Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #14: ANESTHESIA

 

ANESTHESIA

OBAT BIUS

 

Aku pergi ke dokter gigi saat itu dan ia memberikanku obat anastesi. Ia mengatakan bahwa aku tak boleh makan apapun sebelum efek anastesi obat tersebut hilang. Namun sepulang dari dokter gigi, aku mendapatkan undangan jamuan makan di restoran. Tentu saja aku tak bisa menolaknya bukan?

Begitu aku mencoba mencicipi makanan dan minuman itu, barulah aku mengerti kenapa si dokter melarangku makan. Rupanya obat bius itu mematikan seluruh saraf di mulutku. Aku tak bisa merasakan apapun, termasuk rasa makanannya. Ah, sampah! Padahal hidangannya adalah steak yang kelihatannya amat lezat. Namun apa boleh buat, aku terus saja makan dan makan walapun itu berati aku hanya terus mengunyah dan menelan tanpa bisa merasakan apa yang aku santap.

Namun setelah efek obat bius habis, aku mulai merasa kesakitan.

15 comments:

  1. mungkin karena pasang/cabut gigi palsu. biasanya ada tahap pembersihan akar gigi. dan itu sakit (ada lubang digusi, tempat gigi akan dipasang) kalo makan dan makananya masuk lubang itu, rasanya sakit sekali

    ReplyDelete
  2. dia makan garpu kali. ato tulang. ato makan pisau. atau makan piringx skalian :V

    ~D

    ReplyDelete
  3. dia makan garpu/pisau kali. ato tulang. ato bahkan piring :V

    ~D

    ReplyDelete
  4. makanannya nyangkut di tenggorokan soalnya masih dalam pengaruh bius, mungkin menyumbat jalan nafas

    ReplyDelete
  5. si aku makan apaan.. jangan2 sampe piring-sendoknya juga dimakan wkwk

    ReplyDelete
  6. Dokter gigi. Bius gigi.. Mumgkin yg kepotong itu lidahnya. Kalo bius gigi fungsi lidah tetep kerja harusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyerempet ... hampir bener ...

      sebenarnya jawabannya: si "aku" tanpa sengaja makan lidahnya sendiri ...

      atau kemungkinan kedua: dia kesakitan gara2 tambal giginya bukan di dokter gigi tapi di tukang tambal ban

      Delete
    2. Makan lidah???? Gmn caranya bang?

      Delete
    3. Ada lagi tambal gigi di tukang tambal ban :D

      Delete
    4. kan mulutnya mati rasa om,jadi dia gk bisa bedain mana makanan mana lidah :v

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. lidahnya ikutan kemakan.. mulutnya mati rasa gk bisa bedain lidah sama steak...
    njirr... jadi cadel deh tuh orang.. :v

    ReplyDelete
  9. https://www.youtube.com/results?sp=SBTqAwA%253D&q=riddle+indonesia+anesthesia dave, aku copas buat video. thanks yaa

    ReplyDelete
  10. Dia makan lidahnya sendiri, kalau dikasih pbat bius, saat lidahnya ketelah itu tidak terasa sakit, namanya juga obat bius...

    ReplyDelete