Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #19: HAUNTED HOUSE

 

HAUNTED HOUSE

RUMAH BERHANTU

 

Aku pergi ke sebuah taman bermain saat liburan musim panas bersama pacarku. Aku tertarik dengan sebuah wahana bernama” Rumah Berhantu”. Karena aku sangat suka dengan hal-hal berbau horor, akupun mengajak pacarku masuk ke sana (karena aku takut masuk sendirian hahaha).

Di dalam “rumah hantu” itu ternyata sangat gelap sehingga cukup membuatku ketakutan. Akupun segera menggandeng tangan pacarku dan mulai berjalan.

Isi rumah hantu itu sangat standar, hanya boneka-boneka menakutkan. Namun tetap saja suasana yang menyeramkan membuatku merinding. Bahkan aku hampir menangis dibuatnya. Untunglah pacarku sangat perhatian dengan menepuk punggungku untuk menenangkanku.

Aku mengambil napas lega ketika kami akhirnya keluar. Akupun melepaskan tangan pacarku dan merasa malu karena bertingkah seperti anak kecil di dalam sana tadi. Untung saja aku memiliki pacar yang sangat baik.

35 comments:

  1. kan gandengan tangan, kok bisa si pacar nepuk-nepuk punggung si aku. nah loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. positive thinking aja, palingan itu hantu .... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

      Delete
  2. Kan katanya dia menggandeng tangan pacarnya, tapi masa bisa nepuk punggung? Kalau pake tangan yang 1nya kayaknya susah deh *ngebayangin* Berarti yang nepuk siapa tuh :v

    #Q

    ReplyDelete
  3. Kan tangan pacarnya dipegang masa pake tangan sebelahnya kan jauh,(kecuali pacarnya kidal) atau mereka jalanya gak sebelahan,atau mungkin dia pacarnya boneka

    ReplyDelete
  4. Lah dia kan lagi gandeng tangan pacarnya, terus siapa yang nepuk....
    -lrg

    ReplyDelete
  5. Kalau yg digandeng tangan kiri, bukanya masih bisa ya nepuk punggung makai tangan kanan. juga sebaliknya #positif-thinking

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba di rumah :D
      dengan pacar anda tentunya, jangan dengan pacar orang lain

      Delete
  6. Menurutku jawabanku sih, diketerangan kan "si aku menggandeng tangan pacarnya. Tapi kok, ternyata si aku berkata bahwa pacarnya perhatian dengan menepuk punggung nya. Padahal kan tangan pacarnya lagi digenggam sama si aku." Jadi tangan yang menepuk punggung si aku bukanlah tangan pacarnya, melainkan tangan orang lain, mungkin hantu kali ya. (maaf ya, bahasanya belibet dan panjang bener. Agak susah juga ngejelasinnya.) Bener nggak jawabannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kok :D
      berarti yg nepuk punggungnya tuh bukan pacarnya alias gebetannya

      Delete
  7. apakah melepaskan artinya.....*pluk...glundung2*

    ReplyDelete
  8. Tangan pacarnya kan digandeng, masa bisa nepuk punggung si aku.
    Mungkin itu...
    Itu....
    ahsudahlah

    ReplyDelete
  9. Kalo dia menggandeng tangan pacarnya sampai akhir, terus siapa yg nepuk punggungnya? Masa tangan yg satu lagi :v

    ReplyDelete
  10. tangannya pacarnya kan di pegang,,kalo si aku pegang pake tangan kanan otomatis tangan pacarnya kan yang kiri yang dipegang,,ko bisa nepuk punggung,,hmmm,,haaaan,,,haaaannn,,,hanomaaaaaan, *kaboooooor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ekspresi hanoman: "sialan gw yg dituduh ... "

      Delete
  11. yang nepuk2nya siapa tuh.......???? kan tangan pacarnya di gandeng sama si aku


    -LouciousLawliet

    ReplyDelete
  12. Siapa yang menepuk punggungnya ?

    Apa jangan-jangan...

    ReplyDelete
  13. Kalo jalannya gandengan, lalu yang nepuk bahunya siapa dong?

    #V

    ReplyDelete
  14. Yg nepuk punggungnya si aku tadi bukan pacarnya kan? Soalnya mereka lg gandengan

    ReplyDelete
  15. Si aku kan gandeng tangan pacarnya, lha terus yg nepuk punggungnya siapa yaaa~ hiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pacarnya yg laen *plaaak*

      Delete
  16. tangan pacarnya digandeng susah kalo nepuk2 punggung pake tangan satunya..
    nah loh

    ReplyDelete
  17. tangan pacarnya digandeng tapi bisa nepuk- nepuk pundak? keyeeeeennnn (y)

    ReplyDelete
  18. tangan ceweknya gandeng trs yang nepuk pundak cowoknya.. mungkin boneka hantu kebawa

    ReplyDelete
  19. salah gandeng pacar kali dia ....

    ReplyDelete
  20. pacar hanya mitos :'v diriku joness *curhat:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin pas mau di gandeng tuh salah pegang
      Yg dipegang tuh tangan setan
      Atau mungkin hantu boongan yg nepok kadang gua suka diisengin ama abangnya kayak gitu

      Delete
  21. yang nepuk nepuk itu bang dave

    ReplyDelete
  22. dave... gue benci banget sama elo!!
    kenapa sih di semua riddle yg loe posting, gak pernah loe kasih jawabannya?
    jawaban yg serius, bukan jawaban becanda'an yg di komen2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan tiap ada jawaban yang bener gue approve

      Delete
  23. Detektif beraksi......Aku di depan dan pacarnya di belakang.....tangan kiri aku dipegang tangan kiri pacarnya.....tangan kanan pacarnya bebas menepuk aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. pacar model apa tuh? malah ceweknya yg disuruh di depan, dia di belakang ... kalo punya cowok kayak gitu udah gue cakar2 *eh bentar gw kan jg cowok*

      Delete
    2. haha aku juga mikirnya gitu, kan syahdu di tempat gelap cowok dibelakang, cewek di depan
      peace min

      Delete
  24. horornya bukan waktu punggungnya ditepuk dari belakang tapi waktu bayangin si cewek gandeng tangan sama pacarnya, itu benar2 horor buat saya

    ReplyDelete
  25. Itu bonekanya kali yg nepuk. Kalo sekalipun pacarnya bersikukuh nepuk. Gatakut kena boneka? *smirk*

    ReplyDelete