Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #2: SCARY EYES

 

SCARY EYES

MATA YANG MENAKUTKAN

 

Aku tinggal sendirian di sebuah apartemen studio [sebuah apartemen dengan hanya satu kamar yang luas tanpa penyekat.

Kamarku terletak di lantai 12 dan aku sangat menyukainya sebab pemandangannya sangatlah bagus.

Aku sedang menata rambutku di cermin besar yang ada di kamarku ketika kejadian menakutkan itu terjadi. Aku melihat wajah seorang wanita di belakangku.

Wanita itu berambut panjang seperti Sadako dan memiliki tatapan mata yang sangat mengerikan.

Akupun menoleh secara refleksi ke arah belakangku, namun tak ada apapun di sana. Aku hanya melihat pemandangan yang indah dari jendelaku.

Apa aku tadi salah lihat? Tidak, aku tadi jelas melihatnya.

Wanita itu jelas sedang menatapku dari belakangku.

Apa ... apa itu hantu?

Tiba-tiba terdengar suara, “Braaak!!!”

Jantungku terasa berhenti berdetak ketika mendengar suara itu. Apa itu suara mobil atau sepeda?

Aku juga mendengar suara sirine dari kejauhan.

Ah, itu semua tidak penting, pikirku. Aku baru saja melihat hantu! Hantu ternyata benar-benar ada!

19 comments:

  1. itu bukan hantu tapi maling. "braak" itu suara malingnya jatuh dari jendela

    ReplyDelete
  2. Dia lihat wajah wanita yang sedang terjun bunuh diri dari kamar atas

    ReplyDelete
  3. itu bukan hantu, itu orang yang jatuh dari gondola...

    jadi ceritanya si wanita itu lagi ngintipin si cewek. eh, si ceweknya noleh, refleks dong si wanita pengintip ini mundur biar gag ketahuan, jadinya koid deh, lupa dia kalo ada di gondola. tatapan mata yg mengerikan itu karena si wanita liatnya sambil mupeng, jadi wanita itu lesbong (baca : lesbian), takut deh si cewek

    btw, itu namanya gondola ta? yang dipake abang2 buat bersihin kaca itu?

    ReplyDelete
  4. Kalo dibelakang dia pemandangan, berarti dibelakang itu jendela dan yg diluar orang beneran dan suara "brak" itu karna dia jatuh dari atas. Diikuti suara sirine polisi

    ReplyDelete
  5. waktu dia lagi berkaca ada perempuan yang jatuh dari lantai di atasnya,jadi waktu dia reflek menoleh kebelakang tuh perempuan udah jatuh kebawah langsung dah kedenger suara "BRAAK!!" trus ada ambulan dateng dah

    ReplyDelete
  6. perempuan yang dia kira hantu itu sebenernya jatuh dari lantai atas,waktu dia lagi berkaca dia lihat perempuan itu lagi jatuh,dan waktu dia berbalik reflek perempuan itu udah jatuh kebawah terus gak berapa lama dia denger suara "BRAAKKK!!" itu suara si perempuan yang jatuh,dan gak berapa lama berselang ada suara ambulance deh

    ReplyDelete
  7. ada yang jatoh dari lantai atas ya? bunuh diri kah? 'w'

    ReplyDelete
  8. Itu bukan hantu! Itu hansip!
    By the way, kenapa hantunya dicari polisi ya ?

    ReplyDelete
  9. perempuannya lagi mau bunuh diri dengan loncat ya?

    ReplyDelete
  10. aduh apaan ya.. susah kak..
    apa jangan2 itu wanita jatoh dari lantai yg lbih atas?

    ReplyDelete
  11. di lantai 12? emmm? mungkin bukan hantu tapi cewe yang bunuh diri loncat dari jendela kamar?

    ReplyDelete
  12. jadi yang dilihatnya itu wanita mau bunuh diri yg loncat dari gedung min? dia ngeliat sepintas lewat jendelanya, dan suara "brukkk" itu suara jasadnya menyentuh tanah

    ReplyDelete
  13. yang ia lihat adalah orang yang bunuh diri

    -LouciousLawliet

    ReplyDelete
  14. Orang bunuh diri?
    Bunyi brak tuh tanda si cewe udah mendarat di jalan..
    Huaa!! Bingung ><

    ReplyDelete
  15. Dari kamar atas, wanita bunuh diri, sirine mau bawa dia ke rs

    ReplyDelete
  16. Secepat itu kah polisi datang?? :v

    ReplyDelete
  17. nabila hana salimahAugust 4, 2016 at 7:42 PM

    thx om dave luvv

    ReplyDelete