Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #1: DIG A HOLE

 

DIG A HOLE

MENGGALI LUBANG

 

Seorang pemuda mendapat permintaan yang aneh dari temannya yang tinggal bersamanya di Tokyo.

Ia disuruh untuk menggali lubang di sebuah lokasi yang spesifik, sedalam mungkin.

Lokasinya berada di pegunungan, di dalam hutan yang sangat terpencil. Ia hanya diberi sebuah mobil untuk pergi ke sana dan sebuah cangkul.

“Lubang itu takkan berguna jika kamu tak mencangkul sedalam mungkin.” katanya.

Permintaan itu amat aneh, namun ia diberi uang 50 ribu yen untuk melakukannya, jadi ia sama sekali tak menolaknya.

Dan pemuda itu tak pernah kembali lagi.

41 comments:

  1. disuruh gali makamnya sendiri. kasihan

    ReplyDelete
  2. Pas dia lagi ngegali sedalam mungkin lubangnya ditutup pake mobil kah?._.

    ReplyDelete
  3. pemuda itu dikubur sama temennya /tanahnya runtuh
    cmiiw

    -H

    ReplyDelete
  4. Mungkin lubang itu adalah liang kuburnya? ._.

    ReplyDelete
  5. yah, ane komentar pertama, ane mau cobak komen ya, capek ane jadi silent reader mulu...

    itu lubangnya adalah sumber belerang, begitu digali, itu orang ngirup belerang dan koid deh..

    -Vananda-

    ReplyDelete
  6. temennya masukin dia ke lubang???

    -D

    ReplyDelete
  7. Dia menggali lubang sedalam mungkin,jadi dia tidak bisa keluar lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener brama ... temennya jadi nggak usah susah2 bunuh dia ... padahal nggak dalem2 banget lho galinya, yah paling 3 km ...

      Delete
    2. Bang dave yakin? Itu pendek lho, mana bisa ngubur orang

      Delete
  8. Dia gali kuburannya sendiri.. temennya bunuh dia

    ReplyDelete
  9. Untuk ngubur anak orang tuh pasti :D

    ReplyDelete
  10. Menggali sedalam mungkin trs cuma dibawain mobil dan tali. Gabisa naik ke atas, makanya ga pernah balik lagi. Bnr ga dave? Wkwk

    ReplyDelete
  11. itu gali kuburan nya sendiri?-___- temen yg jahat

    ReplyDelete
  12. Seharusnya judulnya dikasih "Menggali Lubang Kubur Sendiri"

    Ohh ya, kunjungi blogku ya bang >>> funeral-train.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaaan ... judulnya malah "Jomblo"

      ekspresi readers:"Lho koq bisa???"

      Iya kan: makan ... makan sendiri ... gali kubur juga sendiri ....

      Delete
  13. jiaaah dia menggali lubang kuburannya sendiri...

    ReplyDelete
  14. itu carq buat bunuh temennya,soalnya bekalnya kan cuma cangkul,,ga ada tali buat dia naik abis dia gali lubang dalem banget,mati deh,.

    ReplyDelete
  15. menggali kuburan nya sendiri

    ReplyDelete
  16. Hahaha dia d kubur hudup-hidup

    ReplyDelete
  17. clue dong bang:3

    ReplyDelete
  18. Mungkin saja pemuda itu menguburkan dirinya sendiri :3

    ReplyDelete
  19. Mungkin karena terlalu dalam, si pemuda itu terperosok ke dalam lubangnya :/

    ReplyDelete
  20. dia otomatis jatuh, kan 'sedalam' mungkin/?

    ReplyDelete
  21. itu menggalinya trlalu dalem trus gabisa naik?
    lubang kubur toh..

    ReplyDelete
  22. lha dia khan tidak diberi tangga untuk naik

    ReplyDelete
  23. lha dia khan tidak diberi tangga untuk naik

    ReplyDelete
  24. ga pernah balik karena dikubur dari atas..
    ide yang bagus untuk eksekusi orang. wkwkk

    ReplyDelete
  25. jadi dia menggali lubang sedalam mungkin sampai ga bisa keluar? atau terkubur? jadi tidak pernah kembali lagi

    ReplyDelete
  26. temennya pengen dia mati tanpa diketahui orang lain, jadi disuruh menggali lubang sedalam mungkin, selain tempatnya yang sulit dilacak. walaupun sudah ditemukan orang2 akan mengiranya bunuh diri


    -LouciousLawliet

    ReplyDelete
  27. Temennya ngebunuh dia yah? Disuruh gali lubang sedalam2nya biar ga bisa naik lagi, terus di tempat terpencil supaya gada yang bisa nemuin pemuda itu.
    Bener ngga?

    ReplyDelete
  28. pembunuhan secara halus :v

    -I-

    ReplyDelete
  29. Nih riddle aku sendiri :
    Rumah
    Di jalan sepi jauh dari penerangan aku berjalan menuju rumah nya, tiba tiba ada seorang wanita meminta pertolongannya
    Tolong !!! Aku, wanita itu teriak
    A... Ad...a a..p.a, jawab si aku dengan gugup dan terkejut
    Ada mayat di rumah ku.., jawab sang wanita
    Lalu si aku pun bergegas kerumah wanta tersebut untuk membuktikan kebenarannya. Sesampainya disana si aku pun jatuh
    Ada yg bisa jawab ???
    Maaf ya kalo ada salah salah kata maklum masih newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesampainya kamu dirumahnya, dia nembak kamu dari belakang.
      kan bener jadi ada mayat dirumahnya :D

      Delete
  30. Lahhh,, ya otomatis jatoh-lah, kan disuruh gali lubang sedalam-dalam mungkin, apalagi cuman bawa mobil buat penggali dll, dan gak dikasih tangga, tangga kalo pendek juga percuma, dia juga gak bisa balik lagi keatass-,,- ngapain jauh2 ke 'gali liang kubur sendiri tjobak,??' :"v

    ReplyDelete
  31. Senjata makan tuan... Dia kubur diri sendiri

    ReplyDelete
  32. dia disuruh menggali lubang yang dalam tapi cuma dikasih mobil buat ke sana sama cangkul, ga dikasih alat buat naik lagi ke atas. sama aja kayak ngubur diri sendiri😐

    ReplyDelete
  33. capek gwe jadi silent reader mulu giliran gue mau coment
    komen apa ya gausah lah nyo ba aja dulu

    ReplyDelete