Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #6: CANCER

 

CANCER

 

Aku pergi ke pasar malam dan tertarik masuk ke sebuah tenda peramal. “Pasti peramal jadi-jadian” pikirku. Aku tak pernah percaya pada ramalan, terutama ramalan bintang. Karena itu aku berniat masuk untuk menguji peramal itu dan membuktikan kebohongannya.

Waktu masuk, aku terkejut sebab peramal itu ternyata orang asing, tapi itu tak menyurutkan niatku.

“Bisakah kau menebak zodiakku?” tanyaku.

Peramal itu hanya menunjukku sambil berteriak, “Cancer!”

Cancer, hah? Peramal ini jelas-jelas tukang tipu. Bintangku adalah Aquarius, si pembawa air. Dengan tertawa aku berjalan keluar. Bisa melihat masa depan apanya, menebak bintangku aja tidak bisa.

“Cancer! Cancer!” Perawal itu masih terus berteriak dari dalam tenda.

Dasar orang gila! Aku kabur saja.

34 comments:

  1. pertanyaannya, si aku mengidap kanker kulit, kanker otak, atau kanker usus ??

    ReplyDelete
  2. jangan jangan maksud si peramalnya cancer dalam bahasa inggris...

    ReplyDelete
  3. Apakah si aku akan kena kanker?
    *teringat lagu mcr*

    ReplyDelete
  4. mksdnya bukan cancer zodiak kayaknya, tp dia bakal sakit kanker (?)

    ReplyDelete
  5. itu peramalnya dari Inggris, jadi aku nantik kena kanker...
    pesan moralnya belajar bahasa inggris dong, biar gag katrok klo masuk2 pasar malem
    -Vananda-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi mencurigakan ya ... masak bule kerja jadi peramal ... gue curiga ini pasti bule yang jadi model video klipnya kufaku ....

      Delete
    2. Band yang di video klipnya ada distro bernama 'Distro'. Cakeppp

      Delete
  6. si aku bakal mati gara2 kanker,,bukan cancer nama zodiak

    ReplyDelete
  7. orang itu bakal kena kanker ya.. apa udah kena kanker? '<'

    ReplyDelete
  8. Bintang sih boleh boleh aja Aquarius, tapi penyakit tetap Kanker! Kanker! Kanker!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi minumnya tetep teh botol sosro khan :D

      Delete
    2. Mungkin cancer : can sir bacanya kan sama... :v

      Delete
    3. trivia aja, sebenarnya penyakit kanker dan zodiak cancer artinya sama, yakni kepiting. soalnya orang yunani zaman dulu mengira penyakit tumor (kanker jinak) tuh mirip dengan bengkak yang disebabkan kalo kita dicapit kepiting

      Delete
  9. si aku bakal kena kanker?

    ReplyDelete
  10. cancer = kanker......lol poor him

    ReplyDelete
  11. cancer kan kanker.. trus.. gw cba cri lgi.. trnyata ad artilainnya jga..*malapetaka? si 'aku' bkal kena malapetaka??

    -kyura

    ReplyDelete
  12. si peramal mau ngasih tau, si "aku" bakal mati dicapit kepiting raksasa :v

    ReplyDelete
  13. mungkin ada kepiting di bajunya

    ReplyDelete
  14. jadi bang dave,jawabannya apa??

    ReplyDelete
  15. jangan jangan ada yang akan memotong leher si "aku" memakai gunting, dari belakang

    ReplyDelete
  16. peramalnya pingin makan kepiting

    ReplyDelete
  17. Mungkin peramalnya uda tau kalo si aku kena pnyakit yg sama ma om admin,kanker alias kantong kering..

    ReplyDelete
  18. Mungkin si peramalnya melihat masa depan si 'aku' sebagai kepiting/? *berubah bentuk maksudnyeh.. #KemudianMuncullahSinetronBaruBerjudul"GANTENG-GANTENGKEPITING".(??)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PLOT TWIST ENDING:

      “Cancer! Cancer!” Peramal itu masih terus berteriak dari dalam tenda.

      Dasar orang gila! Aku kabur saja.

      "MR KRABS! TUNGGU!!!!"

      Delete
  19. katanya dia ga percaya bintang,tapi kok dia tau zodiak nya aquarius,zodiak kan rasi bintang ya

    ReplyDelete
  20. yang ditanya kan apa zodiak nya dia,bukan nya apa yang sedang dia alami/akan dia alami -_- ngaco nih peramalnya

    ReplyDelete
  21. Besok nya pasti dia bokek, soalnya kan kanker itu kantong kering, ihhhh serem juga yaa kalo sampe bokek,

    ReplyDelete
  22. Maksudnya pasti.. can sir.
    Pas dia nanya "bisakah kau menebak zodiakku?" Si bule jawab "can sir".. maksudnya, bisa tuan. Karena dia orang asing.Tapi disangkain udah nebak cancer. Karena pelafalan "cancer" dan "can sir" sama.

    ReplyDelete
  23. Jika si peramal bilang cancedr, maksud dia bukan si aku akan terkena kanker, tapi si akunya yang salah paham, jika dia bilan cancer, maksudnya adalah can sir! Kan pengucapan nya sama! Jadi, bisakah kau menevak zodiakku? Dia jawab "can sir!" yang artinya "bisa, tuan"!

    ReplyDelete
  24. bener tuh... Sama sama pengucapan

    "kēn-sêr"

    ReplyDelete