Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #11: TEMANKU BERNAMA MAYUMI

 

TEMANKU BERNAMA MAYUMI

Level: medium

images

Aku punya seorang teman bernama Mayumi. Saat itu saat aku masih SMP, terjadi banyak kasus pem-bully-an di sekolahku. Bahkan aku menjadi salah satu korbannya. Beruntung ada teman sekelasku yang bernama Mayumi. Mayumi tak hanya cantik, namun juga cerdas dan jago olahraga. Ia cukup populer di sekolahku.

Walaupun aku sering didiamkan oleh teman2 sekelasku, Mayumi selalu saja mengajakkku bicara. Hampir tak ada yang mau berbicara denganku, namun Mayumi berbeda. Ia selalu saja tersenyum padaku.

Sayang sekali Mayumi harus pindah sekolah karena ayahnya ditugaskan ke kota lain. Setelah ia pergi, teman2ku mulai mau berbicara dan berteman denganku. Ini semua pasti karena Mayumi berbicara dengan mereka sebelum ia pergi. Terima kasih, Mayumi. Aku akan sangat merindukanmu.

35 comments:

  1. No clue Boss, maybe Mayumi posesif yah,,,,ya kali

    - The man know nothing -

    ReplyDelete
  2. mayumi itu hantu. saat si aku dkat dgn mayumi, ga ad tman2ny yg mau mendekati aku krna tkut. stelah mayumi pergi, barulah teman2 si aku mau mendekat dgnny

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa kata sih yang buktiin mayumi bukan hantu

      Mayumi tak hanya cantik, namun juga cerdas dan jago olahraga. Ia cukup populer di sekolahku.

      Sayang sekali Mayumi harus pindah sekolah karena ayahnya ditugaskan ke kota lain.

      Delete
    2. manatau itu dulu.. sekarang dy udah meninggal :3

      Delete
  3. mungkin yang di diemin sebenernya si mayumi? karna si 'aku' sering bicara sama mayumi jd dia ikutan di diemin (?)

    ReplyDelete
  4. Mayumi is psycho

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawaban bener sayang nggak ada alasan

      Delete
    2. mayumi nya posesif bro

      Delete
    3. temen2 nya takut sama mayumi yg psycho / doyan bully
      si aku sebenernya mau dijadiin target

      Delete
    4. bapaknya yakuza

      Delete
  5. nerusin anonymous
    Mayumi itu psycho karna gak ada yang berani ngebully dia walaupun dia cewek

    ReplyDelete

  6. Kaya yg biasa muncul di anime anime biasanya orang yg perfect punya sisi lain (?)
    Wkwk
    Mungkin si aku Ini gk Gaul jadi gk apdet soal inpo anak anak sekolah jadinya dia gatau sisi mayumi itu pshyco trus sebenernya anak yg lain gamau deketin dia bkn Karena bully tapi takut sama mayumi

    -apaajadah-

    ReplyDelete
  7. hmmm...,mungkin salah satu pelaku pem-bully-an itu adalah si Mayumi,tapi dia bukan yang nge-bully si aku,makanya waktu si aku temenan sama si Mayumi dia di diskriminasi dan di Bully kali

    -L

    ReplyDelete
  8. Mungkin mayu itu tipe temen yang nusuk dari belakang. Jadi dia sering ngejelek-jelekin si aku tanpa sepengetahuan si aku

    -AA-

    ReplyDelete
  9. Temsn2nya ngejauhin dia gara2 takut jadi objek dari mayumi . jadi pas mayumi pindah baru temen2nya dketin dia

    ReplyDelete
  10. Mayumi yg sebenernya menghasut teman2nya buat ga temenan sama si "aku"..

    -CM-

    ReplyDelete
  11. Jawabannya banyak yang bener tapi cuman nerempet2 ih ... nggak ada yg lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain Mayumi itu semacam Mayonnaise sachet (?) :v

      Delete
  12. menurutku yg dijauhi anak2 sekolah itu si mayumi, bukan si aku
    karena mayumi sering ngobrol sama si aku, makanya si aku ikut2an dijauhi
    itu doang sih menurutku
    ga ada clue bahwa mayumi psycho menurutku

    ReplyDelete
  13. si aku ini adalah seorang pria yang cupu ... teman2nya mendiamkan dia karena teman2nya cemburu kenapa wanita secantik mayumi mau berteman dengan dia ...
    lalu setelah mayumi pergi.. teman2nya merasa kehilangan (secara kehilangan cewe cantik dikelas)
    lalu mau berbicara dengan si aku karena penasaran mengapa mayumi mau dekat dengan dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu kenapa mayumi dibilang psiko?

      -AF-

      Delete
  14. Mayumi itu psikopat jadi si mayumi itu cuman deketin si aku supaya bisa di bunuh tapi teman teman udah tau dia itu psikopat si temenya mau kasih tau tapi ada mayumi pas mayumi pindah sekolah mungkin karena ayahnya udah tau kalau dia psikopat dannn karena mayumi gak ada jadi temenya deketin dia tapi temenya juga takut buat kasih tau dia mayumi kan merek mayones

    ReplyDelete
  15. Blm telat kan ? Um, menurut ku ada beberapa kemungkinan :

    a) Mayumi itu kepribadian lainnya dia. Jadinya pas lg jadi Mayumi, temen"nya pada deketin biar dapet contekan #Eh. Terus pas lagi jadi kepribadian utamanya, si "aku" dijauhin krn dikiran ga waras. Terus akhirnya mungkin dgn terapi, kepribadiannya sebagai Mayumi hilang.

    b) Kemungkinan ke-dua ini sama kyk kemungkinan pertama. Bedanya, kepribadian yg hilang adalah kepribadian utama.

    c) Kemungkinan ke-tiga masih ga beda jauh sama dua kemungkinan di atas. Bedanya, sebenarnya si "aku" pindah sekolah jadi ketemu temen baru.

    d) Mungkin Mayumi ngejelek-jelekin si "aku" di belakang jadinya ya begitu deh ._.

    *kayaknya kepribadian ganda semua yak :'v

    ReplyDelete
  16. Si aku didiemin ama temennya gara gara ada mayumi.. soalnya temen temennya tahu kalau si mayumi itu psycho..

    ReplyDelete
  17. Tadi comment ku masuk gak sih bang? Bingung dah ahahha.
    Sukses selalu mas Dave

    ReplyDelete
  18. Alasan sebenarnya ga ada yang mau deket mayumi, dan si aku bisa dapet teman setelah ditinggal mayumi yang dibenci banyak orang

    ReplyDelete
  19. Mungkin setiap orang yang mau bicara atau temenan sama si Aku, dibully sama Mayumi karena dia cemburu/posesif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: gue jawab aja ya daripada jawabannya ngelantur kemana-mana. jawabannya karena si mayumi maksa temen2nya buat ngejauhin si aku. setelah mayumi pergi, baru teman2nya berani temenan ama si aku

      Delete
  20. Berarti si mayumi itu udah ngincer si 'aku' gitu,bang?

    ReplyDelete
  21. Mayumi, mayones yummy wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  22. Jangan2 mayumi itu jelmaan mayonaise /eh

    ReplyDelete
  23. Sebenarnya mayumi itu otak pembullyannya, dia yang nyuruh supaya bully si 'aku', tapi karena mayumi udah pergi si 'aku' udah g dibully atau dijauhin lagi..

    Ini pertama kali aku jawab riddle bang dave

    -Envy-

    ReplyDelete