Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #17: A KILLER INSIDE THE HOUSE

 

A KILLER INSIDE THE HOUSE

PEMBUNUH DI DALAM RUMAH

 

Aku terbangun tengah malam dan merasakan suatu perasaan tak enak.

Aku menyalakan lampu mejaku dan melihat genangan darah yang sangat banyak di selimutku.

Aku menjerit dan berlari keluar kamarku. Aku buru-buru turun ke lantai bawah dan melihat Buddy, anjingku, kini terbaring bersimbah darah di dasar tangga. Aku hendak keluar melalui pintu depan ketika aku mendengar suara di ruang makan. Pembunuh itu masih ada di sini!

Aku segera berlari ke atas lagi untuk menemukan orang tuaku, berharap mereka masih hidup.

Aku membuka pintu kamar orang tuaku dan melihat kolam darah di lantai. Darah menetes dari atas tempat tidur dimana kedua orang tuaku terbaring tak bernyawa.

Aku mendengar sang pembunuh naik ke atas. Pelan namun pasti, ia membuat suara decitan ketika kakinya menginjak anak tangga yang terbuat dari kayu.

Aku meringkuk di pojok ruangan,tak ada lagi jalan keluar.

Pembunuh itu masuk melalui pintu.

Aku bernapas lega. Itu bukan pembunuh, ternyata itu pria berseragam polisi.

Aku hendak berlari ke arahnya, meminta tolong. Namun ia justru bergerak mundur ketika ia melihatku.

“Ke...kenapa?” tanyaku ketakutan, “A...apa ia ada di belakangku?”

Kemudian ia berkata dengan suara tegas sambil berusaha meraih pistol yang ada di sabuknya.

“Nak, tenanglah dan berikan kepadaku pisau itu!”

18 comments:

  1. Yang pembunuhnya itu si 'aku' nya sendiri yaa? Semoga bener.-.

    ReplyDelete
  2. pembunuhnya pria berseragam polisi..

    ReplyDelete
  3. palingan itu anaknya ga sadar dia yg ngebunuh. mungkin jalan sambil tidur or something hahaha

    ReplyDelete
  4. Sleepwalking ya?

    -A

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia punya 2 kepribadian yg 1 normal dan yg kedua seorang psicho

      Delete
  5. Yoi si anaklah pembunuh yg sebenarnya

    ReplyDelete
  6. Si anak ngalamin gangguan jiwa semacem kepribadian ganda, jadi dia bner2 lupa udah ngebunuh keluarganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener. kalo siang dia jadi bule bernama John (soalnya ceritanya gw terjemahin dari cerita Amrik), kalo malem jadi Sri tukang jamu gendong. kayaknya yg bunuh mereka si Sri deh ...

      Delete
    2. idenya kagak orisinil.. ini ceritanya Jules Verne: Dr. Jeckyl and Mr. Hyde

      Delete
  7. Udah pernah nih riddle bosen gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan lagi nih anak .... ini kan bukan riddle wek ...

      Delete
  8. anaknya punya kepribadian ganda. :3

    ReplyDelete
  9. jadi pembunuhnya itu anaknya dong makanya ada darah di kasurnya

    ReplyDelete
  10. Gue ada koleksi film bagus bang, mirip kayak film ini. Judulnya the uninvited.
    :D

    ReplyDelete
  11. Pembunuhnya ya si polisi. Padahal ga ada yang lapor tapi ada polisi. Si anak pegang pisau buat jaga jaga doang.
    Ketipu kalian semua

    ReplyDelete