Sunday, April 6, 2014

REAL LIFE HORROR: FOTO2 X-RAY PALING MENGGEMPARKAN

 

all

Kalo biasanya admin menyajikan cerita2 horor dalam bentuk urban legend, kali ini cerita horor yang akan admin sajikan berasal dari dunia nyata. Melihat (dan membayangkan) foto2 X-ray ini bakalan membuat kita merinding. soalnya foto2 x-ray ini nyata dan diambil dari rumah2 sakit dimana para korban dirawat. Amazingly, semua korban dengan foto x-ray ini semuanya selamat. Wah, kalo kalian ngerasa bete banget karena merasa banyak kesusahan hidup menimpa kalian, liat aja kondisi para korban di bawah ini, pasti kalian bakal ngerasa bersyukur. Berikut ini foto2 x-ray paling disturbing dalam seri Real Life Horror ....

nail

Seorang pria mengeluh sakit gigi dan ketika diperiksa oleh dokter giginya, ia menemukan hasil mencengangkan. Ada sebuah paku tertancap di dalam kepala pria ini. Ternyata dia tanpa sengaja tertembak oleh nail gun dan baru menyadarinya 6 hari kemudian.

ring

Cerita ini mungkin lebih ke arah kocak ketimbang tragis. Seorang pria hendak melamar kekasihnya dengan cara yang unik, memasukkan cincin pertunangan ke dalam minuman milkshake pacarnya. Namun sang cewek ternyata sangat haus sehingga tanpa sengaja menelan cincin itu

knife

Nasib tragis menimpa pria ini saat berusaha mempertahankan diri dari perampok. Sebilah pisau menancap di kepalanya. Beruntung, ia selamat dan kini pulih seutuhnya.

scissors

Seorang warga Australia kembali ke dokter bedahnya 18 bulan setelah ia menjalani operasi. Ia mengeluhkan rasa sakit di perutnya. Begitu dicek, para dokter kemudian menemukan milik mereka yang hilang saat operasi itu: gunting bedah yang tapa sengaja tertinggal di perut sang pasien.

arrow

Kisah ini sempat menjadi kontroversi di Cina ketika seorang anak yang tengah bermain tanpa sengaja menembakkan panah ke arah temannya, tepat di kepalanya. Untungnya si anak selamat.

scissors 2

Kisah kocak ini terjadi di Cina ketika seorang pria hendak meminjam tusuk gigi sehabis makan. Karena temannya tidak mempunyainya, iapun memiliki ide kreatif dengan meminjam gunting saja untuk membersihkan giginya. Namun gunting itu tertelan ketika temannya itu menceritakan lelucon dan ia tertawa terbahak-bahak.

cell phone

Kisah ini juga konyol, menceritakan seorang napi yang menyelundupkan telepon genggam ke dalam anusnya. Sialnya, benda itu tersangkut di sana dan tak bisa keluar.

drill

Seorang pekerja konstruksi sedang mengebor dengan mesin bor ketika tanpa sengaja ia terjatuh dan mata bornya tepat mengenai matanya, menembus hingga ke belakang kepalanya. Ajaibnya, ia berhasil selamat.

safety pin

Sebuah peniti tersangkut di tenggorokan seorang wanita. Aku nggak kepengen tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

cassete

Bagaimana benda ini bisa masuk ke sana???

3 comments:

  1. Ini...
    ...membuat saya bersyukur karena hanya mengalami masalah tulang. Benar-benar membuat saya bersyukur. *sambil nangis T_T*

    Terima kasih admin mengaku backpacker yang sedikit lagi tampan dan keren.

    Peace!
    #007

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks, baru kali ini ada yg ngatain admin hampir ganteng *malah terharu*

      Delete
  2. Yang paling kocak yang gunting ketinggalan di perut habis dibedah..
    Pfftt... Nahan tawa :'v

    ReplyDelete