur menyambar tubuhnya.

Warna merah dari darah gadis itu bercipratan hingga ke dinding dan kursi-kursi di stasiun itu.

Wanita itu kembali duduk seolah tak terjadi apa-apa dan mulai bergumam.
“...22....22...22...”
 
THE END

43 comments:

  1. Korban ke 22. 22... 22... 22...
    "Apa yang kau hitung?" tanya Admin.
    Tut tut...
    BRAAAK!!!
    "23... 23... 23..."
    *digampar admin*
    Ngak min, becanda min, peace... ^o^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. *admin datang bawa golok* bwahahahaha

      Delete
  2. hahahahaaa....hadehhhhh....

    ReplyDelete
  3. 22...22...22..
    'Permisi bu, ngitung apa?'
    Brukkk
    AAAgHhhh
    23...23...23..
    'Ohok...ohok... Be...lum ma..ma..ti b..u'
    Oh... 23-1...23-1...23-1
    *Bruakkkk*-Di tendang admin-

    ReplyDelete
  4. UWAAA....
    diem aja deh ga tanya ntar jadi 23 hitunganyya..
    tapi paling serem yang jadi buta gara" nindik kuping?
    aish.. aku juga ga bakal berani kalau begitu..
    lanjut min! semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bamba disini : "23... 23... 23... 23...." ane bertanya,"Bu, bisa ngitung gak? klo gak bisa ane ajarin"
      Tut-Tut~!
      Brakk!!
      "46...46...46...46..."

      Delete
  5. Berarti tiap kereta lewat, dia dorong org di depannya agar ditabrak kereta(?) Dan si gadis adalah korban ke 21 .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin setiap dia dan (calon) korbannya hanya ber-2, dan menurutku gadis itu korban ke-22

      Delete
  6. pake di jelasin....

    ReplyDelete
  7. pasti wanita itu sedang menghitung orang yg dia bunuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeeee ... bukaaaan ... orang ibunya lagi ngitung KRL yang lewat *yee emang dia lagi di stasiun bogor*

      Delete
  8. Abis cewe td mati seharusnya Taylor Swift dateng. wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dia langsung nyanyi sambil nari, "Oww ... oww ... trouble, trouble, trouble ...." terus ibunya langsung ditendang ke arah kereta ...

      terus cherybelle datang sambil nyanyi, "you are beautiful ... beautiful ... beautiful ... " terus mereka ditendang juga :D

      Delete
    2. Maksudnya itu lagunya taylor swift yg judulnya 22 mas, kenapa malah ke cherrybelle mas? Wkwk

      Delete
  9. jadi maksudnya hitungan itu adalah hitungansi korban yang tertabrak itu,,
    dan apakah memang selalu aa kecelakaan di kereta tersebut?
    itu benar-benar kisah nyata gan?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete
  10. lahhh....brarti ada orang yang sembunyi dan ngeliat langsung kejadiannya tanpa ditendang,dilindes,digampar,atau apalah.
    Dan urban legend ini menyebar...
    Hanya satu orang yang bisa menghentikannya,
    Tetapi,saat semua orang membutuhkannya,dia menghilang *AvatarRoku


    -Azra

    ReplyDelete
    Replies
    1. si saksi yg sejak tadi sembunyi cuman bisa berkata dalam hati, "ini pasti ulah gorgom"

      kemudian ada mbak2 SPG mendatangi si ibu yg lagi duduk2 stress di stasiun sambil bilang: "Bu, ada kabar gembira lho ... kulit manggis sekarang ada ekstraknya ... "
      *dan kita semua tahu bagaimana nasib si SPG tersebut*

      Delete
    2. Bwahahahahahaha.... ini komentar paling luchuuuu hahaha gokil

      Delete
  11. Spongebob : "Hei Patcrik menurutmu apa yg lebih lucu dari 21 ?
    Patrick : " Apa spongebob ?"
    Spongebob" 24! Pfftttt...
    (keduanya ditendang nenek tersebut)"

    ReplyDelete
  12. orang itu sedang menjaga jumlah hitungan orang orang yang udh dia bunuh makanya dia nyebutin angka yang sama berkali kali

    ReplyDelete
  13. Sumpah ini aku lamalama jatuh cinta sama bang admin ♥

    ReplyDelete
  14. 21..12....21...12...21... lama lama jadi gitu deh ngitungnya

    ReplyDelete
  15. hahaha ngakak abis Min baca komentar2nya kerenn

    ReplyDelete
  16. BERARTI KORBAN PEMBUNUHAN IBU TSB ADA 22

    -ND-

    ReplyDelete
  17. Tiba tiba saya datang telanjang,,si ibu lari ngeri sambil bergumam,,"sialan ada orang lebih stress dari saya" peace lele :))

    ReplyDelete
  18. The end nya ibu itu mati juga di angka 23,
    Karena sibuk ngitung ga makan" :p

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwk.. apa cma ane disini yg ngakak baca komen"y?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gua udah ngakak duluan baca ending ceritanya yang konyol banget cara ngitung korbannya

      Delete
  20. Kemudian karena ibu dari si cwek korban ke 22 merasa tidak terima, ia pun datang dengan tenang, berdiri di belakangnya. Saat kereta tiba, wanita yang sedang mengulang-ngulang "22,,,22,,,22,," berhenti berhitung dan menengok ke belakang untuk melancarkan aksinya kembali. Namun, terlambat,, sang Ibu korban dengan senyum manisnya menendang c wanita itu dan terlindaslah ia oleh kerata yang selama ini ia tunggu. Akhir cerita,, sang Ibu korban pun duduk dan tersenyum lega,,, sambil berkata " 1,,,1,,,1,,,"

    ReplyDelete
  21. Bagus banget bangg mampir ke bloog aku ya https://anjaristory.blogspot.co.id/

    ReplyDelete