Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE 6: PESTA NATAL

 

PESTA NATAL

Level: easy

christmas-party

Aku mengadakan pesta Natal bersama teman2 kuliahku. Aku sebagai panitia bertanggung jawab atas semuanya, terutama makanan. Bisa mengamuk mereka kalau aku sampai kehabisan snack dan minuman.

Kata mereka pesta takkan lengkap tanpa es krim. Sial malam-malam begini mana ada yang jual es krim? Untunglah minimarket sebelah masih buka. Aku membeli es krim, tapi yang tersisa malam-malam begini tinggal yang mahal, 125 ribu. Aaaargh sial, menguras kocek saja, namun aku tetap membelinya. Wah wadahnya besar juga ya. Pantasan mahal.

Akupun membukanya di dapur (setibanya di kontakan), namun teman-temanku dari depan TV malah berteriak, “Hei coca cola ama esnya dong!”

Sialaaaaan! Tadi bilang es krim, sekarang coca cola. Masih ada nggak ya? Coca colanya sih masih banyak tapi saat kulirik freezer, ternyata es batunya sudah habis. Beruntung aku melihat ada es batu di kemasan es krim. Aku segera mengambil beberapa kotak dan menaruhnya di dalam mangkuk. Aduh sial! Esnya dingin banget!!! Aku sengaja memisahkannya dengan coca cola karena teman2ku punya hobi aneh suka memakan dan menelan es batu.

Aku merasa puas melihat segalanya tertangani dengan baik. Pesta ini pasti berjalan dengan lancar!

4 comments:

  1. Kalo di es krim kayanya namanya biang es,,,sakit kalo kena kulit dah apalagi dimakan,,,tapi gak tau sih kalo mereka pada doyan
    - The man in the mirror -

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: Yup bener, yang mereka makan tuh dry ice

      Delete
  2. ES yang dari es krim tuh bahaya apalagi ditelen ...langsung sekarat

    ReplyDelete
  3. jangan-jangan itu biang es...dia mau bunuh temennya gr2 bikin dia kesel gitu.___.

    ReplyDelete