Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #6: A SHORT NAP

 

A SHORT NAP

TIDUR SIANG

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Aku sangat lelah. Memiliki dua anak di bawah umur 3 tahun sangat menguras tenagaku. Aku tenggelam ke dalam sofa dengan penuh rasa syukur, mematikan televisi, dan benar-benar menikmati suasana tenang yang langka ini. Aku pasti tertidur karena kelelahan sebab hal berikutnya yang aku tahu, suamiku yang baru pulang kerja menggoncang-goncangkan bahuku.

“Hei, tukang tidur.” katanya, “Apa anak-anak sudah tidur semua?”

Aku segera panik, melompat dari sofa, dan meninggalkan suamiku yang dalam kondisi kebingungan melihat reaksiku. Aku berlari ke arah lorong. Detak jantungku memuncak ketika aku mencapai pintu di sebelah kanan. Aku berdoa, berharap aku salah.

Aku membuka pintu kamar mandi.

16 comments:

  1. si Istri ngebunuh? atau emang anaknya ditinggalin berenang didalam air? terus ehm...anaknya tenggelam?

    ReplyDelete
  2. wah anaknya tenggelam di kamar mandi ya? -___-
    jgn2 ditinggal pas lg di kamar mandi itu anak? :|

    ReplyDelete
  3. ini ibunya bunuh anak2nya di kmr mandi krna capek, trus panik karena mayat anak2nya belum disembunyiin waktu suaminya dateng? bener gak ya? :'D

    ReplyDelete
  4. Si mamak tuh kelupaan kalo dia mandiin anaknya di bathub trus ketiduran ampe malem dan ....

    kayaknya nggak deh kalo si mamak bunuh anaknya sendiri, tega banget ... mamak yg kejam dunk ... entar judulnya ganti, jadi "ratapan anak haram"

    ReplyDelete
  5. Nah, masih sempet nonton tv wkt ngurus anaknya? Katanya capek
    Trus, dia tidur brp lama sampe suaminya pulang? Anaknya emang ga bangun? Berarti anaknya dah ga dibunuh sm ibunya dan disimpan di kamar pintu sebelah kanan, dan khawatir bapaknya dah ngeliat kmr itu

    ReplyDelete
  6. Atau si istri panik karena liat si suami yang mungkin dah meninggal? Hoho

    ReplyDelete
  7. Cape banget kali ya sampe ga kepikiran bahaya ninggalin 2 anak batita di kamar mandi. Ckckck... :(

    kayanya sih ga dimandiin di bathtub.. cuman ya namanya anak kecil kan bisa manjat2, pegangan kran tapi kepeleset (kerannya nyala gara2 kesenggol sblm jatoh) tapi ga bisa naik lagi... jadilah tenggelam *ngarang sendiri

    ReplyDelete
  8. Anaknya ghoib bin magic

    ReplyDelete
  9. mungkin ibunya bunuh anak dan mayatnya ditaruh di kamarmandi..

    ReplyDelete
  10. Gue malah ngira pas bangun ibunya mau buang air kecil jadi panik :'v najis gue bego :'v

    -Tsu-

    ReplyDelete
  11. Si ibu menenggelamkan anak nya kedalam sofa dengan penuh rasa syukur, baru tau saya kalo sofa bisa bikin tenggelam

    ReplyDelete
  12. suaminya udah meninggal dibunuh bersama anaknya. karena ada kata 'aku berdoa, berharap aku salah'

    ReplyDelete
  13. suaminya udah meninggal dibunuh bersama anaknya, soalnya dia langsung panik dan juga ada kalimat 'aku berdoa, berharap aku salah'

    ReplyDelete
  14. Suaminya udh meninggal dibunuh sama dia terus dia ngebunuh anaknya di tenggelemin di kamar mandi

    ReplyDelete