Saturday, August 2, 2014

RIDDLE #4: SAUNA

 

SAUNA

 

Seorang pria pergi ke sebuah sauna. Ia memasuki sebuah ruangan di sana dan seorang pria lain masuk semenit kemudian.

“Ini pertandingan!” pikirnya. “Aku takkan keluar sebelum ia keluar.”

10 menit berlalu.

Pria itu berbadan jauh lebih besar darinya. Mungkin beratnya sekitar 100 kg. Namun ia yakin takkan kalah darinya!

15 menit berlalu.

Keringat pria itu jatuh bercucuran seperti air terjun, namun ia masih bertahan.

18 menit kemudian.

Lawannya itu akhirnya menyerah dan keluar dari sauna. Ia sudah tampak pusing dan bisa pingsan setiap saat.

“Yes! Aku menang!” seru pria itu sambil berpose di tengah ruangan.

Ketika terbangun, sang pria berada di sebuah ruangan yang tak ia kenal.

“Anda baik-baik saja?” tanya seorang lelaki tua dengan cemas. Ia teringat bahwa lelaki itu adalah pemilik sauna ini.

“Saya tadi menemukan anda pingsan bersandar di depan pintu kamar sauna.”

“Pasti saya tadi pingsan gara-gara terlalu lama di ruang sauna.” katanya, “Terima kasih anda sudah menolong saya.”

“Tak apa-apa. tapi tulang saya hampir patah gara-gara menggendong anda tadi hahaha. Lain kali jaga diri anda baik-baik ya?”

“Terima kasih banyak.” pria itu kemudian mengambil barang-barangnya dan pulang.

18 comments:

  1. pria 100 kg itu adalah si aku.
    nah pertanyaanya,
    ini tentang body swap seperti film skeleton key ??
    atau kepribadian ganda seperti film fight club ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah masih 40-50% benar jawabannya

      Delete
    2. oh mungkin gini
      “Saya tadi menemukan anda pingsan bersandar di depan pintu kamar sauna.”
      maksudnya pintu diluar ruang sauna. bukan di dalam.
      dan si pria 100kg menghalangi si pria joget untuk membuka pintu sauna.
      si pria joget mungkin sudah jadi udang rebus

      Delete
    3. yap benar. sebenarnya cerita ini menggunakan 2 sudut pandang pelaku yg berbeda. setengah bagian pertama tuh si pria kecil yg masuk duluan. setengah bagian kedua tuh pria berbadan besar yg jadi lawannya.

      coba bayangin pas si kakek buka pintu saunanya keesokan harinya
      si kakek: "YA TUHAN!!!" *sambil menunjuk ke pojok ruangan*
      admin: "Fiuh, akhirnya sadar juga si kakek ..."
      si kakek: "siapa sih yg buang pembalut di sinI? udah dibilangin masih pada ngeyel ..."
      admin: "WOI! SITU ADA MAYAT WOI!!!"
      si kakek: "AAAAA DEMI TUHAN!!!" *sambil nunjuk mayat*
      admin: "akhirnya sadar juga ..."
      si kakek: "waaa ... dia kan belum bayar!!! udah mati aja ... gimana nih???"
      admin *puyeng*: "besok gue ganti posting cerita romantis aja .."

      Delete
    4. yes bener, tapi..... kok ada pembalut ??? jangan2 pria pertama itu........

      Delete
  2. Dia kan berpose ditengah ruangan tp kenapa ditemuin di depan kamar sauna?kamar terus kok tulangnya pemilik sauna hampir patah pas ngegendong orang itu?

    ReplyDelete
  3. kalo itu pria bisa menang kira2 badannya lebih gede kali ya.. trus gimana kakek2 bisa ngegendong?
    gitu ya kak? susah..

    ReplyDelete
  4. hebat tu lelaki tua, tapi ga tau apa ni maksudnya?
    reader bantuin dong ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin: "iya susah banget .... readers bantuin dooooonk ...."
      readers melirik" elu kan adminnya ..."

      Delete
  5. kok kakek tuaya kuat ngangkat y

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan salah ... kakeknya rajin minum ekstrak kulit manggis makanya kuat :D

      Delete
  6. jgn" si aku itu pria 100 kg. dan dia melihat drinya sendiri. makanya si kakek ngomong hampir patah tulang saya, karna si pria 100 kg?

    ReplyDelete
  7. simple, yang berbadan besar aja sampai ga kuat dan akhirnya pingsan, nah terus yang berbadan kecil dan masih di sauna yg nganggep itu pertandingan gimana kabarnya??

    ReplyDelete
  8. Apa mungkin 'AKU' yg dimaksud kakek itu ? Jadi kakek tanding sama laki 100kg itu dan yg menang kakek dan yg pingsan di dpn pintu laki 100kg itu. maka kakek kecapekan angkat laki 100kg itu ? *GAJE

    ReplyDelete
  9. Pria yang keluar dan pingsan adalah pria dengan berat 100 Kg (lawan nya si aku), makanya si pemilik sauna bilang hampir patah tulang gara-gara gendong dia...

    -S-

    ReplyDelete
  10. Jawabannya ya yg digendong kakek ya pria 100 kg itu.. riddle itu menggambarkan sama mncritakan pria 100 kg itu.. bukan lawannya.. di crita awal pria 100 kg bisa saja yg trlebih dulu masuk ato yg selanjutnya masuk... wkwkw jawaban asa looh miin '_')v

    ReplyDelete
  11. Pria kecil itu udh mati di sauna krna trlalu lma, sedang Kan pria 100 kg kluar dan pingsan didepan pintu saat ingin kluar dan ditolong si kakek
    Seramnya : gak ada yang nyadar pria kecil udh jadi mayat di sauna

    #devienggeria#

    ReplyDelete