Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #12: DRIVING LATE NIGHT

 

DRIVING LATE NIGHT

BERKENDARA TENGAH MALAM

 

Aku iseng-iseng mengadakan perjalanan tengah malam dengan mobilku untuk mengecek sebuah tempat yang katanya berhantu. Tempat itu adalah sebuah jalan sepi yang jarang dilalui orang. Karena aku tak begitu mengerti jalan, akupun mengajak salah seorang temanku. Benar, jalan itu memang sangat sepi. Sepanjang perjalanan, hanya ada sebuah mobil melintas di depan kami, menuju ke arah yang sama.

“Hei, kita tidak tersesat kan?” kataku pada temanku.

“Huh, aku juga tak pernah ke sini, namun jalan ini pasti ada ujungnya kan?”

“Lihat, itu ada sesuatu. Seperti papan peringatan!”

Ruapnya apa yang kami lihat tak seusai dengan yang kami harapkan. Jalan itu ternyata buntu, berakhir di sebuah tebing yang cukup curam. Bahkan ada papan peringatan di sana.

“Ah sial, kok buntu?”

“Apa seramnya tempat ini? Ah sudah kita pulang saja. Tak ada apa-apa di sini.”

“Oke, aku setuju. Ayo kita segera pulang.”

Kamipun berbalik arah. Secepatnya kami ingin pergi dari tempat itu.

31 comments:

  1. dy bilang "hanya ada sebuah mobil melintas di depan kami, menuju ke arah yang sama." kalo mau menuju arah yg sama bukannya harusnya menyalip atau mendahului tp dy bilang melintas di depan berarti...

    ReplyDelete
  2. loh, mobil satunya bisa terbang ???

    ReplyDelete
  3. Terus mobil di depannya kemana?._.

    ReplyDelete
  4. mobil yg tadi kmn ? nyebur jurang :v ?


    -H

    ReplyDelete
  5. Lahh itu mobil yang sebelumnya ilang itu wkwk

    ReplyDelete
  6. Mobil yg tdi melwati mereka jatuh ya min?

    ReplyDelete
  7. itu mobil satunya kmana? terbang?

    ReplyDelete
  8. "Sepanjang perjalanan, hanya ada sebuah mobil melintas di depan kami, menuju ke arah yang sama"

    Mobilnya masuk jurang! YES!!!

    Atau rumahnya memang di dasar jurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau mungkin itu mobil barunya Flying Dutchman yang bisa terbang(??):v *katanya dia bosen make kapal, ya udah,, beli mobil baru yg bisa terbang deeh ..

      Delete
  9. Mobil yang mendahului mereka itu. . .

    #V

    ReplyDelete
  10. lah itu mobil yg melintas didepan mereka kemana? mereka aja puter balik karna jalan buntu............hiiiii

    ReplyDelete
  11. itu mobil yg duluan kemana?

    ReplyDelete
  12. terus mobil yg tadi dikemanaiiinnn .. oemjiii

    ReplyDelete
  13. ITU MOBIL YG ADA DIDEPANNYA KEMANA TERUS YAAMPUN ;___; RIP

    ReplyDelete
  14. Bablaaassss.... Mobil yang di "depan".. Berarti itu mungkin mbl orang yg pernah mati disana

    ReplyDelete
  15. Hayoo apa yang terjadi sama mobil yang mereka temuin di tengah jalan?
    Siapa itu?
    Gimana nasibnya?
    Jejejejennngggg~

    ReplyDelete
  16. mobil yang pertama lewat sana masuk ke jurang, karena ga ngelihat papan itu (sudah larut malam).

    ReplyDelete
  17. itu mobil udah pake cheat "mobil terbang" kaya di permainan GTA..... hehehhee :P

    ReplyDelete
  18. akwkakwka... bisaa..bisaaa..bisa gilllaaaaa

    ReplyDelete
  19. Yg naekin harry potter kan dia punya mobil terbang

    ReplyDelete
  20. Saat mobil satunya yang mendahuluinya, mereka reflek pun mengikutinya, mungkin mereka berpikir ada jalan disana. Tapi setelah diliat disana ada jurang, berarti mobil itu 'hantu' yang menuntun si Aku mati. (kurang lebih begitu)

    ReplyDelete
  21. Mobil yang lewat di depan mereka itu sama dengan bis yang mengantar spongebob dan patrick ke rock bottom,,
    Jangan" dasar jurang itu adalah Rock Bottom...zzzz

    -ryoichi-

    ReplyDelete
  22. Menurut gue sih itu mobil pasti berteleportasi

    ReplyDelete
  23. Mobil yg melintasi itu hantunya. Jalan buntu bisa jadi ketutup tebing bukan cuma jurang

    ReplyDelete
  24. Eeh?? Mobilnya nembus ya dave? O.oa

    ReplyDelete
  25. jalannya sebenarnya masih ada...alias ga buntu...
    si hantu yg menutupi jalan itu ... makanya mobil yg lain dapat tetap melaju

    ReplyDelete
  26. “Ah sial, kok buntu?”

    “Apa seramnya tempat ini? Ah sudah kita pulang saja. Tak ada apa-apa di sini.”

    “Oke, aku setuju. Ayo kita segera pulang.”

    ini kok kayak 3 orang ya..... padahal mereka cuma berdua kan

    ReplyDelete
  27. terjadilah adegan spongebob, dimana mobil didepanya masuk jurang dan jatuh diatas truk yang berisi jus :v
    jusnya tumpah dan membanjiri panti jompo disekitar sana :v
    *plak

    ReplyDelete
  28. Mungkin mobil di depan mobil si aku itu arwah gentayangan yg jatuh ke jurang waktu jalan , terus arwah itu mancing si aku supaya jatuh ke kurangnya supaya mati juga ?

    ReplyDelete