Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #19: BONEKA VOODOO

 

BONEKA VOODOO

Level: medium

voodoo-dolls-wallpaper

Aku tak tahu apakah kutukan boneka voodoo ini benar2 efektif, tapi kurasa tak ada salahnya mencoba.

Aku benar2 benci dengan guruku. Ia selalu saja memberiku nilai jelek padahal aku sudah belajar semalaman. Menurut website yang aku baca, kutukan boneka voodoo bisa terjadi apabila kita menggunakan barang2 yang dimiliki oleh orang yang ingin kita kutuk.

Boneka sih aku punya, yang kurang tinggal barang milik si guru ini. Pada suatu hari aku melihat sisir tergeletak di mejanya dengan beberapa helai rambut masih menggantung di sisir itu. Haha dasar tua bangka, rambutnya sudah mulai rontok. Aku kemudian mengambilnya diam-diam dan mengikatkannya di boneka voodoo itu.

Nah sekarang kita bisa melakukan apapun yang kita mau pada boneka itu dan orang tersebut akan merasakan apa yang terjadi pada boneka tersebut. Apa ya yang enak? Kalo menjatuhkan boneka ini di lantai lima, pasti guru itu bakal remuk semua tulangnya. Kalo kupotong-potong pakai silet, pasti guru itu langsung berdarah-darah. Ah tidak ... cara itu kurang sadis. Akan kubakar saja boneka itu biar ia tahu rasanya terbakar panasnya api neraka hahaha.

Aku tak sabar melakukannya malam ini.

10 comments:

  1. itu belum tentu rambut si guru kan?
    bisa saja itu rambut orang lain, akhirnya orang lain itu yg kena kutukan nyasar :|

    ReplyDelete
  2. sebenarnya itu sisir org lain? :3

    ReplyDelete
  3. "kutukan boneka voodoo bisa terjadi apabila kita menggunakan barang2 yang dimiliki oleh orang yang ingin kita kutuk"

    dia pake boneka dia sendiri, ntar kebakar sendiri lagi.

    CMIIW

    - The Man still here -

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yeeeeey bener!!!

      Delete
    2. Rambutnya kan bukan rambut si aku, jadi ya bonekanya ajalah yang kebakar paling.

      Delete
    3. Bang dep ijin copas ya :)

      Delete
  4. Guru yg dimaksud pasti ortunya :v

    ReplyDelete
  5. Kalau rambut itu punya tembus gimana

    ReplyDelete
  6. Saya tidak tahu aih mana janggalnya, tapi di riddle aslinya, kutukan itu jatuh pada si aku...

    ReplyDelete