Sunday, April 6, 2014

REAL LIFE HORROR: SOUNDING, THE MOST DISTURBING BEHAVIOUR EVER!!!

 

Artikel mengerikan ini gue dapat dari http://www.oddee.com/item_98727.aspx bercerita tentang perilaku abnormal yang disebut urethral sounding. Sounding adalah penyimpangan dimana pelakunya cenderung melakukan self mutilation atau melukai dirinya sendiri di bagian tubuh yang paling vital, yakni penis atau alat kelamin laki2. Pelaku sounding akan memasukkan berbagai benda2 tajam ke dalam penisnya sendiri. Nggak bisa dibayangkan deh mengapa ada orang yang mau melakukan perbuatan semengerikan ini. Demi meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap para korban2 sounding ini, maka seorang fotografer bernama Tyler Jordan kemudian menerbitkan koleksi foto2 alat2 mengerikan yang pernah dimasukkan oleh para penderita sounding ini. Benda2 ini ternyata diperoleh dari seorang urologist (dokter ahli saluran kencing) yang hendak pensiun. Wajar jika postingan ini kumasukkan dalam seri “Real Life Horror”.

PERHATIAN: PARENTAL ADVISORY!!! KONTEN SANGAT DISTURBING DAN MENIMBULKAN TRAUMA. SANGAT DISARANKAN UNTUK MEMPERTIMBANGKAN BAIK2 SEBELUM MELIHAT GAMBAR2 INI!!!

Peniti

a98727_urethra_1

Pisau cutter

a98727_urethra_2

Ujung obeng, jarum, dan lampu hias

a98727_urethra_3

Batang besi

a98727_urethra_4

Kabel speaker

a98727_urethra_5

Ujung jarum suntik

a98727_urethra_6

Jarum pentul

a98727_urethra_8

Pecahan kaca

a98727_urethra_9

Pinset tajam

a98727_urethra_102

Mengerikan bukan? Jika kalian manusia normal (khususnya cowok) pasti kalian sudah bergidik ngeri melihat ilustrasi di atas. Bagian yang membuat gue paling merinding adalah masih ada noda2 darah di alat2 tersebut. Konon, perilaku merusak diri ini merupakan bentuk kecanduan. Jadi kita yang hidup normal haruslah bersyukur tidak terjebak dalam kenyataan hidup yang mengerikan seperti mereka.

2 comments:

  1. kok nggak serem ya? .-.
    apa aku nggak normal? -_-
    -elmo

    ReplyDelete
  2. jadiiiiiiiiii.........
    seharusnya mengerikan yaa...

    ReplyDelete