Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #16: WINE

 

WINE

ANGGUR

 

Sepasang pria dan wanita mengalami kecelakaan di jalanan yang sepi. Kedua melaju berlawanan arah, dan entah karena kesalahan siapa, keduanya bertabrakan. Untunglah kedua orang itu tak mengalami luka apapun.

“Ah mobilku!” sang gadis keluar dari mobilnya dan mendapati bagian depan mobilnya penyok serta mengeluarkan asap.

“Nona, anda tak apa-apa?” seorang pria keluar dari mobilnya dan terkesima melihat kecantikan gadis itu.

“Aku sih tak apa-apa tapi mobilku ... aduuuuh ...”

“Nona, tenanglah. Kurasa ini kehendak Tuhan agar kita bertemu di kecelakaan ini. Jangan pikirkan mobilnya. Yang penting kita baik-baik saja.”

“Kurasa kau benar.” Gadis itu berpikir sebentar. “Mungkin ini adalah sebuah mukjizat kita dipertemukan di sini tanpa sedikitpun mengalami luka. Oh ya, ini masih ada satu mukjizat lagi ...”

Gadis itu menoleh ke kursi belakang mobilnya dan mengeluarkan sebotol anggur.

“Lihat, botol ini sama sekali tak pecah walaupun mobil kita bertabrakan. Ini adalah salah satu bukti Tuhan menginginkan kita agar merayakan pertemuan ini.”

“Ya, tentu saja!” seru pria itu dengan bersemangat.

Ia juga mengambil dua buah gelas dari kursi belakang.

“Mari kita bersulang atas perlindungan Tuhan sehingga kita selamat tanpa luka apapun.”

Pria itu menerima gelas dan bersulang dengan gadis itu.

Pria itu segera meneguk anggur dalam gelasnya hingga habis, namun gadis itu hanya diam saja.

“Anda tak ikut minum, Nona?” tanya pemuda itu dengan heran.

“Tidak,” gadis itu tersenyum, “Aku menunggu polisi saja.”

24 comments:

  1. Cewe itu sengaja tidak minum anggur itu supaya si Cowo yang disalahkan sama polisi . Biar dikira cowo itu penyebab kecelakaan karena abis minum anggur atau bisa dibilang mavok :v
    ~Adel
    Oya, Slm kenal bg dave. Ane baru pertama kali comment disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ghao adel ... khusus buat adel nih gue buatin lanjutan dari kisah di atas:
      "nguing nguing nguing" *pura2nya sirene polisi
      polisi: apa yang terjadi di sini???" *jreng jreng jreng*
      si cewek: "si cowok ini pak ... udah jomblo, modusin gue, mabok lagi ... ini mobil gue ampe ancur gini ..."
      polisi: "baik anda saya tangkap dan akan saya bawa ke kantor pos terdekat!"
      si cowok: "tidak pak! dia menjebak saya! DASAR PEREMPUAN LICIK!!! DASAR WANITA BIADAB!!! eh ada adel ...but I set faye..eeeer ... to the ree...eeeen ..." *maklum mabok*
      polisi: "bapak mabok ... akan saya bawa ke rumah bersalin terdekat!"
      si cowok" *sambil tepuk tangan* "bapakku ada lima ... rupa2 warnanya ... ayayayaya ..." *makin teler*
      si cewek: hahaha *ketawa antagonis ala sinetron* mampus loe!" sambil neguk anggur buat ngerayain kesuksesannya ...
      tiba2 si cewek langsung inget dan muntahin anggurnya: KAMPRET GUE LUPA ... INI KAN TADI UDAH GUE BUBUHIN RACUN TIKUS!!!!"

      the end ...

      Delete
    2. Adel bukannya yg nyanyi 'someone like you' ya bang dave. .seharusnya si cowo'nya nyanyi I can't find someone like you hehe
      Mungkin jawabannya,'cewek itu lagi niat bunuh orang lain dengan anggur yg dbawa,karena tjd kecelakaan rencananya jd berantakan trus dia jd pengen bunuh laki2 td'
      Imajinasi tll berlebih,hehe
      Az

      Delete
    3. Komen tambahan Bang Dave emang minta digampol banget wkwkwk

      Delete
  2. Kayaknya niat si gadis itu jahat deh, Mungkin dia udah ngecampur Wine nya sama obat tidur dan dia mau si laki laki itu pingsan dan di tangkap polisi gara gara mobil si gadis itu penyok. Atau mungkin dia ngecampur racun serangga supaya si laki laki itu mati :v

    #Q

    ReplyDelete
    Replies
    1. obat tidur??? jangan2 lanjutannya nanti kayak di sinetron2: tiba2 si cowok tersadar dan bangun, "hah dimana aku? dimana aku?" *bangun2 dah di kuburan*

      Delete
    2. Bukan bang.. dia bangun tiba2 bajunya uda kusut dan rambut brantakan.. trua dia lari ke pojok ruangan sambil nangis.. "apa yg trjadi dgnku??kau apakan aKu?" Wkwkwk

      Delete
    3. Trs cewenya pura2 minta pertanggungjawaban

      Delete
  3. pernah baca ini mah. itu cewek licik banget

    ReplyDelete
  4. si nona nya licik. dia sengaja ngebuat si cowonya mabuk, trs dy nunggu polisi dateng, trs si nonanya bakal ngomong klo pemuda itu mabuk saat berkendara jd nabrak mobilnya sampai hancur jd si nonanya bisa nuntut ganti rugi

    ReplyDelete
  5. si cewe mau jebak si cowo biar kalo polisi dateng, si cowo nya biar ketangkep karena tuduhan DUI,,si cewenya kan kesel gara2 mobilnya ancur,,

    ReplyDelete
  6. pikiran ane min
    si nona ntar bilangnya ke polisi klo dia ditabrak orang mabok :D
    peace :D

    ReplyDelete
  7. si pria disuruh minum agar kalau polisi datang, si pria yg dituduh bersalah karena mabuk...

    ReplyDelete
  8. Ternyata ceweknya gak bodoh untuk dimodusin wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Ini tuh sengaja si cewenya biar disangka polisi dia ditabrak orang mabok?

    ReplyDelete
  10. si wanita mau dpt biaya asuransi atau ganti rugi :v

    ReplyDelete
  11. Si cowok itu dijebak. Si cewek sengaja memancing si cowok agar minum anggur supaya saat diperiksa tes kesadaran oleh polisi, ternyata di dalam tubuh si cowok ada wine dan dengan demikian si cowok mengemudi dalam keadaan mabuk.
    Akibatnya, si cowok dianggap bersalah dan harus membayar ganti rugi untuk si cewek

    ReplyDelete
  12. oh si cewek itu menjebak cowoknya dengan cara nyuruh dia minum sampai akhirnya dia nanti mabuk. jd seolah-olah si cowok lah yg salah karna sudah menabrak mobil sang cewek karna dia mabuk. padahal dijebak sama sang cewek. kasian

    ReplyDelete
  13. Oohitu pasti biar cowonya yang terkesan salah, soalnya kesannya kan cowo itu mengendarai dalam keadaan mabuk, ya bg ?

    ReplyDelete
  14. aww.. kebetulan bgt yg cowok bawa2 gelas tanpa minuman... wkwk

    ReplyDelete
  15. ceweknya pinter, nyalahin cowoknya dengan disuruh minum anggur biar mabok jadinya yg disalahin polisi itu cowoknya karena mabok sambil bawa mobil jadi nabrak mobil lain

    ReplyDelete
  16. Cewek nya -_-

    ~PHD

    ReplyDelete
  17. hi.. ko dave, aku kia anggota baru *ceila

    klo pemikiran aku malah, sicewe terdiam karena kaget ngeliat si cowo minum tapi malah keluar lagi. //kebanyakan nonton film -_-

    ReplyDelete
  18. tapi tetep aja aneh ya, si cewek ngapain bawa anggur lagi nyetir, dan si cowok ngapain bawa gelas 2 kalo dia cuman sendirian.

    ReplyDelete