Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE 4: KORBAN BULLYING

 

KORBAN BULLYING

Level: medium

3291-000123

Seorang anak (sebut saja A) sering dibully oleh teman-teman sekelasnya sehingga ia menjadi depresi. Ibunya sangat mengkhawatirkannya dan bingung, sebab walaupun ia sudah melapor ke pihak sekolah, kekerasan itu terus berlanjut. Ibunya juga tak mampu memindahkannya ke sekolah yang lebih bagus karena tak memiliki uang.

Kekerasan yang dialami A semakin lama semakin buruk hingga seringkali A pulang dengan babak belur. Ibu A yang melihat A sudah jarang tersenyum akhirnya memasakkan makanan kesukaannya, yakni hamburger, sebagai bekal.

Namun ketika makan siang, ia kembali dibully dan makan siangnya direbut. A akhirnya pulang dengan perut keroncongan dan melihat ibunya tengah menangis dengan histeris di rumah. Ibunya sangat terkejut melihat anaknya pulang dan langsung memeluk A erat2. A merasa bahagia karena merasa diperhatikan oleh ibunya. A lebih terkejut lagi ketika esoknya tak ada lagi yang berani membully dia. Entah apa yang dilakukan ibunya, namun A sangat bersyukur.

30 comments:

  1. Ibunya ngebunuh temen tukang bullynya ya? worth it :3

    ReplyDelete
  2. Itu ibunya menangis soalnya a sudah meninggal gara gara mati kelaparan. Si A ndak di bully soalnya udah mati

    ReplyDelete
  3. kelihatannya dalam hamburger ada racun, kemudian si pembully yg makan udah mati

    ReplyDelete
  4. Hai kak Dave. Aku Elsa. Udah lama baca tapi ini comment pertamaku.

    Kalau jawaban menurutku sih itu ibunya ngasih racun di burgernya si A, soalnya ibunya tau pasti burgernya bakal dirampas sama anak anak yang suka bully si A. Bener nggak? Hehe

    ReplyDelete
  5. Hmmm.. Ibunya terkejut, jangan jangan makanan yang diberikan ibunya dibubuhi racun, jadi ibunya gambling kalo ga anaknya yang mati yah yang ngebully anaknya, makanya ibunya nangis...gitu kali yah - The man eho can't be move -

    ReplyDelete
  6. hamburgernya dari daging temannya (?) #psiko :v

    ReplyDelete
  7. si ibu gamparin anak-anak yang bully si A kali

    T.J

    ReplyDelete
  8. ga ada yg bully soalnya dia emang udah ga ada

    ReplyDelete
  9. Mungkin ibunya ngeracunin hamburgernya. Makanya dia kaget pas anaknya pulang selamat. Atau mungkin ibunya tau hamburgernya bakal diambil sama temennya yang bully (tapi juga takut dimakan anaknya) makanya dia nangis (?) bener gak?.-.

    ReplyDelete
  10. ibunya membunuh teman si anak dan menjadikan nya daging burger untuk bekal hari esok, makanya ga ada yg bully lagi?

    ReplyDelete
  11. burgernya basi, atau emang itu burger udah diracunin sama ibunya. dan ibunya takut kalau anaknya makan itu burger

    ReplyDelete
  12. bisa jadi
    a. si ibu kasian dengan A karena di bully, sepertinya si ibu merasa mati lebih baik daripada di bully. Jadi si ibu meracuni A melalui hamburger kesukaan A, tapi gagal karena justru temannya yang makan hamburger itu.
    b. si ibu sudah menduga bekal anaknya akan direbut, jadi dia ingin membunuh anak yang membully si A dengan racun di bekal itu..
    official answer pliss... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup jawaban dwi cahyani, laily stars, ama cute men yg paling mendekati jawaban asli riddle ini

      Delete
  13. ibunya si "A" naruh racun di hamburger anaknya, biar dia mati. dia nangis karena merasa bersalah, dia terkejut karena anaknya masih hidup, dan esoknya tidak ada yang membullynya karena mereka tewas makan hamburger si "A" ... :3 bener gak kak dev ??

    bdw ini kmen prtmaku, salam kenal kak ^_^

    ReplyDelete
  14. pasti tuh hamburger udah diracunin sama si ibu,mungkin biar si A gak menderita lagi *alias mati (ibunya psikopat amat)

    -L

    ReplyDelete
  15. Ibu si A masukin racun ke dalem burgernya, terus kan ibu A kawatir ntar yang bakal makan burger si A ato temenyya yg bully. makanya pas ibunya nangis peluk si A
    w masih boleh jwab kan bang? hihi

    ReplyDelete
  16. Ibunya mau ngebunuh anaknya. Bekelnya di kasih racun tuh

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. yang aku tau mungkin daging hamburger tadi dari daging manusia..
    entah itu dari daging temannya mungkin..
    -bimbros-

    ReplyDelete
  19. Si ibu masak yg ngebully anaknya jadi hamburger ???

    ReplyDelete
  20. Ibu menaruh racun di dalam hamburger si A karna tw makanannya pasti akan di ambil. Artinya ibu telah.membunuh anak yg membully si A

    ReplyDelete
  21. Burgernya udh diracunin ibunya. Karena ibunya tau anaknya akan mati si ibu nangis. Yang pulang mayat sama roh anaknya. Si anak jd gk di bully krn udh mati

    ReplyDelete
  22. Itu kayanya makanannya dikasih racun gitu ya? Si ibunya nyangka anaknya bakal mati, tapi gataunya kaget karena bisa pulang ke rumah.

    N.A

    ReplyDelete
  23. Si ibu sebenernya mau ngebunuh anaknya dengan ngasih racun di burgernya karena ga kuat ngeliat penderitaan anaknya...tp malah dimakan sama anak2 yg ngebully itu

    ReplyDelete
  24. bang dave jawabannya apaan? *sodorin burger*

    ReplyDelete