Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #13: LIVING ALONE

 

LIVING ALONE

TINGGAL SENDIRI

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Aku bertengkar hebat dengan orang tuaku dan akhirnya memutuskan untuk tinggal sendiri sejak dari sekarang. Hari pertama aku hidup mandiri, aku memulainya dengan hal-hal biasa, seperti sarapan, mandi, dan kemudian bersiap berangkat. Oh ya, hampir lupa ... aku harus membuang sampah. Akupun keluar dari rumah dan menyapa tetanggaku yang selalu meyirami tanamannya setiap pagi. Aku kemudian mengunci pintu kemudian berangkat. Benar-benar hari pertama yang sempurna!

12 comments:

  1. si orangtuanya dibunuh sama si 'aku'?

    ReplyDelete
  2. katanya hari pertama, tapi kok udah bisa tau kebiasaan tetangganya nyiram tanaman..? Dia bunuh orang tua nya. - Rush

    ReplyDelete
  3. kayaknya dia ngebunuh orang tuanya sendiri...

    ReplyDelete
  4. dan tebak sampah apa itu :v

    ReplyDelete
  5. dia ngebunuh orang tuannya dan sampah yang dibuang itu orang tuanya bukan? iihhh/?
    -elmo

    ReplyDelete
  6. kayaknya dia ngebunuh orang tuanya terus mayatnya dibuang deh...

    ReplyDelete
  7. iya bener banget, soalnya tumben banget ada anak kost inget buang sampah, aneh khan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh... ketauan nih si admin males buang sampah

      Delete
    2. apa maksud "Tinggal sendiri" itu di rumah orang tuanya? Kalau orang tuanya nggak ada kan otomatis tinggal sendiri

      Delete
  8. wahiya, pas baca kedua kali baru ngeh kalo orang tuanya malah dibunuh. seremm

    ReplyDelete
  9. dia ngebunuh ortunya soalnya dia bilang tinggal sendiri padahal dia masih di rumah dia,buktinya dia udah tau kebiasaan tetangganya:p,salah ya

    ReplyDelete