Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #7: EMERGENCY

 

EMERGENCY

KONDISI GAWAT DARURAT

 

Aku segera bergegas dengan ambulanku ketika ada panggilan darurat. Seorang wanita menelepon dan mengatakan bahwa suaminya sedang tak sadarkan diri di ruang tamu mereka. Ketika ia sampai ke rumah itu, seorang wanita berumur 20-an tahun membuka pintu. Ia tampak memakai make up lengkap. Mungkin mereka akan pergi keluar, pikir sang paramedis.

“Syukurlah anda cepat datang. Suami saya tergeletak di dalam sana. Ia ... ia tak bernapas ...”

“Apa anda sudah melakukan tindakan P3K?”

“Ya, sebab saya seorang perawat. Namun ia tak kunjung sadar ...”

Aku segera menghampiri tubuh suaminya. Denyut nadinya suda h tak terasa lagi. Bibirnya tampak pucat, begitu pula wajahnya.

“Ba...bagaimana keadaannya?” tanya wanita itu dengan gugup.

Aku menoleh dengan wajah marah, “Jelas sekali anda berusaha membunuhnya!”

7 comments:

  1. kan si istrinya pakai makeup lengkap, trs kalo misalnya udah ngasih tindakan p3k kyk nafas buatan, harusnya bibir suaminya ada bekas lipstik istrinya. tp bibir suaminya pucat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener ... begini lanjutan riddlenya:
      si paramedis: "anda berusaha membunuh suami anda kan???"
      si istri: *deg2an sambil mikir* "pasti dia tahu aku bohong karena nggak ada bekas lipstik di bibir suami gue ... mampus, masuk penjara nih gue?"
      si paramedis: "anda pasti dandan mencolok biar cepet dapet suami baru khan? ayo ngaku!!!"
      si istri" "fiuh ... untuk si paramedisnya bego ..." *sambil kedip2 ke arah paramedis*

      plot twist:
      si paramedis: "nggak ah ... gue suka cowok"
      si suami bangun dari kubur: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

      Delete
  2. Peringatan untuk cewek-cewek cakep yang suka pake make-up

    ReplyDelete
  3. dicekek kah?
    susah kak... apa karna istriny itu blg dy perawat trus paramedis liat gaada tanda2 pertolongan prtama..?
    bingung ~.~

    ReplyDelete
  4. wanita itu nyedot darahnya pria itu ya...kan katanya wajahnya pucat

    ReplyDelete
  5. Bang, Kan P3K ngga harus nafas buatan :/ kan bisa CPI ato emang dia perawat, mungkin dia punya alat bantu pernafasan

    ReplyDelete