Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #5: SCHOOL ACCIDENT

 

SCHOOL ACCIDENT

KECELAKAAN DI SEKOLAH

 

Sore itu aku pulang sendirian dari sekolah. Aku melihat seorang anak sedang bermain di taman bermain di halaman sekolah dengan riang.

“Sore-sore begini?” pikirku, “Seharusnya anak-anak SD sudah pulang.”

Tiba-tiba terdengar suara “Buk!” yang amat keras. Anak itu rupanya terjatuh dari salah satu mainan di taman bermain itu.

Aku segera menghampirinya. Nampak tangannya memar dan tangan satunya sedang memegangi tangannya yang memar itu. Ia berjalan terpincang sebelum akhirnya duduk dengan kesakitan di atas ayunan.

“Apa kau baik-baik saja?”

“Tangan dan kakiku sakit sekali.” katanya sambil menangis.

Aku segera menggendongnya ke klinik sekolah. Ia sesekali menjerit ketika aku tanpa sengaja menyentuh bagian tubuhnya yang terasa sakit. Untung saja perawat masih belum pulang dan ada di klinik saat itu.

“Tolong anak ini,” kataku, “Anak ini terjatuh tadi.”

“Ya, aku kenal anak ini. Dia memang sangat nakal.” ia memeriksa kondisi anak itu, “Tampaknya lukanya cukup parah. Tulangnya patah. Bisakah kau bantu aku dengan pergi ke ruang guru dan memanggil ambulan?”

“Tentu saja.” aku kemudian meninggalkan anak itu bersama suster dan beberapa saat kemudian sirine ambulan terdengar. Aku melihat ketika paramedis membawa anak itu di atas sebuah tandu.

“Bagaimana kondisi anak itu? tanyaku.

“Apa anda yang tadi memanggil kami?”

Aku mengangguk.

“Untung saja anda cepat memanggil kami. Kedua tulang kaki dan kedua tulang tangannya patah. Bila terlambat dibawa ke rumah sakit bisa gawat.”

Akupun mengangguk kembali dan saat aku melihat ambulan itu pergi, bulu kudukku mulai berdiri dan akupun bergegas pulang.

23 comments:

  1. Kan harusnya tangan yang sakit 1 dan dia jalannya juga pincang berarti kaki yang sebelah baik baik aja yang satu nya sakit. Kok bisa dua dua nya?

    ReplyDelete
  2. katanya kedua tulang tangan dan kakinya patah tapi kok isa megang luka memar di tangan satunya sama jalan pincang ?

    -H

    ReplyDelete
  3. yg matahin si suster yg jaga anak kecilnya bukan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. si suster: "bukan kok ... tadi cuman kugelitikin aja ... tapi pake batu bata ..."

      Delete
  4. "perawat sekolahnya........"

    ReplyDelete
  5. 2 tangan dan 2 kakinya patah, tapi kok bisa jalan pincang sama tangan yg satu pegang tangan yg memar?

    ReplyDelete
  6. Jika ke2 tulang tngn dan kaki si anak patah ,knpa si anak masih bs mmegangi slh satu tangnnya? dan juga si anak msh bisa jalan terpincang2

    ReplyDelete
  7. lah kok jadi duaduanya patah semua? diapain sama susternya...

    ReplyDelete
  8. Dua dua patah kok tangan yang satu bisa pegang tangan yang memar ?

    Wahh, pasti udah dikasih mastin

    ReplyDelete
  9. gara2 jatuh dari ayunan aja patah tulang? wtf

    itu patah tulangnya gara2 dipatahin sama perawatnya gata2 kmaren tuh anak nimpukin perawat pake batu..
    -Vananda-

    ReplyDelete
  10. perawatnya kejam amat matahin dua2nya..

    ReplyDelete
  11. suster nya matahin tangan sama kaki yg satu nyaa..
    susternya jahat.. hikss..

    ReplyDelete
  12. padahal cuma satu kaki yang patah
    eh, malah jadi patah semua

    ReplyDelete
  13. Si suster kah yang mematahkan kedua tangan dan kakinya?
    Lha kan pas abis jatuh si anak masih bisa jalan sambil megangin tangannya.
    Ih aneh~~

    ReplyDelete
  14. haha susternya yang jaat!!!!! *bantinggadget *creepylaugh *nunjukabangdave

    ReplyDelete
  15. berarti suster itu..... *lari secepat cahaya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. susternya suster ngesot kali *ya kaleeeee*

      Delete
  16. Susternya punya dendam kesumat sama anak itu

    ReplyDelete
  17. Ya kan awalnya dia cuma pincang sebelah & cuma luka 1 tangannya aja. Pas ditinggal, malah jadi patah tulang semua. Ya berarti susternya yang jahat~

    ReplyDelete
  18. Susternya kesel sama anak itu lalu membantainya

    ReplyDelete
  19. bukann kayaknyaa, menurut gue, kan dia belom manggil ambulansnyaa, masa tbtb ambulansnya dateng?
    “Tentu saja.” aku kemudian meninggalkan anak itu bersama suster dan beberapa saat kemudian sirine ambulan terdengar. Aku melihat ketika paramedis membawa anak itu di atas sebuah tandu.
    cuma meninggalkan, belom nelfon 911 haha. mungkin yg terakhir dia merinding grgr dia melihat korban lain yg memanggil ambulan tp belom tertolong alis berdarah2 haha-_- etapi gataujugasi

    ReplyDelete
  20. yang matahin tangan sama kaki nya lagi itu suster hantu...

    ReplyDelete