Sunday, April 6, 2014

BONUS: 10 RIDDLE PIC TERBARU

 

Sebagai bonus koleksi urban legend dan riddle terbaru, kali ini admin akan memberikan koleksi riddle pic terbaru. Sekilas gambar ini tampak biasa2 saja, namun jika diperhatikan baik2, maka kalian akan menyadari ada sesuatu yang menakutkan di balik gambar2 ini. Tak usah takut untuk mengklik kanan masing2 gambar ini dan memperbesarnya jika kalian belum mengetahui jawabannya, sebab tak ada satupun gambar di bawah ini yang bertipe gif alias gambar bergerak. Silakan pecahkan apa yang tersembunyi dalam gambar2 ini dan jawablah di comment. Tapi jangan terlalu eksplisit ya jawabannya, cukup dengan: liat di sisi sebelah … atau liat di pojok … Biar lebih seru.

Enjoy the riddle!

 

Riddle pic #1

aZ03T

Riddle pic #2

black-guy-when-you-see-it-you-ll-shit-brix-e361fb

Riddle pic #3

camera1

Riddle pic #4

creepy-bitch-when-you-see-it-you-ll-shit-brix-69abdc

Riddle pic #5

fiat-grande-punto-interior-when-you-see-it-you-ll-shit-brix-in-your-fiat-25aa7c

Riddle pic #6

fuan-no-tane-2730703

Riddle pic #7

IMJCa

Riddle pic #8

shitbx

Riddle pic #9

THREE HANDS

Riddle pic #10

zbU4W

Riddle pic #11

selfie-shit-brix-under-bed

Riddle pic #12

Shit_be65cb_628836

BONUS:

Tak ada yang perlu dipecahkan dari gambar ini, namun ini adalah permainan (a creepy one). Silakan perhatikan tanda plus (+) di bagian tengah gambar ini selama 30 detik. Kemudian arahkan pandangan kalian ke tembok yang kosong (usahakan tembok putih) kemudian berkediplah secepat mungkin dan terus-menerus … maka kalian akan melihat sesuatu yang menakutkan.

Try if you dare ….

scary shit

37 comments:

  1. 1. ada slenderman
    2.ada orang dibawah kaki anak sebelah kanan
    3. aku gak tau.. kayaknya yang ada dipintu belakang ada sesuatu atau dilemari ada jari?
    4.ada orang dibawah kolong --atau apalah namanya
    5. gak tau ._.
    6.ada orang dibelakang cewek rambut pirang
    7. dicelah pintu atas ada yang ngintip
    8.ada mata
    9. tambahan tangan dipundak ibunya --padahal tangan cowoknya diem
    10.ada yang ngintip dibawah ketiak naka kecil -_-

    ReplyDelete
  2. kurang..
    11. ada orang dibawah ranjang tidur
    12.kaki anak perempuan pojok kiri kok ilang ya?

    ReplyDelete
  3. ayikk.. pict riddle!!! #peyukkBangDave
    .
    1 : diambang pintu ad org kepala botak dg setelan jas ge berdiri
    2: ad yg nginting d selangkangan *upss! tuh bocah
    3: ada tangan dipintu lemari
    4: disudut kiri bawah ada wajah
    5: dibawah ac seharus.a itu tape mobil kan? tp kenapa mirip ada yng ge ngintip?
    6: disamping cew baju ijo cerah ada yng ikut foto tuh bang...
    7: ad yg ngintip diatas pintu
    8: kayaknya yng ngintip dibagian tengah pict, tuh kucing ya bang dave? ada kumisnya
    9: yg dijual mereka semua ya?? :D
    10: si itam ge nyengir dibawah ketiak si anak
    11: dibawah kolong, ada anag kecil yg ikut selca :D
    12: cew baris depan, no 2 dari kanan gag punya jari ya bang? trus yang kiri juga.. kok kakinya ada 1?
    .
    pic bonus : hasilnya jad seakan-akan ada bayangan yang ketawa bangg!!

    ReplyDelete
  4. ayoooo no 12 jawabannya msh kurang hehehe *jawabannya di foto itu ada miyabi hehehe...plaaaak*

    eh tp bener no 12 ada yg belum terjawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cewe baris paling bawah ketiga dari kiri ada tangan yg megang tangan dia , trus di paling kiri kakinya cuma 1

      Delete
  5. 12. Barisan paling depan dari kiri ada tangan yg ngegandeng,entah tangannya siapa..

    ReplyDelete
  6. 12. kiri, tengah ada tangan tapi punya siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener, ada tangan entah punya siapa di cewek baris tengah paling kiri

      Delete
    2. kaki barisan depan paling kiri jg gak ada tuh

      Delete
    3. namanya juga riddle pic .. bukan acara uji nyali

      Delete
  7. 12. dikiri paling depan. kakinya cuma 1

    ReplyDelete
  8. 12. Sesuatu disamping gurunya?

    ReplyDelete
  9. cew no 3 di tengah dari kanan, matanya kok sembab bang?

    ReplyDelete
  10. Apakah bang Dave admin CreepyPasta Indonesia di Facebook? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaaaaan ...km orang kedua yg nanyain itu. gue aja malah blm pernah buka tuh situs ama grub FB-nya

      Delete
  11. no.12 itu yg dduk nomer 3 dari kiri, ad yg ngerangkul tangannya.-.

    ReplyDelete
  12. min itu yang bonus gambar Jeff the Killer yaa..
    nyata min..

    ReplyDelete
  13. Yg ujung kiri barisan tengah, bahu ada tangan lain
    Yg barisan bawah pling ujung kaki hanya 1
    Barisan bawah yg ke tiga dri kiri tangan ada yg gandeng

    ReplyDelete
  14. gila bonus nya bikin kaget!

    ReplyDelete
  15. yang gamabr bonusnya gak serem..... biasa aja... (menurut ku)
    tapi riddle pic-nya keren! Boleh ijin share gak?
    makasih~

    ReplyDelete
  16. No 9 di pundak ibunya ada tangan siapa itu....tangan bapaknya ada di sampingnya

    ReplyDelete
  17. beghhh abis ngeliat riddle pictnya dan baca post2nya bang Dave jadi parno gw, ngerasa ada yg ngawasin gw klo lagi sndirian....hiiiYyyyYYyy

    ReplyDelete
  18. kok serem. gaberani liat semuanya....

    ReplyDelete
  19. yang bonus m kliatan wajah pria sedng tersenyum sadis .... shhhhh

    ReplyDelete
  20. #1 : Coba liat di pintu yang terbukaa...ada Slenderman
    #2 : Hiiiy! Siapakah itu ? ( Dia ada di sela sela kaki cwok kedua )
    #3 : Coba liat dipintu lemari ada apa!!!???
    #4 : Dilinkaran merah ada...tuyul...
    #5 : Nggak tahu namanya apa... dibawah AC ada mata ngintip...
    #6 : Ada orang ngintip dibahu cwek pirang
    #7 : Di Ujung atas pintu, ada orang ngintip
    #8 : Ada mata
    #9 : Cowoknya punya dua tangan ?? Atau tangan tambahan??
    #10 : Si hitem nongol di (kayaknya tungku api)
    #11 : AAAAAAAAAADA KEPALAAA
    #12 : Yang cwek paling pojok kakinya kurang

    ReplyDelete
  21. Ada yang telapak tengannya ilang di no 12

    ReplyDelete
  22. Sama sesuatu di samping gurjnya no 12

    ReplyDelete
  23. No. 12 ada tangan yg megang bahu cewek yg paling pojok

    ReplyDelete
  24. no 12 baris depan paling kiri kakai cuma 1
    masih dibaris plg depan no 3 dari kiri tu tgn siapa yak.....

    ReplyDelete
  25. jantung berdetak makin cepat tiap pindah fokus ke gambar lain. Aduh maaak

    ReplyDelete
  26. apa cuman gw yang gabisa fokus dan gak nemuin gambar apa yg ada di bonuss *shittt penasaran gw kasih tau sih gambaran apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  27. Bonuss ituu gambarr stelkerr yaa bg dave

    ReplyDelete