Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #11: STORY OF A POOR GIRL

 

STORY OF A POOR GIRL

KISAH GADIS YANG MALANG

 

Di sekolahku ada seorang gadis yang terus-menerus dibully. Hingga suatu hari ia tak tahan lagi dan ditemukan bunuh diri di kamar mandi sekolah. Ia menyayat kedua pergelangan tangannya, di sebelahnya ditemukan surat, “Aku sudah tak mampu hidup lagi. Maafkan keputusanku ini.”

Gadis yang malang. Semoga setelah kejadian ini tak ada lagi kasus pem-bully-an di sekolahku.

38 comments:

  1. Menyayat kedua pergelangan tangannya? Kurasa susah deh walaupun bisa? Mungkin dia di bunuh sama si pembully dia

    #Q

    ReplyDelete
  2. Dia dibunuh. emang bisa nyayat 2 tangan sekaligus ??

    ReplyDelete
  3. kan pergelangan tangan keduanya disayat terus naruh talinya gmn


    -H

    ReplyDelete
  4. Kalau si gdis mnyayat ke2 tangnnya gmana dy mnulis suratnya? Pake kaki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo gitu mah tulis aja suratnya dulu baru nyayat tangan

      Delete
  5. Dia dibunuh,kedua pergelangan tangannya disayat, kalo dia menyayat tangan yg kanan, terus cara dia nyayat tangan yg kiri gimana? Kan yg kanan udah disayat :v

    ReplyDelete
  6. kok kedua tangan yang di sayat?kalo uda disayat yang kiri dulu,kan yang kiri kesakitan dan lemes,ko masi sempet sayat yang kanan??brarti dibunuh tuu,,

    ReplyDelete
  7. Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya
    Ia menyayat kedua pergelangan tangannya...

    GADISNYA PASTI PUNYA 3 TANGAN!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangkanya dibully(??) :o *ENDING:ternyata gadis itu adalah siluman yang bertangan tiga..
      Readers: #Shock
      -To Be Continued(??)-

      Delete
  8. trus caranya nyayat kedua tanganya gmna? make kaki? ato emang klo tangan yg udah disayat masih bisa gerak?? *thinkagain*

    ReplyDelete
  9. kedua pergelangan tangan?
    ketauan banget +,+

    mana bisa orang nyayat kedua tangannya?
    dia dibunuh sama geng cabe yg sering ngebully dia. gara2 si cewek yg mati ini ditaksir sama gebetannya kepala geng cabe tersebut..
    -Vananda-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah vananda ... kebanyakan nonton cerita silat ...

      Delete
  10. Cewek itu dibunuh

    #V

    ReplyDelete
  11. Kan cuma bisa nyayat 1 tangan gak sih bg, soalnya 1 tangannya lagi kan udah luka..pasti dia dibunuh temennya tuhbg yekaan ? :'

    ReplyDelete
  12. kayaknya dia di bunuh deh...kan klo nyayat 1 tangan aja udah bisa dead? gimana caranya di nyayat kedua tanganya

    ReplyDelete
  13. mm.. petunjuk dong kak dave..

    ReplyDelete
  14. Dibunuh -_- pergelangan tangan.. Harusnya dah gak bisa dipake buat motong yang satu lagi. Iye kann???

    ReplyDelete
  15. please keep positive thinking.
    mungkin aja tuh cewek muridnya rorona zoro. jadi satu pisau ada di mulutnya.

    Santouryuu.......hhiiaaattttt

    ReplyDelete
  16. ni cewek punya 2 pisau

    jack

    ReplyDelete
  17. Jangan-jangan si Aku lagi yang ngebunuh :v gak mungkin dong dia nyayat sendiri dua tangan sekaligus :3 bayanginnya aja udah ngeri :v

    ReplyDelete
  18. Suraat itu dibuat oleh pembunuhnya untuk mengelabui orang yg nemuin mayatnya.
    Dan sebenernya mungkin dia dibunuh oleh si pembully nya karena kedua pergelangan tangannya yg terpotong. ga mungkin kan setelah motong tangan yg satunya dia bisa motong tangannya lg.

    Andre

    ReplyDelete
  19. Apa cuma gua doang yang mikir gini....






    Kalo dia bunuh diri mana barang bukti kalo dia nyayat kedua tangannya? :v kalo bunuh diri ada pisaunya di deket dia.
    Jadi dia dibunuh.
    Yagak bang?

    #modo

    ReplyDelete
  20. Nyayat nadi gak langsung mati weeh masih bisa nyayat tangan yang satunya wkwkwk kalo di sayat jantungnya iya langsung mati :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yg bunuh antara dia tll berlebihan atau krg kerjaan. mau dibikin mirip bunuh diri tp mlh lebay. kasian deh, pasti anak alay nih pelakunya :p

      Delete
  21. Sebenernya riddle ini normal2 aja. Dia nulis surat dulu baru nyayat tangan satunya trus nyayat satunya lagi. Kuncinya di kata 'menyayat' sih. Dia bukan motong tangannya kan. Orang bisa mati kehabisan darah/kena pembuluh darah setelah 5 menit. Nyayat satu tangan gak butuh 5 menit, lho. Jadi yaaa menurutku sih bisa aja dia nyayat kedua pergelangan tangannya sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju broooo........

      Delete
    2. bro bro, kalo tanganmu udah disayat, sarafnya putus bro, dan kamu tidak bisa menggerakan tanganmu lagi bro

      Delete
    3. ya itu kan kalau nyayatnya dalem bro , kalau tipis juga bisa kok tetep keliatan tulisan

      Delete
  22. “Aku sudah tak mampu hidup lagi." Bisa Jadi Gadis Ini Terluka Dan Meminta Pertolongan Namun Tidak Ada Jawaban Karena Posisi Dia Di Dalam Kamar Mandi.
    Gadis Ini Bukan Niat Mati Bunuh Diri Karena Isi Surat "Maafkan keputusanku ini.”
    Bisa Jadi Juga Gadis Ini Di Ikat & Di Kunci Di Dalam Kamar Mandi Oleh Musuhnya Yang Niat Big Wave Bully Dia, Namun Karena Ketidak Sengajaan Dia Memaksakan Dirinya Untuk Menyayat Tangannya Hingga Penggal, Namun Sebelum Penggal Dia Terlebih Dahulu Mati.
    Dan Surat Itu Mungkin Saja Di Tulis Oleh Temannya Yang Menyekap Dia Di Dalam Dengan Isi "Maafkan keputusanku ini.”
    Namun Ketika Melihat Cewek Tadi Sudah Meninggal Musuhnya Menambahkan Tulisan Di Atasnya “Aku sudah tak mampu hidup lagi."
    Sorry Kalau Jawabannya Maksa Bangetd

    ReplyDelete
  23. Bisa aja sih, kalo dia nulis dulu baru nyayat?? Jadi ga salah dong
    Kan gaada tulisannya dia nulis pake darah

    ReplyDelete
  24. kepo nyayatnya pakai apa.
    apa nyayatnya pakai kuku? peace!

    ReplyDelete
  25. Dia dibunuh. Pembunuh nya yg nulis surat otu dan nyayat tangan nya. Tapi karena gamau org lain curiga, jd pembunuh nya gantung cewek gitu biar org kira dia bunuh diri

    ReplyDelete
  26. DAVE kau yang membunuhnya kah?

    ReplyDelete
  27. sebenernya dia nyayat satu tangan doang. mungkin karna enak dia jadi mau nyayat tangan yg satu lagi. jawabannya yg normal2 aja sih lo pada

    ReplyDelete
  28. Apa cuma saya yang mikir kalo itu pembunuhan yang dilakukan sma si tokoh aku? Soalnya janggal banget kata kata "maafkan keputusanku"

    ReplyDelete
  29. sebenernya yang mati itu si pembully, semoga aja setelah ini ga ada pembullyan lagi di sekolah

    ReplyDelete