Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #20: DARK MOUNTAIN ROAD

 

DARK MOUNTAIN ROAD

JALAN GUNUNG YANG GELAP

 

Di gunung yang gelap seperti ini, hanya ada cahaya bulan dan lampu dari rumah-rumah pribadi yang menerangi jalan. Karena sudah terlalu larut malam, akupun mengendarai mobil dengan cepat agar segera sampai ke rumah. Lagipula jalanan sangatlah sepi pada jam-jam segini.

Tiba-tiba seorang pria melompat di hadapanku.

Akupun menginjak rem tepat waktu. Pria itu selamat dan berada di seberang jalan sekarang. Namun agar tidak terlibat masalah, akupun segera menginjak gas dan kabur secepatnya dari tempat itu.

Aku melirik ke jendela spion. Tampak mata pria itu dengan marah menatapku. Hei, itu kan bukan salahku? Dia yang tiba-tiba melompat ke tengah jalan.

Sumber: http://matome.naver.jp/odai/2131410970675605601?page=2

16 comments:

  1. err, kan jalanya gelap (meski aku g tau segelap apa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup ... tapi nggak hanya gelap, si "aku" dah melajukan mobilnya secepat2nya tapi masih bisa lihat wajah dan mata orang yang mau ditabrak tadi ... berarti dia ... berarti dia ... han ... han ... hansiiiiiip

      Delete
    2. berarti dia ... berarti dia ... bawa senter sendiri

      Delete
  2. Si pria sebnarny mau bnh diri?

    ReplyDelete
  3. Pria itu mencoba bunuh diri, tapi biar dia ga keliatan bunuh diri dia pura2 ketabrak mobil

    ReplyDelete
  4. lah katanya gelap tapi pas liat spion si orang yg ditabraknya keliatan matanya. jangan jangan.....

    -LouciousLawliet

    ReplyDelete
  5. Si aku lolos dari percobaan perampokan

    #V

    ReplyDelete
  6. umm.. disitu gelap banget? kok dia liat matanya laki2 itu? apa laki2 itu deket k spion??
    apa nih kak dave~~ /bingung/

    ReplyDelete
  7. Si pria yg melompat itu sebenarnya pengen bunuh diri, tp gagal karena si aku nginjek rem duluan... :v

    ReplyDelete
  8. pria itumau bunuh diri tpi malah mobil si aku ngerem...jadinya dia gagal bunuh diri terusmarah ke si aku

    ReplyDelete
  9. itu jalan nya hanya di terangi oleh rumah rumah sama cahaya bulan, dan ngga di sebutin kalo lampu mobil nyala, jadi ada kemungkinan itu si aku nabrak istri/pacar si pria
    -P

    ReplyDelete
  10. Mungkin dia kesel gagal bikin org jantungan
    Atau mau bunuh diri

    ReplyDelete
  11. kayaknya orang yang marah itu bukan orang yang ngelompat.
    dan orang yang ngelompat masih ada didepan mobil dan tak lama kemudian kelindes sama mobil si "aku"

    ~JkayProblem Alifya~

    ReplyDelete
  12. ketabrak dari depan jatohnya keseberang jalan? '-')a
    oh iya sih, kenapa bisa liat kebelakang? kan lampu mobil cuma di depan '-')a

    ReplyDelete
  13. yang di tengah jalan mau bunuh diri tuh......

    -dimas-

    ReplyDelete