Sunday, April 6, 2014

URBAN LEGEND #16: TEST OF COURAGE

 

TEST OF COURAGE

UJI NYALI

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Saat OSPEK, kami semua diharuskan mengikuti uji nyali di sebuah pemakaman tua. Kami dikirim berdua-dua untuk melintasi kuburan tersebut untuk menguji keberanian kami. Aku dan temanku sangat ketakutan karena saat itu sudah tengah malam.

Begitu sampai di kamp, kami berdua tertawa sambil menunjukkan tangan kanan kami yang membiru. Pasti karena kami berpegangan tangan terlalu erat saking takutnya. Kalau dipikir-pikir hal itu sangat konyol. Tak ada alasan bagi kami ketakutan seperti itu sebab tak ada satupun hal seram terjadi pada kami malam itu.

21 comments:

  1. hah? tangan dua-duanya membiru? kok bisa -_-a
    bukannya kalo berpegangan tangan itu pasti yang kanan pasangan ama yang kiri?

    ReplyDelete
  2. Kan kalo orang gandengan tangan berarti satu tangan kanan satu tangan kiri,ini kok duaduanya kanan?

    ReplyDelete
  3. si "aku" sebenernya pegangannya sama siapa?temannya?
    berarti mereka bertiga

    ReplyDelete
  4. keanehan yg nyata masa tangan kanan nya biru2

    ReplyDelete
  5. Mungkin mereka berdua udah mati, makanya kedua tangannya membiru

    ReplyDelete
    Replies
    1. membiru tuh karena tangan mereka digenggam erat banget. jawaban2 yg ada di atas dah bener kok

      Delete
  6. Kok bisa dua"nya tangan kanan yg biru?

    ReplyDelete
  7. bisa jadi dua orang itu saat melintasi kuburan, berpegangannya seperti orang berdansa. ng.. maksudnya kedua tangan kanan mereka yang saling berpegangan, sedangkan tangan kiri mereka bisa jadi berpelukan atau gimana.

    hm...

    #007

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dua2nya cewek ==> lesbon
      kalo dua2nya cowok ==> maho
      kalo satu cewek satu cowok ... mauuuu dong

      Delete
  8. yang bikin saia penasaran.. kenapa tangannya jadi BIRU? bukan merah apa item kek.__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biru soalnya kan lebam2 gitu gara2 digenggam terlalu dalam, kalo item tangan loe dong *plaaaak*

      Delete
  9. kan mereka ada 2 orang, sebut aja yg satu si A yang satu si B. nah kalo mereka berdua bersebelahan bergandengan tangan otomatis tangan kanan si A pegang tangan kiri si B jadi seharusnya si B yang biru itu cmn tangan kiri doank (karena dipegang si A). Tangan kanan si B biru karena ada yg megang tangan si B disampingnya lagi, mungkin hantu kale

    ReplyDelete
  10. orang satunya pasti bang dave
    #dev

    ReplyDelete
  11. berarti temennya jalan mundur gan ato ga tangan temennya kanan semua

    ReplyDelete
  12. Mungkin waktu mereka balik ke kamp itu mereka udah mati,.karena ada kejadian di kuburan. I think

    ReplyDelete
  13. Jika tangan kanan Si A biru megang tangan kiri si B.. dan tangan kanan di B biru karna megang something... point >>> kenapa tangan kiri si B gk bengkak ??? kan tangan kanan si A megang tangan kiri si B... harusnya dua"nya Bengkak... tapi kenapa cuman si A ??? Berarti dua"nya megang Something.. bener gak ????

    ReplyDelete
  14. Maybe si A takut dan pengen balik nah disaat itu si B masih mau ngelanjutin uji nyalinya nah otomatis kan kako mereka berlawanan arah tangan kanannya jejerkan nah itu sebenernya mreka lagi tarik"an sampe biru trs ternyata kgk ada apa" ckck

    ReplyDelete
  15. yg satunya jalan mundur, makanya tangan kanan bisa sama biru

    ReplyDelete
  16. Ada dua makhluk entah apa, yg menggandeng tangan kanan si aku dan temannya

    ReplyDelete