Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #15: FIREWORKS

 

FIREWORKS

KEMBANG API

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Malam itu aku menyaksikan kembang api dari lantai atas sebuah gedung bersama sahabatku.

“Hei, maafkan aku akhirnya jadian dengan mantanmu,” katanya, “Aku merasa seperti orang jahat, merebutnya darimu.”

“Ah tidak apa-apa.” Jawabku, “Dia kan sudah memilihmu. Aku justru senang.”

“Oh, begitu. Syukurlah kamu tidak marah. Selamat tahun baru...”

“Selamat tahun baru!” aku berkata sambil menepuk punggung sahabatku itu.

9 comments:

  1. apakah 'menepuk' di kalimat itu sama artinya dengan 'mendorong'?

    ReplyDelete
  2. temannya dijatohin dari atas gedung

    ReplyDelete
  3. dia mau bunuh sahabatnya! "“Selamat tahun baru!” aku berkata sambil menepuk punggung sahabatku itu."
    mereka berdua kan lg ada di lantai atas sebuah gedung. bisa jadi pas nepuk itu sahabatnya jatuh.. x_x

    ReplyDelete
  4. Ya iyalah ,, gila aja ceweknya direbut malah "aku rapopo", emang kalah pemilu???

    ReplyDelete
  5. udah curiga kalo akhirnya ada yang mati jatuh dari gedung, tapi nggak nemu bagian mana yang membuat salah satu dari mereka mati -_-

    ReplyDelete
  6. gue mikirnya malah temennya si aku secara gak langsung ngasih tau ke si aku kalo dia udah jadian sama mantannya si aku udah dari lama, dari si aku masih jadian sama mantannya. gataunya... gak ngerti lagi -_-

    ReplyDelete
  7. jahat banget tuh orang..... itukan dah cuma mantan...

    ReplyDelete
  8. Nepok jatoh mati

    ReplyDelete
  9. TEPOK... JATUH... SELAMAT TINGGAL...

    ReplyDelete