Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #4: INTERN TEACHER

 

INTERN TEACHER

GURU MAGANG

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Suatu hari seorang calon guru melakukan magang di sebuah SD di Jepang. Ini adalah kali pertamanya mengajar, sehingga ia merasa sangat gugup. Untunglah murid2nya sangat ramah dan dengan waktu cepat ia sudah merasa dekat dengan murid2nya.

Namun beberapa hari sebelum masa magangnya berakhir, salah seorang anak perempuan di kelasnya meninggal bersama kakak laki2nya. Mereka sedang tertidur di lantai dua saat api menelan rumah mereka. Hanya kedua orang tuanya dan adik mereka yang masih bayi yang tidur di lantai satu mereka menyelamatkan diri.

Teman2 sekelasnya shock dan menangis tersedu-sedu saat upacara pemakaman mereka. Setelah pemakaman, sang guru magang melihat-lihat lukisan yang dibuat oleh gadis itu sebagai tugas kelas seni. Temanya adalah keluarga. Di sana ia menggambar rumah dan keluarganya. Ia dan kakaknya sedang melambaikan tangannya dari jendela lantai dua. Sementara ayahnya sedang menggendong bayi mereka, bersama dengan ibunya yang sedang menyirami tanaman di halaman.

Mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia. Sungguh sangat disayangkan.

21 comments:

  1. Si anak perempuan itu udah meramalkan dia bakal mati kebakaran bareng kakaknya? atau dia yang bakar rumahnya?

    ReplyDelete
  2. cluenya.. cluenya.. cluenya.. aku agak gak ngeh ;_;

    ReplyDelete
  3. ibunya menyiram tanaman dengan bensin bt bunuh anaknya

    ReplyDelete
  4. Ayah dan ibunya sengaja bakar tuh 2 anak

    Biar tewas dengan terbakar :D :D

    Ha ha ha, mampus lu!!!

    ReplyDelete
  5. bisa aja sebenernya itu bukan org tua mereka, dia melambaikan tangan sebenernya minta tolong, dan mereka emang di bunuh sengaja dibakar .wdy.

    ReplyDelete
  6. yang ini sih, kayaknya anaknya sengaja disekap di lantai atas. Anaknya ngelambain tangan minta tolong pan.

    ReplyDelete
  7. Yang katanya ibunya nyiram taneman itu nyiram bensinnn
    Bapaknya gendong adeknya
    Itu mah sengaja

    -A

    ReplyDelete
  8. yup jawaban kalian bener semua,,,

    ReplyDelete
  9. the reason...i need the motive ; w;

    ReplyDelete
    Replies
    1. ade bayinya buat deposito kalo asuransi kakak2nya udah abis...
      ntar kalo udah abis bikin ade baru lagi :'(

      Delete
  10. Replies
    1. lukisan itu hanya untuk memberikan gambaran yang sedang mereka alami

      "M"

      Delete
  11. luisan yang digambar si anak, ramalann-fadi

    ReplyDelete
  12. mamanya itu sebenarnya nyiramin bensin (ceritanya mau bakar rumah), trus ade sama kakanya itu lambai lambai tangn itu mksudnya minta tolong. dan ayah sama bayi yang digendongnya itu berhasil kabur dari rumah. soalnya mereka ada dilantai satu.

    yang ngebingungin itu kayak apa si anak itu gambar? masa iya, dia ngegambar pas lagi mau dibakar sama mamanya, ngga keikutan kebakar tuh gambarnya?

    ReplyDelete
  13. Gila men merinding

    ReplyDelete
  14. kayanya yang gambar itu bukan anaknya tapi mamanya atau ayahnya?

    ReplyDelete
  15. Riddle ini memiliki 2 jawaban.
    1. Sang anak sudah mendapat firasat.
    2. Sang anak sudah mengetahui rencana orang tuanya sehingga dia meninggalkan clue yang berupa lukisan tersebut.

    ReplyDelete
  16. arti dari melambaikan tangan itu adalah minta tolong... lalu menyirami tanaman, dia nyiram bensin... Lukisan Itu seperti Clue Supaya mereka diselamatin.............. hahaha jawaban pertama gw sih yg dibawah kan posenya diluar rumah.. artinya mereka selamat *udah diluar duluan... dan si cewek dan kakaknya itu melambaikan tangan maksudnya ngucapin selamat tinggal atau minta tolong :v

    ReplyDelete
  17. ibunya lagi berusaha madamin api, ayahnya nyelamatin bayi, dia sama kakaknya itu minta tolong.

    ReplyDelete